Cara Meningkatkan Energi Pengasihan Agar Mudah Mendekati Wanita

CARA MENINGKATKAN ENERGI PENGASIHAN – Saat Anda melihat seorang wanita yang cantimdan menarik hati Anda, pastinya ada keinginan untuk mendekatinya. Sayangnya rasa ketidak percayaan diri yang tinggi membuat Anda hanya diam membisu melihatnya pergi saja meninggalkan Anda.

Cara Meningkatkan Energi Pengasihan

Kalau seperti ini terus terusan, bisa bisa Anda tak kan bisa mendapatkan wanita yang Anda sukai. Lah bagaimana bisa mendapatkannya, lha wong Anda sendiri tidak punya mental untuk mendekatinya.

RAsa ketidak percayaan diri, bisa jadi dikarenakan energi pengasihan Anda yang lemah. Untuk itu Anda harus bisa meningkatkannya.

Adapun cara meningkatkan energi pengasihan di antaranya :

1.Anda bisa menggunakan amalan atau ijazah untuk memperbaiki pengasihan Anda.

Ijazah ini banyak sekali tersebar di internet, dan Anda bisa mendapatkannya secara gratis. Namun untuk khasiatnya, sangat diragukan, karena tidak jelas sumbernya.

2. Anda bisa menggunakan sarana spiritual yang bisa membantu untuk membukakan energi pengasihan Anda.

Banyak sekali sarana spiritual untuk meningkatkan pancaran pengasihan, ada yang berupa susuk, rajah, dan berbagai jimat dengan berbagai bentuk. Misalnya mustika, keris, gelang bertuah dan lain sebagainya.

3. Lantas Anda bisa meningkatkan pancaran energi pengasihan Anda yang sesuai dengan ajaran agama Anda.

Misalnya umat Islam mempercayai, dengan memperbanyak wudhu, juga bisa meningkatkan energi pengasihan.

Dan untuk agama lain, bisa dikonsultasikan dengan pendeta, biksu atau tokoh agama lainnya.

Sementara jika Anda memiliki permasalahan yang sudah sangat genting, ada baiknya Anda konsultasikan dengan guru spiritual. Anda bisa mengonsultasikan permasalahan ini dengan KI BAGUS WIJAYA atau langsung hubungi +62816577880.

Insha Allah Anda akan menemukan solusi spiritual, yang sesuai dengan kebutuhan dan keyakinan Anda.

 

WhatsApp chat