Ilmu Pelet Wijaya Kusuma

Home  >>  Ilmu Islam Kejawen  >>  Ilmu Pelet Wijaya Kusuma

Ilmu Pelet Wijaya Kusuma

On , Posted by , in Ilmu Islam Kejawen, tags , , With Comments Off on Ilmu Pelet Wijaya Kusuma

Di dalam ilmu spiritual terkadang pernah kita dengar istilah ilmu pelet. Ya, ilmu ini di pakai untuk memikat hati lawan jenis. Salah satu yang akan saya share keberadaannya adalah IImu pelet Wijaya Kusuma.

Disclaimer* Artikel ini hanya membahas mengenai keberadaan ilmu ini saja. Sehingga kami tidak memberikan ilmunya disini.

Ilmu Pelet Wijaya Kusuma

Apa Itu IImu pelet Wijaya Kusuma?

IImu pelet Wijaya Kusuma tergolong jenis ilmu pelet yang hebat. Dapat dikuasai dalam waktu yang singkat, yaitu tiga hari saja.

Penguasaan ilmu pelet Wijaya Kusuma dilakukan dengan puasa tiga hari yang dilakukan pada hari kelahiran (weton).

Dilakukan sehari sebelum weton, pas hari weton, dan sehari sesudah weton. Hanya dengan menghafal manteranya saja tanpa melakukan puasa pun dapat menguasai ilmu pelet Wijaya Kusuma ini.

Kehebatan dari ilmu pelet jenis ini mampu digunakan untuk menembus lautan atau sering disebut menyeberangi lautan.

Baca Juga: 5 Jenis Pring Bertuah Paling Sakti

Misalkan, dilakukan di pulau Jawa dan ditujukan kepada seseorang di pulau lainnya.

Keberadaan ilmu pelet Wijaya Kusuma tergolong sebagai ilmu langka dan tidak semua para spiritualis Jawa mengetahui keberadaannya. Orang yang menguasai ilmu pelet ini akan memiliki aura ketampanan dengan sendirinya dan akan terlihat sebagai seseorang yang menarik bagi lawan jenisnya.

Hal ini sama ketika seseorang mempelajari ilmu pelet semar mesem. Ilmu pelet jenis ini memang memiliki kemampuan yang tinggi. Ilmu Semar Mesem dapat dikuasai dengan jalan puasa mutih selama beberapa hari.

Dengan menggunakan ilmu pelet Semar Mesem ini, usaha untuk mendapatkan pasangan lawan jenis akan lebih mudah. Namun, Sering digunakan untuk mencari pasangan sesaat dan digunakan untuk kesenangan belaka. Nah, hal ini akan menghilangkan manfaat dari ilmu ini.

Jadi, hikmah yang bisa kita dapatkan ketika membaca artikel ini adalah. Anda akan mendapatkan manfaat yang positif jika berbuat positif. Begitu juga sebaliknya.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan sarana praktis pelet atau pengasihan guna mendapatkan cinta lawan jenis. Silahkan hubungi kami pada nomor 0816577880 Devi Kumala.

share di sini Ya...
Comments are closed.
WhatsApp chat