Mimpi Bertemu Khodam, Apa Artinya?

Home  >>  Blog  >>  Mimpi Bertemu Khodam, Apa Artinya?

Mimpi Bertemu Khodam, Apa Artinya?

On , Posted by , in Blog, tags , , With Comments Off on Mimpi Bertemu Khodam, Apa Artinya?

Setiap malam seseorang kerap mengalami mimpi. Banyak yang mengatakan bahwa mimpi tersebut memiliki arti tertentu. Apalagi jika mimpi yang bisa dibilang cukup aneh. Salah satu mimpi yang mungkin membingungkan adalah ketika mimpi bertemu khodam. Kira-kira apa artinya?

Mengenal Khodam

 Sebelum memahami arti mimpi bertemu khodam, kamu sebaiknya mengetahui apa maksud dari khodam itu sendiri. Khodam adalah mahkluk pendamping seseorang yang asalnya dari alam gaib. Biasanya orang yang punya khodam adalah orang yang punya ilmu kebatinan atau gaib.

Tapi bisa saja orang yang tak punya ilmu tapi diikuti oleh khodam pendamping. Biasanya khodam muncul sebagai perantara antara manusia dengan benda pusaka tertentu. Khodam sendiri juga muncul dengan berbagai macam wujud. Namun, wujud khodam yang paling dikenal adalah berbentuk binatang.

Ada pula khodam yang berbentuk jin seperti manusia. Setiap wujud khodam mempunyai fungsi yang berbeda. Misalnya khodam macan putih akan membuat seseorang memiliki kekuatan dan jadi lebih berwibawa. Maka dari itu, orang mungkin akan bertanya-tanya bila mendapatkan mimpi bertemu khodam.

Tafsir Mimpi Bertemu Khodam

 Beberapa paranormal percaya bahwa mimpi bertemu khodam memang cukup membingungkan banyak orang. Apalagi banyak yang mengatakan bahwa mimpi tersebut sebagai prediksi atau pertanda akan sebuah kejadian. Namun jangan khawatir sebab kejadian tersebut bisa jadi kejadian yang baik namun bisa pula kejadian yang buruk.

Sekarang kamu bisa melihat mimpi tersebut dari bagaimana kamu menanggapi datangnya khodam. Misalnya saat bertemu khodam kamu menjadi senang, maka bisa jadi akan ada pertanda kehadiran yang positif dan rezeki berlimpah. Menurut pandangan Primbon, mimpi ini bisa menjadi pertanda akan munculnya kebahagiaan di dalam keluarga. Kamu menjadi salah satu yang mengambil peran besar terhadap kebahagiaan tersebut.

Namun sebaliknya, jika kamu merasa takut saat dalam mimpi tersebut. Maka bisa jadi kamu akan mengalami hal yang buruk. Salah satu tafsirnya adalah apa yang kamu lakukan saat ini bisa jadi menyakiti orang lain. Meskipun mereka tidak menunjukkannya, mimpi ini bisa jadi pertanda ada orang yang benar-benar kecewa dengan perilaku kamu sehari-hari.

Namun, ada pula yang mengatakan bahwa mimpi tersebut memang jadi pertanda ada khodam yang sedang mengincar. Biasanya hal ini benar terjadi bila kamu mengalami mimpi yang sama terus menerus. Perasaan tidak enak juga biasa muncul saat bangun tidur.

Apa yang Harus Dilakukan Saat Mimpi Bertemu Khodam?

Pastinya mimpi buruk dipengaruhi juga dengan kondisi sebelum kamu tidur. Maka yang perlu dilakukan adalah memastikan dirimu bersih dan siap untuk beristirahat. Jangan lupa membaca doa untuk memohon perlindungan dari Tuhan.

Bila mengalami mimpi buruk, kamu segera minta perlindungan Tuhan. Dalam agama Islam, terdapat doa untuk meminta perlindungan Allah dari setan dengan membaca ta’awudz. “a’udzu billahi minasy syaithanir rajiim” yang artinya aku berlindung kepada Allah dari godaan syetan yang terkutuk.

Doa yang kamu lakukan juga jangan sampai situ saja. Dalam Islam, ta’aqudz dalah meminta perlindungan Allah dengan ucapan. Kamu harus melanjutkannya dnegan salat supaya meminta pertolongan Tuhan dengan bantuan ucapan dan juga perbuatan.

Setelah itu, kamu bisa mengganti posisi tidur supaya jauh lebih nyaman dan rileks. Usahakan jangan menceritakan mimpi buruk kepada orang lain. Sebab banyak paranormal percaya bahwa khodam akan merasa terganggu bila dibicarakan oleh banyak orang. Terakhir, jangan lupa terus berpikir positif. Anggap bahwa mimpi tersebut hanyalah bunga tidur dan tidak akan menggangu hidup kamu.

share di sini Ya...
Comments are closed.
WhatsApp chat