4 Ilmu Asmak Tingkat Tinggi Ini Akan Membuatmu Mendapatkan Kemampuan Ilmu Hikmah Tingkat Tinggi

Home  >>  Blog  >>  4 Ilmu Asmak Tingkat Tinggi Ini Akan Membuatmu Mendapatkan Kemampuan Ilmu Hikmah Tingkat Tinggi

4 Ilmu Asmak Tingkat Tinggi Ini Akan Membuatmu Mendapatkan Kemampuan Ilmu Hikmah Tingkat Tinggi

On June 5, 2018, Posted by , in Blog, Ilmu Hikmah, Ilmu Hikmah Kejawen, Ilmu Islam Kejawen, tags , , , , , With Comments Off on 4 Ilmu Asmak Tingkat Tinggi Ini Akan Membuatmu Mendapatkan Kemampuan Ilmu Hikmah Tingkat Tinggi

Ilmu Asmak tingkat tinggi adalah sebuah ilmu hikmah yang mempunyai keberkahan untuk berbagai hajat dan keperluan manusia. Ilmu Asmak tingkat tinggi jenisnya bermacam-macam dan masing-masing ilmu memiliki khasiat dan amalan yang berbeda-beda.

Untuk itu dalam artikel ini kami akan jelaskan 4 ilmu asmak tingkat tinggi yang paling banyak dipelajari oleh banyak orang. Ilmu Asmak paling dicari ini hingga kini masih bisa Anda dapatkan, guna Anda pelajari dan diamalkan.

Berikut 4 ilmu asmak yang paling diminati untuk dipelajari:

1. Ilmu Asmak Kurung

Ilmu asmak kurung adalah salah satu ilmu asmak tingkat tinggi yang diajarakan turun temurun oleh Wali Allah. Ilmu ini memiliki keutamaan atau hikmah yang berkhasiat untuk perlindungan diri.

Ilmu ini berkhasiat untuk membuat perlindungan diri dari berbagai jenis serangan gaib seperti santet, teluh, hingga pelet. Ilmu ini tidak sekedar membuat perlindungan dari serangan gaib, tetapi dipercaya juga bisa melindungi Anda dari serangan fisik yang kasat mata.

Oleh sebab itu ilmu asmak kurung dianggap tepat untuk diamalkan oleh beberapa aparat keamanan, atau orang orang yang memerlukan perlindungan ekstra.

Ilmu Asmak Tingkat Tinggi

2. Ilmu Asmak Sapu Jagad

Ilmu sapu jagad merupakan ilmu yang memiliki berkah manfaat untuk segala hajat. Asmak sapu jagad ini merupakan warisan Sunan Kali Jaga, dan sudah diijazahkan secara turun temurun oleh para guru ilmu hikmah terdahulu hingga sekarang.

Dulunya ilmu ini sering diijazakan kepada para santri, sebagai bekal untuk menjalani kehidupan. Yang atas ijin Allah ilmu ini bisa dipergunakan untuk bekal atau modal guna membantu mengatasi berbagai persoalan kehidupan.

Ilmu sapu jagad ini juga dikenal sebagai sarana do’a yang insyaAllah mustajab untuk membantu memperlancar segala hajat. Khususnya untuk memperlancar rezeki, meningkatkan derajat dan wibawa, meningkatkan keberuntungan, perlindungan, serta meningkatkan kesejahteraan hidup.

Dan insyaAllah jika Anda serius dan benar benar istiqomah untuk mengamalkan ilmu ini, berkah dari ilmu ini akan selalu mengiringi kehidupan Anda, untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.

Ilmu ini bekerja dengan mengoptimalkan potensi yang sesungguhnya yang telah dimilki manusia sejak dilahirkan. Sebab secara alami manusia telah diberi potensi daya perlindungan oleh sang pencipta.

Hanya saja seiring waktu, potensi itu seringkali tidak diperhatikan, sehingga berangsur melemah. Karenanya dengan mengamalkan ilmu asmak kurung ini, berkah manfaatnya akan membangkitkan serta mengoptimalkan kembali potensi energi perlindungan pada diri Anda.

Ilmu Asmak Tingkat Tinggi

3. Ilmu Asmak Sunge Rajeh

Ilmu sunge rajeh adalah ilmu hikmah yang diajarkan oleh Nabi Khidir. Banyak dari sebagian para ahli hikmah yang menganggap ilmu ini merupakan salah satu ilmu yang memiliki level paling tinggi, diantara ilmu hikmah yang lainnya.

ilmu sunge rajeh ini cukup langka, sebab tidak sembarangan orang bisa mengajarkan ilmu ini, meski demikian masih diburu dan diminati oleh banyak orang. Salah satu manfaat atau keutamaan dari ilmu ini adalah untuk meningkatkan level spiritualitas seseorang untuk menuju kesadaran tingkatan yang lebih tinggi.

Selain itu secara umum ilmu ini juga sering digunakan sebagai sarana benteng diri, membuka aura rezeki, wibawa dan pengasihan.

Ilmu Asmak Tingkat Tinggi

4. Ilmu Asmak Sirr

Ilmu sirr mempunyai hikmah atau keutamaan untuk bisa menembus berbagai dimensi lain. Ilmu ini dikhususkan bagi seseorang yang apabila mengamalkannya bisa melakukan perjalanan gaib, atau menembus alam gaib.

Ilmu ini sangat populer di kalangan para praktisi maupun ahli supranatural. Banyak orang yang mengakui bahwa ilmu ini sulit diamalkan, buktinya banyak orang yang tidak bisa lolos atau tidak berhasil menguasai ilmu ini.

Hal ini disebabkan selain diwajibkan memiliki niat yang ikhlas, hati yang bersih, pengamal ilmu sirr juga harus bisa istiqomah dalam mengamalkannya. Dan kebanyakan orang tidak bisa istiqomah dengan laku tirakat yang harus dijalankan guna menguasai ilmu ini.

Kebanyakan kegagalan pengamalan ilmu ini dikarenakan minimnya pengetahuan untuk mempelajari ilmu ini dengan benar dan efektif.

ilmu Asmak Tingkat Tinggi

Demikian artikel mengenai 4 ilmu asmak tingkat tinggi yang masih sering dipelajari banyak orang, semoga bermanfaat. Bagi Anda yang ingin mempelajari dan mengamalkan ilmu-ilmu tersebut, Anda bisa mendapatkan ijazahnya dari Ki Bagus WIjaya.

share di sini Ya...
Comments are closed.
WhatsApp chat