Cara Merawat Mustika Combong Yang Dilakukan Ki Bagus Wijaya

Cara Merawat Mustika Combong Yang Dilakukan Ki Bagus Wijaya

Bagaimana tata cara merawat mustika combong yang sering dilakukan Ki Bagus Wijaya?

Pertanyaan cara merawat mustika combong ini sering ditanyakan banyak orang, entah itu yang sudah melakukan pemaharan atau belum.

Sebab banyak yang masih bingung, bagaimana seharusnya cara merawat mustika combong yang benar, sehingga selain mustika terawat. Juga bisa meningkatkan energi di mustika combong tersebut.

“Sebenarnya mustika combong perawatannya sangat mudah, namun ada baiknya Anda mengikuti pakemnya. Agar selain wujud fisiknya terawat, energinya juga terus meningkat” kata Ki Bagus Wijaya.

Berikut adalah tata cara merawat mustika combong:

  1. Tentukan hari baik

Hari baik bisa Anda ambil atau sesuaikan dengan tanggal lahir Anda, dengan begitu Anda bisa merawatnya setahun sekali. Atau kalau ingin merawatnya setiap seminggu sekali, anda ambil hari lahir Anda. Dan jika ingin merawatanya sebulan sekali, Anda bisa ambil hari sesuai dengan tanggal lahir Anda.

DAPATKAN : MUSTIKA MANI GAJAH SUPER POWER

2. Gunakan Minyak Misik Khusus

Biasanya Ki Bagus Wijaya menggunakan minyak misik khusus, yakni minyak misik jafaron merah. minyak ini dipercaya mampu membantu meningkatkan  ustika combong.

3. Gunakan kembang Kamboja putih

Saat Anda menyimpannya, ada baiknya Anda juga menaruh kembang kamboja putih di dalamnya. Kembang ini berfungsi untuk menstabilkan energi di dalam mustika tersebut usai perawatan.

“Itulah 3 cara khusus yang saya lakukan. Tapi, perlu diketahui, perawatn mustika ini sebenatrnya bukan hal wajib” ungkap Ki Bagus.

jadi, lanjutnya, merawat mustika tersebut tergantung pada pemiliknya. Jika Anda merasa wajib merawatnya maka rawatlah, tetapi jika Anda malas, tak perlu lah dirawat.

Karena, bila dirawat pastinya akan semakin menambah kebaikan untuk Anda. Dan bilapun tidak, selama Anda yakin dan mantab, Anda pasti masih bisa merasakan energinya.

Dan bagi Anda yang bingung, apakaha mustika combong anda perlu dirawat atau tidak Silahkan berkonsultasi langsung dengan Ki Bagus Wijaya, dengan mengghubungi nomor 0816-577-880.

Ki Bagus juga siap membantu Anda memeiliki Mustika Combong yang memiliki energi spiritual, untuk urusan asmara, rejeki, dan kewibawaan.

 

ARTIKEL LAINNYA

MUSTIKA PENGASIHAN SEMAR MESEM

CARA BERKOMUNIKASI DENGAN KHODAM MUSTIKA

 

WhatsApp chat