Cara Menggunakan Minyak Misik Dengan Benar

Home  >>  Blog  >>  Cara Menggunakan Minyak Misik Dengan Benar

Cara Menggunakan Minyak Misik Dengan Benar

Cara Menggunakan Minyak Misik –  Sebelum kita membahas cara penggunaan minyak misik ini, kita harus tahu tentang Minyak misik terlebih dahulu.

Lantas apa itu minyak misik ? Minyak misik merupakan minyak khusus yang seringkali digunakan sebagai salah satu media untuk melakukan proses ritual perawatan benda pusaka, batu mustika, atau benda benda bertuah yang berkhodam.

Cara Menggunakan Minyak Misik Dengan Benar

Dengan mengoleskan minyak misik, hal tersebut dapat meningkatkan power energi dari benda pusaka, batu mustika atau benda bertuah lainnya. Termasuk juga membuat khodam yang bersemayam dalam benda tersebut menjadi betah.

Semua itu terjadi karena minyak ini mengandung energi metafisik atau supranatural tingkat tinggi. Yang mana energi tersebut tidak terdapat pada minyak wangi biasa.

Berikut Adalah Cara Menggunakan Minyak Misik Dengan Benar

Bagi Anda yang hendak menggunakan minyak misik dan tidak tahu caranya, silahkan ikuti beberapa langkah berikut ini;

Langkah 1 – Anda tentukan Hari baik untuk menggunakan minyak ini, biasanya paling baik adalah malam jumat.

Langkah 2 – Cuci atau bersihkan dahulu benda bertuah Anda sebelum memberikan minyak tersebbut.

Langkah 3 – Baca doa sebelum mengoleskan minyak misik.

Langkah 4 – Keringkan dan batu mustika atau keris Anda siap disimpan kembali.

*PERHATIAN: Jangan mengoleskan minyak msik menggunakan tangan kiri, karena tidak disadari dapat menyebabkan kesialan, (Wallahu A’lam Bisowab)

Oh ya, tata cara pengolesan rajah dengan mustika tentu saja berbeda caranya. Pembedanya adalah dalam doanya dan banyaknya minyak yang dioleskan. Nah, saran saya jika mengoleskan di rajah memang sedikit lebih banyak.

Itulah Cara Menggunakan Minyak Misik Dengan Benar, mudah mudahan bermanfaat. Jika ada pertanyaan seputar minyak misik, silahkan tanyakan pada kami di +62816577880 (devi).

Jangan lupa Baca Juga: Cara Mengaktifkan Sedulur Papat Limo Pancer

share di sini Ya...
Comments are closed.