Cara Menemukan Guru Sejati Tanpa Laku Ritual & Amalan – Menurut Ki Bagus Wijaya

Cara Menemukan Guru Sejati yang mudah tanpa amalan puasa dan wirid, apakah mungkin? Insha Allah mungkin bisa Anda lakukan, dan praktekan sekarang juga.

Cara Menemukan Guru Sejaticara menemukan guru sejati tanpa amalan ini sudah dipraktekan Ki Bagus Wijaya. Dan hasilnya, dia bisa menemukan guru sejatinya, meski belum mencapai pada tahap kesempurnaan.

Dan dalam artikel ini, kami akan beberkan beberapa pengalaman orang orang yang berhasil menemukan guru sejati, tanpa melakukan laku ritual yang berat.

Adapun pengalaman cara menemukan guru sejati sudah terangkum dalam cerita pendek di bawah ini:

1.Dari Penderitaan Hidup

Seorang pengusaha besar di jakarta (Salah satu murid Ki Bagus Wijaya) sebut saja Norman. Dirinya juga sejak muda berkeinginan untuk bertemu dengan guru sejatinya. namun sangat susah padahal dia sudah menjalankan berbagai ilmu spiritual.

Dan dia bertemu dengan guru sejatinya, saat dia menjadi kuli di sebuah pasar. Dan setelah pertemuan dengan guru sejati tersebut, dia menemukan jalan pencerahan, yang membawanya menjadi pengusaha besar sekarang ini.

2. Dari Kesedihan Hidup

Saat itu, Sebut Saja AMIR, sedang jatuh dalam kesedihan yang luar biasa. Saat itu, usianya yang baru menginjak 21 tahun harus menelan kenyataan pahit. Dirinya kehilangan keluarganya, orang tua, serta adik dan kakaknya, dalam sebuah kecelakaan.

Dan dalam kesedihan tersebut, Amir bertemu dengan guru sejati, yang membuatnya bangkit dalam kesedihan. Kini meski hidup dalam kenangan yang menyedihkan, Amir bisa mengontrol energinya, dan guru sejatinya membimbingnya untuk hidup lebh bahagia, dengan dipertemukan dengan istrinya saat ini, serta pekerjaan yang sangat istimewa untuknya.

3. Dengan cara bimbingan spiritual

Banyak klien klien Ki Bagus Wijaya, yang merasa berhasil menemukan guru sejati, setelah mengikuti bimbingan Ki Bagus Wijaya. Dan dari sini, mereka semakin paham tujuan hidup mereka, dan lebih tahu dan memahami kebahagiaan hidup seperti apa yang mereka inginkan.

Nah demikian tadi pembahasan kami mengenai Cara Menemukan Guru Sejati yang mudah tanpa amalan puasa dan wirid. Dan bagi Anda yang ingin menemukan guru sejati agar bisa hidup lebih baik dan bahagia, Anda bisa berkonsultasi dengan Ki Bagus Wijaya, silahkan hubungi nomor whatsapp  0816577880.

 

WhatsApp chat