Mustika Lumut Samudro

Home  >>  Batu Mustika Bertuah  >>  Mustika Lumut Samudro

Mustika Lumut Samudro

Mustika Pelarisan – Jika ingin sukses maka kita harus bekerja keras, salah satunya adalah dengan bekerja di laut atau nelayan. Kenapa saya membahas tentang nelayan pada artikel kali ini?

Karena koleksi mustika saya yang satu ini memang dikhususkan bagi Anda yang mempunyai profesi sebagai nelayan. Ya, profesi nelayan ada yang bilang susah susah gampang. Gampang jika kita mendapatkan tangkapan ikan yang banyak. Susah jika tangkapan ikan sedikit dan belum juga harga jualnya yang rendah.

Hal inilah yang menjadikan banyak nelayan yang berfikir ekstra agar selalu bisa mendapatkan ikan yang melimpah. Salah satunya menggunakan sarana mustika pelarisan yaitu mustika Pelarisan.

Sebenarnya, Apa itu Mustika Pelarisan?

Mustika lumut Samudro atau mustika untuk pelarisan nelayan adalah mustika yang saya dapatkan melalui penarikan di daerah pantura, lebih tepatnya di pantai Rembang. Mustika ini mempunyai energi yang unik, yaitu mendatangkan keberuntungan pada saat mencari ikan di laut.

Sehingga, ketika mustika ini dibawa ke tengah laut, energinya mampu meningkatkan hasil tangkapan ikan serta membentuk semacam energi perlindungan. InsyaAllah sarana ini bisa menjadi pegangan yang cocok bagi Anda.

Lantas, Bagaimana Cara Kerja Mustika Pelarisan Tersebut?

Secara internal, mustika ini mampu menstimulasi titik energi tubuh agar lebih terbuka dengan lebar, lebih tepatnya pada titik energi bagian jantung. Nah, dengan terbukannya titik energi tersebut, keberuntungan Anda semakin meningkat.

Bukan hanya bekerja secara internal saja, energi dari mustika ini bekerja secara eksternal yaitu memancar kesemua penjuru arah. Sehingga Anda lebih dihormati orang sekitar, InsyaAllah hal ini mampu meminimalisir terjadinya konflik sesama teman.

Apa Saja Manfaat Mustika Lumut Samudro?

Secara umum manfaat dari mustika ini untuk mendatangkan keberuntungan saat menangkap ikan dilaut. Namun, tidak hanya itu saja, masih banyak manfaat lain yang bisa Anda rasakan ketika menggunakan sarana mustika ini.

Berikut ini adalah manfaat dari mustika pelarisan lumut samudro ini;

  1. Energi dari mustika ini mampu membantu menjaga tubuh agar selalu vit dan tidak mudah sakit. Hal ini akan terlaksana jika Anda juga menerapkan hidup sehat.
  2. Meningkatkan kesabaran diri ketika melaut. Sehingga Anda lebih berkonsentrasi saat bekerja. Hal ini akan meminimalisir terjadinya kecelakaan kerja.
  3. Meningkatkan keberuntungan dalam hal penghasilan, jika biasanya mendapatkan ikan kecil-kecil, insyaAllah setelah menggunakan sarana ini akan mendapatkan ikan lebih besar daripada sebelumnya.
  4. Dijauhkan dari cuaca buruk ketika sedang melaut.
  5. Dimudahkan segala urusan yang berhubungan dengan pekerjaan.
  6. Meningkatkan ketenangan diri ketika sedang melaut, sehingga lebih waspada dan fokus dalam bekerja.
  7. Membantu meningkatkan intuisi, sehingga Anda lebih mudah menentukan titik dimana terdapat banyak ikan dilaut.
  8. Meningkatkan kewibawaan secara bertahap, sehingga lebih dihormati para relasi yaitu para penjual ikan. InsyaAllah mereka lebih percaya pada Anda.

Dan masih banyak lagi manfaat yang bisa Anda rasakan. Untuk itu, jika Anda merasakan manfaat lain yang belum kami sebutkan diatas, hal itu adalah wajar. Karena setiap orang mempunyai kepekaan energi yang berbeda beda. InsyaAllah jika Anda menggunakannya secara istiqomah, hajat Anda akan segera tercapai.

Berapa Lama Manfaat Mustika Tersebut Bisa Dirasakan?

Jika berbicara tentang berapa lama manfaat mustika pelarisan ini bisa dirasakan, jawabanya adalah relatif. Karena ada banyak aspek yang mempengaruhinya, seperti besar kecilnya hajat atau target yang ingin dicapai. Kemudian berat atau ringannya masalah yang ingin diselesaikan.

Saya contohkan seperti ini, misalkan Anda memiliki hajat yang relatif kecil, biasanya bisa terselesaikan dalam hitungan hari. Dan untuk hajat yang besar atau masalah yang berat biasanya akan terselesaikan dalam hitungan minggu, bahkan lebih.

Namun, seberapa lama Anda merasakan berkah manfaat tersebut memang tidak bisa dijadikan patokan. Terkadang masalah yang dibilang sangat berat juga bisa terselesaikan dalam waktu yang sangat singkat, begitu pula sebaliknya.

Mustika Pelarisan

Untuk itu, kita sebagai manusia biasa hanya bisa berusaha semaksimal mungkin. Dan untuk hasilnya nanti adalah ridho dari Allah SWT.

Siapa Saja Yang Boleh Menggunakan Mustika Pelarisan?

Semua orang boleh, khususnya berumur 18 tahun keatas dan mempunyai profesi sebagai nelayan. Karena memang mustika ini dikhususkan untuk profesi nelayan saja.

Bukan hanya itu, mustika ini cocok digunakan oleh semua agama, ras atau suku bangsa apapun. InsyaAllah jika Anda menggunakannya untuk hal positif, maka akan memberi keberkahan bagi pekerjaan Anda.

Berapa Mahar Mustika Lumut Samudro?

Mahar dari mustika pelarisan yaitu; Rp. 1.350.000,-. Namun, adanya mahar ini bukan ditujukan untuk transaksi jual beli. Karena berkah manfaat tidak bisa diperjual belikan. Layaknya Anda membeli sebuah obat, pasti yang anda beli adalah wujud obatnya dan bukan manfaatnya.

Untuk itu anggaplah mahar ini sebagai bentuk keikhlasan Anda mengganti biaya operasional atau biaya pelayanan untuk menghadirkan sarana ini kepada Anda.

InsyaAllah dengan pengertian serta keikhlasan Anda itu akan membuat semua ini menjadi lebih berkah. Berkah untuk Anda, juga berkah untuk kami.

Bagaimana Cara Mendapatkan Mustika Lumut Samudro?

Untuk mendapatkan mustika lumut samudro dari Ki Bagus Wijaya. Ada beberapa cara yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan mustika lumut samudro ini. Yang pertama, Anda bisa datang langsung ke alamat praktik beliau yang beralamatkan di: Ruko Perkantoran Jl, Dr Sucipto 20 Semarang. (Konfirmasi terlebih dahulu jika hendak datang)

Yang kedua, Anda bisa mendapatkan mustika ini secara jarak jauh. Yaitu dengan cara langsung melakukan pemesanan dengan menghubungi mbak Devi melalui WA / BBM / Email / Telepon di nomor berikut: +62816577880.

share di sini Ya...
Comments are closed.
WhatsApp chat