Waktu Paling Mustajab Untuk Menggunakan Ilmu Pengasihan

Home  >>  Blog  >>  Waktu Paling Mustajab Untuk Menggunakan Ilmu Pengasihan

Waktu Paling Mustajab Untuk Menggunakan Ilmu Pengasihan

On , Posted by , in Blog, tags , , , With Comments Off on Waktu Paling Mustajab Untuk Menggunakan Ilmu Pengasihan

Dalam kehidupan sehari-hari, banyak orang memfungsikan suatu mahabah yang ditujukan untuk mendapatkan suatu perhatian dan kehormatan khusus tersendiri, baik sesama jenis maupun lawan jenis. Namun, waktu yang tepat untuk mengamalkanya belum ada yang tahu pastinya.

Sebelum pada pokok pembahasan, saya ingin membahas tentang tujuan menggunakan suatu mahabah yang dikenakan pada sasaran lawan jenis biasanya cenderung kepada problem suatu asmara, yang dilandasi dengan rasa ingin memiliki dan mendapat perhatian yang khusus dari pada yang lain, tetapi jika digunakan kepada sesama jenis biasanya untuk mendapatkan rasa simpati dan mempunyai perasaan terpesona dengan etika orang tersebut.

Disini akan diberikan suatu wawasan atau gambaran yang tepat atau mendekati kehandalan dalam menggunakan mahabah yang akan ditujukan kepada seseorang yang menjadi sasaran tersebut.

Sebab didalam waktu satu hari tiap-tiap jam itu selalu berubah posisi, saatnya juga berbeda dengan sasaran yang hendak ditujunya.

Penjelasan Lengkapnya

Menurut hitungan saya, mendefinisikan waktu yang mustajabah didalam menggunakan mahabah harus tepat pada waktu yang handal, yaitu waktu yang paling tepat dalam memfungsikan mahabah untuk mendapatkan perhatian khusus cinta (asmara). 

Ketika Anda melihat kata “Asmara” pada tabel jam diatas. Maka itulah waktu yang tepat mengamalkan ilmu pengasihan.

Sedangkan jam-jam yang ditandai dengan kode yang lain, arti penggunaannya pun juga berbeda-beda sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Karena pada jam yang ditandai dengan “Asmara” saat itulah yang berkuasa penuh didalam diri seseorang adalah “Sang Mutmainah” yaitu nafsu yang menguasai keinginan yaitu dititik beratkan pada bidang “Asmara” diantara keempat saudara (sedulur papat) yang berada pada diri manusia tiada lain yang disebut nafsu 4 perkara, penguasaan itu dalam lingkup satu hari semua nafsu mempunyai peran dan kesempatan untuk murba pada diri atau sang raga.

Keterangan yang sayaungkapkan tersebut berdasar “kitab primbon, betaljemur” yang dikarang oleh satriya tanah jawa yang telah mencapai pada tataran dalam kesempurnaan dalam hidupnya yang kita kenal dengan sebutan “Pujangga” juga memiliki keahlian yang disebut “hastha warna”.

Nah, bagi Anda yang tidak mempunyai waktu dan tidak ingin menunggu lama mengamalkan ilmu pengasihan. Maka Anda bisa menggunakan sarana pengasihan yang saya hadirkan untuk memikat lawan jenis. 

Untuk itu, silahkan hubungi kami pada nomor 0816577880 Devi atau silahkan hubungi saya langsung di nomor 0816340611. Salam rahayu

Baca Juga:

share di sini Ya...
Comments are closed.
WhatsApp chat