Penyebab Dagangan Sepi? 3 Faktor Yang Bisa Membuat Dagangan Sepi

Home  >>  Blog  >>  Penyebab Dagangan Sepi? 3 Faktor Yang Bisa Membuat Dagangan Sepi

Penyebab Dagangan Sepi? 3 Faktor Yang Bisa Membuat Dagangan Sepi

Penyebab Dagangan Sepi? Bagi seorang pedagang tentu paham sekali kapan masa-masa jualannya laris manis, dan kapan sepi pembeli. Sama halnya dengan petani, tidak selamanya hasil panennya melimpah ruah, ada masa gagal panen, bahkan harus tidak bertanam sebelum melewati masa paceklik.

Penyebab Dagangan Sepi

Jadi masa-masa seperti itu mau tak mau memang harus dihadapi, dijalani, dan tetap disyukuri. Terkadang sebagai pedagang pemula kerap kebingungan saat menghadapi masa jualannya sepi.

Kita menganggap pula bahwa jualannya sudah tidak laku lagi. Hari-hari yang dilewati pun tidak semangat, ia juga sudah berburuk sangka pada Maha Pemberi, percuma saja tetap berjualan, toh juga tidak laku.

Hei, rezeki siapa yang tahu?

Penyebab Dagangan Sepi? Berikut 3 faktor Utama Yang Bisa Membuat Jualanmu Sepi

1. Display yang buruk

Dalam berjualan, pasti harus diperhatikan kerapian baik segi kemasan, kebersihan, dan tata letak toko. Walaupun hal ini sepele, namun akan berdampak besar pada omset penjualan Anda.

Jika Anda perhatikan, kemasan yang baik dan unik pasti akan diingat serta dicari para pembeli. Kemudian kebersihan adalah wajib ada di usaha Anda. Baik itu kebersihan diri, kebersihan produk, toko dan sekitarnya.

Baca Juga : 4 Jimat Pengasihan Untuk Segala Hajat

2. Bad character (karakter yang buruk)

Pembeli adalah raja, tentunya mereka tidak akan suka dengan pelayan yang tidak sesuai dengan dirinya. Pelayan tersebut adalah ibaratnya penjual.

Penjual yang jutek, penjual yang jorok, kurang cekatan, main hp terus saat melayani, mendahulukan teman padahal yang antri masih banyak, dan masih banyak sekali karakter yang buruk (pastinya anda sering menjumpai penjual semacam ini)

3. Energi Negatif

Nah, kalau faktor kali ini pasti terjadi di setiap usaha. Baik anda percaya, atau tidak pasti ada saja ganngguan. Maka dari itu, sering kita lihat ada toko baru pasti ada selamatan doa bersama agar tidak terhindar dari hal semacam ini.

Oh ya, ada beberapa orang yang mengatakan bahwa toko mereka sepi akibat dijahili para saingan. Apakah itu benar?

Ya, memang hal semacam itu masih ada sampai sekarang. Untuk itu, kita harus bersiap diri agar usaha kita aman dan terhindar dari energi negatif yang membuat usaha kita sepi. Caranya bagaimana?

Caranya dengan meningkatkan aura perlindungan diri dan tempat usaha. Untuk selengkapnya bisa konsultasi di nomor berikut ini +62816577880 DEVI.

Ok, itulah 3 faktor yang bisa membuat jualan Anda sepi dan tidak laku. Semoga artikel Penyebab Dagangan Sepi ini bisa bermanfaat dan semoga berkah.

share di sini Ya...
Comments are closed.
WhatsApp chat

cara merawat benda pusaka