MUSTIKA HILANG, TAPI MASIH BISA MERASAKAN MANFAATNYA

MUSTIKA HILANG, TAPI MASIH BISA MERASAKAN MANFAATNYA

Ki Saya pernah memahari mustika dari Anda, sayangnya mustikanya hilang, tapio anehnya kok saya masih merasakan manfaat energinnya, bagaimana menurut Ki Bagus?

Salam Rahayu

Menurut saya itu hal yang lumrah dan wajar, malahan itu membuktikan bahwa mustika tersebut memang memiliki energi spiritual. Karena sudah seharusnya seperti itu.

Mustika yang sudah selaras dengan pemiliknya, maka energinya akan menyatu secara spiritual dengan pemiliknya pula. Malahan energi mustika tersebut bisa dikatakan sudah menyatu atau terhubung secara gaib.

Mustika Anda sudah mengenal ruh Anda, jadi meski terpisah jauh, energinya masih terikat dengan Anda.

Jadi jangan heran bila ada orang yang kehilangan mustikanya tapi masih bisa merasakan manfaatnya. Walapun mustika hilang karena kelalaian Anda, hingga karena hilang dicuri orang, atau hilang karena disembunyikan mahluk gaib.

Bahkan kalau dicuri pun Anda tidak perlu khawatir, karena bisa jadi pencurinya saat ini malah sedang sial. Ya, bisa jadi sedang apes, karena mustika itu akan mengundang kesialan bagi orang yang ingin memilikinya dengan cara yang keliru.

Jadi ndak usah khawatir.
Namun, bila Anda merasa tidak tenang dan kurang yakin dengan energi mustika yang hilang, ada baiknya Anda bisa mencari mustika atau batu akik lainnya.

Carilah mustika atau akik yang kosong, maksudnya belum terisi energi.

Nah kemudian, pindahkan energinya ke dalam mustika yang baru tersebut.

Dan keuntungannya, biasanya begitu pindah level, kekuatan energinya malah bertambah atau meningkat.

Namun bisa juga energinya menurun lantaran Anda memasukan ke dalam mustika yang keliru. Atau dikarenakan batin Anda sendiri yang kurang mantab.

Tapi kalau masih ragu uga, ada baiknya Anda konsultasi dengan  saya (Ki Bagus Wijaya), di nomor whatsap 0816577880.

Semoga penjelasan saya memberikan informasi tambahan yang berguna bagi Anda dalam penggunaan mustika bertuah.

Salam Rahayu

BACA JUGA

WhatsApp Hubungi Kami Di WhatsApp