Mengapa Banyak Mustika merah delima palsu?

Mengapa Banyak Mustika merah delima palsu?

Mustika merah delima adalah mustika yang paling melegenda.

Mustika ini diyakini memiliki energi yang luar biasa.

Sehingga, banyak orang yang memburunya, dan ingin memilikinya.

Karena pamornya tersebut, banyak orang yang ingin memanfaatkan untuk menipu orang lain.

Banyak orang yang memalsukan mustika ini.

Dan akhirnya banyak pula yang tertipu.

Nah, sebenarnya kita sudah tahu jawabannya, kenapa banyak mustika merah delima yang palsu. Karena banyaknya permintaan, dan banyaknya orang orang yang velum mengenal dengan benar mengenai mustika ini.

Jadi banyak orang yang awam yang tertipu, tak hanya dari kalangan masyarakat biasa, tetapi dari orang terkenal pun tertipu juga.

Pernah tahu kan, seseorang yang terkenal dan pernah menjabat sebagai orang penting di Jakarta. Dia sangat kaget dan heran dengan sebuah batu yang bisa menyala saat masuk ke dalam gelas.

Padahal, batu tersebut bukan merah delima asli. Tetapi sebuah imitasi mustika yang mana di dalamnya terdapat lampu dan batere.

Dan dengan kecanggihan teknologi sekarang, benda tersebut bisa merespon air dan membuatnya menyala.

Nah saat batu tersebut menyala, Anda mungkin heran dan kagum melihatnya. Tetapi begitu megetahui triknya Anda pasti tertawa terbahak bahak. Apalagi Anda melihat orang tersohor yang ketipu dengan trik tersebut.

Meski demikian, banyak orang yang masih percaya bahwa mustika tersebut asli.

Nah dari kejadian tersebut, ada baiknya Anda juga tidak sampai tertipu.

Karena pada dasarnya, mustika merah delima tidak bisa dengan mudah diuji coba, atau dipraktekan dengan cara dicelup ke air langsung menyala.

Untuk mengetahui apakah itu mustika asli atau bukan, sebenarnya hanya bisa dipastika oleh sisi spiritual Anda.

Jika merah delima yang Anda pegang asli, Anda akan merasakan getaran energi yang menyentuh kulit Anda, atau menyentuh kalbu Anda.

Dan jika Anda ingin tahu energi sebuah mustika, entah itu mustika merah delima atau mustika yang lainnya, Anda bisa berkonsultasi dengan Ki Bagus Wijaya, di nomor whatsap 0816577880.

 

BACA JUGA

WhatsApp chat