Perang Energi Mustika Mani Gajah, Antara Wibawa Dan Kehormatan

Perang Energi Mustika Mani Gajah, Antara Wibawa Dan Kehormatan

Kita berbicara mengenai energi mustika mani gajah, terkadang fenomena adu tanding ageman masih ada disekitar kita. Bahkan ada fenomena sisi spiritual yang terkadang tak bisa menembus sebuah energi mustika. 

Karena alasan itulah ada pembagian Tingkatan Batu Mustika (Ki Bagus Wijaya).

Misalkan Mustika mani gajah, memiliki energi gaib yang sangat susah disentuh oleh energi spiritual, entah itu paranormal yang sudah memiliki pengalaman bertahun tahun, bahkan orang yang memiliki sisi relijius yang mendalam sekalipun.

Jadi, Fakta sebenarnya sebagai berikut:

  1. Ada mustika yang memang punya pelindung secara alami. Jadi mustika semacam ini tidak akan terdeteksi khodam dan energinya. Hanya pemiliknya saja yang bisa merasakannya.
  2. Ada mustika yang susah dirasakan energinya karena kecocokan. Jika memang belum menunjukan kecocokan, mustika tersebut tak akan bisa dirasakan energinya atau bahkan manfaatnya.

Nah, untuk point ke 2 akan saya contohkan sebuah kisah, Mustika mani gajah Kerak Bumi. Memiliki energi keunikan dari segi energi alam. Biasanya, untuk mengaktifkan energi mustika dibutuhkan laku ritual khusus. Entah itu semedi, laku wirid, laku puasa.

Namun kenyataan, laku ritual tersebut tidak bisa diaktifkan begitu saja. Hal ini jelas membuat kebingungan tersendiri, khususnya bagi Ki Bagus Wijaya.

Getaran energi mustika ini sangatlah unik, sehingga membuat Ki Bagus sendiri sangat menyukai getarannya. Namun, meski merasakan getarannya, Ki Bagus sama sekali belum bisa mengaktifkan powernya. Dan ternyata, cara mengaktifkannya sangatlah mudah.

Suatu ketika Ki Bagus Wijaya hendak pergi ke pasar, secara tidak sengaja mustika ini juga terbawa. Di tengah jalan, ki bagus melihat seorang tua yang sedang tertidur di sebuah emperan toko. Ki bagus tiba tiba merasa iba, dan kemudian secara inisiatif ki bagus mampir ke sebuah warung, dan membeli sebungkus nasi. Lauk dan sayur.

Dan makanan tersebut, diniatkan untuk diberikan kepada orang tua tersebut. Setelah keluar warung, ki bagus bergegas menemui lelaki yang tertidur di emperan tadi. Ki bagus berjalan pelan, dan kemudian menaruh makanan tersebut secara diam diam.

Maksud hati, Ki bagus hanya sekdar menaruh makanan dan pergi, namun saat hendak beranjak pergi, orang itu terbangun dan berkata “matursuwun, semoga apa yang kau bawa dan kau simpan, hari ini bisa kau rasakan manfaatnya” kata orang tua tersebut.

Dan “”desssssssssssssssssssssssssss””””

Seperti ada getaran energi yang langsung menghantam dada ki bagus wijaya.

Dan kemudian baru tahu, bahwa hantaman gelombang energi tersebut berasal dari mustika mani gajah Kerak Bumi yang berada di sakunya.

Dan mulai detik itu, ki bagus wijaya pun bisa merasakan powernya sangat aktif, dan getaran energinya semakin kuat, dan ki bagus pun mulai paham bahwa mustika ini adalah mustika yangdiaktifkan dengan keiklasan hati berbuat baik kepada orang lain.

Dari kisah diatas, bisa kita ambil kesimpulan bahwa kecocokan mustika itu sangatlah penting. Ingat, ketika mustika Anda sudah sesuai dengan diri Anda. Potensi perlindungan akan semakin besar, sehingga Anda lebih aman terhindar dari perang ageman yang masih marak terjadi.

WhatsApp Hubungi Kami Di WhatsApp