Jenis-Jenis Rajah Pengasihan

Home  >>  Ilmu Islam Kejawen  >>  Jenis-Jenis Rajah Pengasihan

Jenis-Jenis Rajah Pengasihan

On , Posted by , in Ilmu Islam Kejawen, tags , , , , , , , With Comments Off on Jenis-Jenis Rajah Pengasihan

Rajah Pengasihan –¬†Berbicara tentang sebuah pegangan atau yang sering kita kenal dengan Jimat, tentu ada banyak kalangan yang belum tau tentang apa isinya jimat tersebut?. Kebanyakan sebuah jimat yang berbentuk gulungan, lipatan kulit, kertas, atau kain pasti berisi kumpulan rajah yang disatukan.

Nah, Apa Itu Rajah?

Rajah adalah kumpulan tulisan huruf, angka, simbol dan gambar tertentu. Serta pastinya hanya dimengerti oleh ahli hikmah dan perancangnya. Tulisan Rajah memiliki berbagai macam jenis, sesuai dengan fungsi atau kegunaan.

jimat

Azimat / Rajah bukan merupakan sebuah rangkain huruf atau tulisan yang ditulis di atas selembar kertas atau kain atau media lainnya. Akan tetapi rajah merupakan sebuah tulisan yang memiliki makna khusus yang mendalam . Setiap garis coretan, simbol, sandi sandi, gambar, huruf dan angka yang di dalamnya memiliki makna tertentu yang umumnya hanya dipahami oleh orang-orang yang mempelajari ilmu hikmah dan Guru Ilmu Hikmah.

Rajah sendiri mempunyai berbagai macam jenis bentuk dan manfaat. Salah satu rajah yang paling dicari adalah rajah pengasihan yang mempunyai banyak manfaat seperti untuk asmara dan kerezekian.

Lantas Apa Itu Rajah Pengasihan ?

Rajah Pengasihan merupakan jenis rajah yang memiliki manfaat khusus sebagai pengasihan. Rajah inilah yang paling banyak di cari orang untuk membantu memperlancarkan hajat mereka.

Berikut ini manfaat rajah pengasihan yang patut Anda ketahui;

  1. Meningkatkan pancaran kewibawaan pemakainya, sehingga akan lebih dihormati oleh banyak orang.
  2. Membantu Menundukkan hati wanita / pria yang dicintai dengan usaha Anda sendiri.
  3. Energi Rajah ini membantu Anda meningkatkan keberanian Anda untuk Menaklukkan hati pasangan yang kurang peka terhadap Anda
  4. Mengembalikan perasaan seseorang yang pernah mencintai
  5. Ketika Anda sudah menggunakan rajah pengasihan ini, setiap kepergian Anda selalu dirindukan dan kedatangan Anda di nantikan.
  6. Mengubah perasaan benci lawan jenis Anda menjadi cinta

Dan masih banyak manfaat serta khasiat rajah pengasihan yang bisa Anda rasakan. Namun, tidak menutup kemungkinan manfaat lain bisa Anda rasakan.

Jenis – Jenis Rajah Pengasihan

Berikut ini beberapa jenis rajah pengasihan yang dibedakan berdasarkan manfaat-manfaatnya.

1. Rajah Pengasihan Untuk Memikat Hati Lawan Jenis

Rajah ini mempunyai manfaat khusus sebagai sarana untuk memikat hati lawan jenis. Karena dalam perancangannya, sudah di tulis berbagai macam doa, simbol dan angka yang mempunyai daya pengasihan khusus untuk mengubah hati seseorang yang benci menjadi cinta kepada Anda.

2. Rajah Pengasihan Untuk Keharmonisan Rumah Tangga

Kemudian, rajah satu ini biasanya diletakan pada tembok kamar atau ruang tamu. Rajah ini mempunyai energi untuk meredam emosi yang timbul dalam rumah tangga seseorang. Pemakai sarana ini kebanyakan adalah para pasangan yang ingin mempunyai rumah tangga yang harmonis bebas dari pertengkaran.

3. Rajah Pengasihan Untuk Meningkatkan Kewibawaan

Nah, pada rajah ini. Motif tulisan rajah mengandung energi yang bisa membuat pemakainya mempunyai pancaran kewibawaan yang tinggi. Sarana ini biasanya digunakan oleh para pejabat, pemimpin dan orang yang ingin cepat naik jabatan.

4. Rajah Pengasihan Untuk Pelaris dagangan

Kemudian pada rajah selanjutnya adalah untuk pelaris dagangan. Rajah ini banyak dicari orang yang ingin usahanya ramai dan berkembang. Hal ini dikarenakan energi dari rajah ini mempunyai kemampuan untuk menarik pelanggan datang pada usaha Anda.

Itulah beberapa jenis rajah pengasihan yang ada di masyarakat. Semoga penjelasan diatas bisa membantu Anda dalam menentukan rajah mana yang cocok digunakan.

Sebenarnya, masih ada jenis rajah yang wajib anda ketahui. Jenis kali ini dibedakan berdasarkan materi dan motif yang terdapat pada rajah tersebut.

Rajah Pengasihan Berdasarkan Bentuk

Jenis rajah sendiri bisa dibedakan dari banyak aspek, mulai dari jenis bahan rajah, dan jenis motifnya.

Jenis Bahan

1. Media Kain suci

Penggunaan media ini banyak digunakan seseorang yang ingin merasakan manfaatnya dengan cepat. Untuk penerapanya, biasanya ditulis di baju, kain putih dan sebagainya.

2. Media Kulit Hewan

Untuk rajah pengasihan yang di tulis pada kulit hewan merupakan rajah yang paling kuat energinya. Kenapa? karena kulit hewan sendiri sudah memiliki daya magis luar biasa. Apalagi jika dikombinasikan dengan rangkaian rajah pengasihan. Contoh kulit yang paling dicari adalah dari kulit kijang, harimau dan kerbau landoh.

3. Media Benda Bertuah

Nah, untuk media satu ini penulisannya sedikit lebih susah. Karena media yang digunakan adalah benda bertuah, contohnya paku, patung, tasbih, cincin, gelang dan masih banyak lainnya. Untuk manfaatnya juga sangat besar, namun untuk mencari media ini yang sedikit susah.

4. Media Kertas

Kemudian, untuk media rajah yang satu ini sangat mudah di dapat dan cukup praktis. Rajah ini biasanya diberikan oleh guru hikmah kepada murid-muridnya yang mencapai ratusan. Kemudian, rajah dengan media kertas juga bisa dibuat oleh orang biasa, namun untuk segi energinya dan manfaat belum bisa dipastikan. Bisa jadi hanya berupa kertas bertulis rajah biasa tanpa manfaat.

Rajah Pengasihan

Jenis Motif

Didalam jenis rajah pengasihan, ada beberapa perbedaan motif atau rangkaian tulisan tersebut. Hal tersebut dipengaruhi oleh keahlian perancangnya, karena setiap guru hikmah pasti mempunyai kemampuan yang berbeda-beda. Contohnya ahli ilmu kebatinan dan ahli wirid.

1. Motif Kebatinan

Didalam motif ini perancangan rajah ditujukan agar pemakainya memiliki kemampuan kebatinan yang berhubungan dengan pengasihan. Biasanya rajah yang demikian akan menghasilkan hawa panas di sekitar tubuh.

2. Motif Wirid

Untuk motif rajah ini, ahli hikmah merancang rajah agar pemakainya memperoleh berkah layaknya orang yang sudah melakukan wirid panjang.

3. Motif Campuran

Nah, dalam motif yang satu ini merupakan gabungan antara banyak motif dalam satu tulisan rajah. Dipercaya banyak kalangan mampu menyimpan tuah yang lebih kuat daripada motif lainnya.

Itulah beberapa Jenis Rajah pengasihan yang perlu Anda ketahui. Dengan begitu, ketika Anda ingin mecari sebuah sarana rajah atau jimat pengasihan. Anda lebih mudah memilih sarana yang cocok bagi Anda.

Hukum Menggunakan Rajah

Mengenai hukum menggunakan rajah sebenarnya masih menjadi perbincangan banyak orang. Apalagi bagi orang awam yang fanatik tentu akan melarang penggunaan rajah pengasihan.

Padahal jika diteliti lebih jauh, penggunaan rajah ini diperbolehkan. Alasanya adalah isi dari rajah adalah rangkaian tulisan ayat-ayat ALLAH dan isinya pun doa-doa mahabbah.

NAMUN, Anda harus ingat bahwa menggunakan rajah bisa menjadi dilarang alias Haram, hal ini bisa terjadi jika Anda mempercayai bahwa semua manfaat berasal dari kekuatan selain Allah SWT.

Saran saya, silahkan niatkan dengan benar, gunakan juga dengan benar dan jangan takabur. Tetaplah meminta dan memohon kepada Tuhan agar semua masalah Anda cepat selesai.

Cara Mendapatkan Rajah Pengasihan

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang rajah pengasihan bisa Anda baca pada halaman Jimat & Rajah.

Atau jika Anda masih bingung silahkan konsultasikan masalah Anda pada Mbk Devi pada nomor +62816577880. InsyaAllah mbk devi bisa memberikan saran pada Anda untuk mencari seorang guru yang cocok.

Demikian penjelasan saya tentang jenis-jenis rajah pengasihan yang ada di Indonesia. Semoga dengan penjelasan ini bisa menjadi ilmu bermanfaat bagi kita semua. Wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Pusat Jimat

share di sini Ya...
Comments are closed.
WhatsApp chat