Mustika Gaib Mustika Tanpa Wujud Fisik

Mustika Gaib Mustika Tanpa Wujud Fisik

Ki bagus Wijaya memiliki mustika gaib yang tidak bisa dilihat oleh mata orang awam. Mustika ini tidak memiliki wujud fisik.

Meski demikian mustika ini bisa Anda mahari, hanya saja dibutuhkan keyakinan dan kemantaban yang luar biasa. Serta butuh kepekaan mata batin minimal bisa merasakan energinya.

Mustika tanpa wujud fisik ini, tersimpan secara gaib, dan hanya bisa diakses dengan melatih kepekaan mata batin.

Mustika tanpa wujud ini bisa disimpan di kalbu, telinga, bahkan di bibir. Untuk Ki Bagus biasanya, disimpan di dalam telapak tangannya.

Mustika gaib ini  sama dengan mustika yang berwujud.

Hanya saja, begitu memaharinya, hanya Anda yang bisa melihatnya secara gaib.

Lantas, Anda juga tidak perlu khawatir, ada orang yang mudah untuk melihatnya begitu saja.

Atau malahan, mustika gaib ini, lebih aman, karena tanpa wujud fisiknya, tidak mudah hilang. Atau diambil oleh orang yang tak bertanggung jawab, dan juga Anda juga tidak bakal kehilangan karena lupa meletakannya.

Meski bisa disimpan dalam raga Anda, mustika ini tidak akan memberikan pengaruh negatif pada jasamani serta rohani Anda.

Banyak yang beranggapan, bahwa mustika yang disimpan dalam raga, bisa membuat seseorang susah mati.

Anggapan ini salah, susah atau mudahnya kematian seseorang biasanya karena amal ibadahnya semasa hidup.

Mustika gaib ini akan hilang dengan sendirinya, begitu anda meninggal dunia. Meski tak terlihat wujudnya, mustika ini ada yang bisa diwariskan kepada anak turun Anda.

Mustika gaib ini juga tidak merepotkan Anda, karena tidak perlu melakukan kegiatan perawatan fisik.

Untuk perawatannya bisa dengan cara memperbanyak sodaqoh, melakukan perbuatan baik, serta dengan melakukan meditasi ruhani.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki mustika gaib, silahkan hubungi asisten Ki Bagus WIjaya di nomor whatsap 0816577880.

 

Recent Posts
WhatsApp chat