Inilah Khasiat Unik Gelang Gaharu Karomah Wali Yang Akan Membuat Hidup Penuh Berkah

Home  >>  Blog  >>  Inilah Khasiat Unik Gelang Gaharu Karomah Wali Yang Akan Membuat Hidup Penuh Berkah

Inilah Khasiat Unik Gelang Gaharu Karomah Wali Yang Akan Membuat Hidup Penuh Berkah

Khasiat Gelang Gaharu Karomah Wali – Gelang Gaharu Berkaromah Wali ini merupakan sebuah sarana bertuah dari bahan dari kayu pohon gaharu. Gaharu memiliki kandungan olibanol, materi resin, dan terpenes. Selain itu juga mengandung saponin, flavonoida dan polifenol, sehingga tidak heran jika khasiat gelang gaharu sangat unik.

Khasiat Gelang Gaharu

Dengan kandungan tersebut membuat khasiat gelang gaharu memiliki berbagai macam manfaat. Namun sebelumnya kita tinjau dulu dari manfaat dari gaharu terlebih dahulu.

Selain bisa digunakan untuk wangi-wangian, gaharu juga bisa dijadikan sebagai pengobatan, bahkan untuk aroma terapi. Hasil pengamatan para ilmuwan  gaharu memiliki kandungan yang dipercaya bisa menghentikan penyebaran kanker. Sayangnya belum ada penelitian yang memastikan Gaharu bisa dijadikan sebagai antikanker.

Dalam sejarah, tepatnya pada abad kesepuluh, Ibnu Sina, ahli pengobatan Arab, merekomendasikan Gaharu dijadikan obat untuk menyembuhkan tumor, bisul, muntah, disentri dan demam. Sementara dalam pengobatan tradisional Cina, Gaharu dipergunakan sebagai obat untuk mengatasi masalah kulit dan pencernaan.

bahkan di India, Gaharu digunakan untuk mengobati penyakit arthritis. Arthritis adalah penyakit bersifat kronis dan terjadi seumur hidup dan biasanya menyerang pria dan wanita yang berusia di atas 55 tahun. Pasien dengan arthritis menderita pembengkakan dan kekakuan pada sendi sehingga menyebabkan gerakan tubuh menjadi sulit dan menyakitkan. Kegiatan penelitian khasiat Gaharu sebagai obat arthritis tersebut memperoleh dukungan dari penelitian laboratorium di Amerika Serikat.

Selanjutnya Gaharu yang sering dipakai untuk ritual mistis ternyata berdasarkan hasil penelitian juga mampu menurunkan kadar kolesterol jahat. Hasil penelitian yang dilakukan oleh Universitas King Abd Al-Aziz di Arab Saudi menemukan bahwa Gaharu bisa menurunkan kadar kolesterol jahat.

Sementara Gaharu, menurut peneliti ternama Nadia Saleh Al-Amoudi, bisa dicampurkan dengan materi dari tumbuhan lainnya untuk meningkatkan kesehatan jantung. Sayangnya, masih belum diketemukan cara yang jelas agar manusia bisa mengonsumsinya. Selain itu juga bermanfaat untuk mengatasi sakit tenggorokan, hidung mampat, bekas luka dan luka bakar.

Sementara gelang gaharu berkaromah wali yang dihadirkan Ki Bagus Wijaya ini, diproses dengan metode nafats, yang diberkati dengan dzikir, hizib, wirid, dan doa ajaran para wali, menjadikan gelang gaharu tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan tetapi juga keberkahan dalam hidup Anda.

Demikian penjelasan mengenai khasiat gelang gaharu karomah wali, semoga dapat memberikan manfaat untuk Anda. Bila Anda masih penasaran dengan khasiat gelang gaharu silahkan kunjungi website khusus gelang gaharu bertuah yang dihadirkan Ki Bagus Wijaya.

Gelang GaharuBaca Juga Jenis-Jenis Rajah Pengasihan

share di sini Ya...
Comments are closed.
WhatsApp chat