Pakai Air Cucian Beras, Apakah Bisa Dipakai untuk Melariskan Toko?

Home  >>  Blog  >>  Pakai Air Cucian Beras, Apakah Bisa Dipakai untuk Melariskan Toko?

Pakai Air Cucian Beras, Apakah Bisa Dipakai untuk Melariskan Toko?

On , Posted by , in Blog, tags , , , , , , With Comments Off on Pakai Air Cucian Beras, Apakah Bisa Dipakai untuk Melariskan Toko?

Pelarisan Air Cucian Beras adalah sesuatu yang umum dilakukan oleh para pedagang. Pastinya hal ini semata-mata demi meraih keuntungan besar. Ada banyak cara pelarisan yang dilakukan misalnya menggunakan jimat sampai menggunakan celana dalam. Salah satu jenis pelarisan yang juga cukup terkenal adalah dengan air cucian beras.

Air cucian beras memang kerap dianggap sebagai sampah yang tidak berguna. Kerap kali air dengan warna putih susu ini terabaikan. Biasanya orang langsung membuang sisa cucian beras tersebut. Namun kenyataannya, air cucian beras bisa dipakai sebagai media pengalris untuk bisnis.

Tata Cara Memakai Air Cucian Beras Sebagai Penglaris

Sebenarnya memakai air cucian beras ini tidak bisa sembarangan. Doa-doa perlu diberikan kepada air supaya bisa mengandung energi spritual tertentu. Energi tersebut pastinya harus positif karena ingin mendatangkan pelanggan atau pembeli. Berikut tata cara yang perlu dilakukan bila ingin laris dengan memakai bekas cucian beras.

Pertama yang harus kamu siapkan adalah tiga buah jeruk purut limau. Setelah itu, siapkan pula air bekas mencuci beras secukupnya. Kamu perlu memotong kecil-kecil jeruk tersebut dan masukkan ke dalam air bekas cucian yang sudah disiapkan. Setelah itu, aduk-aduk air dengan jeruk sembari mendoakan “Ayat Kursi” sebanyak 41 kali.

Baca Juga: Mustika Penglarisan Usaha

Ayat inilah yang disebut-sebut sebagai doa manjur agar dagangan bisa laris dan banyak pellanggan. Memang banyak masyarakat percaya bahwa bila ayat kursi didoakan dengan tata cara tertentu, pastinya akan menghasilkan manfaat tersendiri. Nah, bila memakai cara dengan air cucian beras dan jeruk limau pastinya bisa membuat dagangan menjadi laku keras.

Setelah selesai didoakan, kamu cukup menyiramkan air tadi di depan tempat usaha maupun toko. Lakukan ritual ini pada saat adzan maghrib. Ingat kamu tidak bisa melakukannya hanya satu kali saja tetapi minimal tiga hari berturut-turut.

Kamu bisa mengambil hari tertentu. Misalnya dimulai dengan Selasa Kliwon yang kemudian dilanjutkan dengan Rabu Legi. Ritual bisa berakhir pada hari Kamis Pahing. Hal ini juga penting untuk menjaga supaya energi spiritual yang sudah kamu lakukan tetap bertahan dan benar-benar ampuh untuk kesuksesan jualan.

Manfaat Penglaris Dagangan

Mungkin banyak orang yang bingung manfaat dari penglaris dagangan. Doa seperti ini sangat ampuh untuk mebuat orang jadi sukses berdagang. Energi positif dari doa ini akan memberikan efek positif pula bagi barang dagangan sehingga aura positif mengelilingi dagangan.

Dengan aura positif, para pelanggan akan sangat tertarik untuk membeli barang dagangan kita. Apalagi jika berada di tengah-tengah kompetitor yang menjual barang dagangan serupa. Penglaris akan membuat dagangan lebih menarik di mata pelanggan. Tak sampai situ juga, penglaris dagangan seperti air cucian beras bisa membuat pelanggan kembali lagi ke tempat tersebut.

Air Cucian Beras

Penglaris dagang juga bisa menangkal pengaruh jahat yang menyerang tempat usaha. Sebab kerap kali ada pedagang nakal yang memberikan aura negatif ke tempat dagangan kita. Dengan memakai penglaris maka bisa menjadi pelindung bagi barang dagangan.

Itu dia sederet cara hingga manfaat jika memakai air cucian beras pada saat berdagang. Sebagai pedagang, kamu memang harus banyak mendoakan usaha agar terjauhkan dari marabahaya. Dengan kepercayaan kepada Tuhan, maka barang dagangan akan tetap terlindungi.

Selain itu, pastinya akan membuat barang dagangan akan semakin laris. Semua usaha bila dilakukan dengan positif akan menghasilkan sesuatu yang positif. Keyakinan dan kepercayaan menjadi hal utama dalam menjalankan suatu usaha.

Nah, jika Anda membutuhkan sarana pelarisan. Silahkan hubungi kami pada nomor 0816577880 Devi Kumala

 

share di sini Ya...
Comments are closed.
WhatsApp chat