Wesi Kuning Minak Jinggo

Home  >>  Benda Bertuah  >>  Wesi Kuning Minak Jinggo

Wesi Kuning Minak Jinggo

On , Posted by , in Benda Bertuah, tags , , , , , , With Comments Off on Wesi Kuning Minak Jinggo

Wesi Kuning
Sarana Pagar Gaib, Perlindungan, Dan Sarana Pengasihan Tanpa Resiko. Cocok Bagi Anda Para Pejabat, Aparat, Pengusaha dan sebagainya.

Lantas, Apa Itu Wesi Kuning?

Wesi Kuning atau besi kuning adalah Sarana spiritual berbentuk besi kuning seperti jarum yang berbalut kepompong emas. Sarana ini mempunyai energi yang mampu membantu Anda membangun dinding gaib yang bermanfaat sebagai perlindungan diri, perlindungan dan bahkan sarana pengasihan.

Wesi Kuning

Dikisahkan wesi kuning merupakan serpihan pusaka minak jinggo yang hancur saat pertarungan melawan damarwulan, pada saat perperangan merebutkan cinta dari Ratu Ayu Kencana Wungu (Suhita: tahun 1429-1447).

Namun, wesi kuning yang ada di situs Kibaguswijaya.com merupakan jelmaan serpihan Gada Besi Emas milik Minak Jinggo.

Untuk itu, dengan laku ritual yang dilakukan oleh ki bagus wijaya, akhirnya hadirlah sarana besi kuning yang berenergi perlindungan minak jinggo. InsyaAllah ketika Anda gunakan akan membangun dinding perlindungan di sekitar Anda.

Bagaimana Ki Bagus Wijaya Melakukan Proses Pengolahan Energi Dari Wesi Kuning Minak Jinggo?

Secara energi, mineral emas memang sudah mempunyai energi pengasihan secara alami. Namun, untuk meningkatkan energi tersebut dan menggabungkannya dengan energi pusaka minak jinggo, Ki Bagus Wijaya melakukan proses pengolahan energi untuk mengisikan energi tersebut.

Dalam proses pengolahan energi ini, bisa dikatakan tidak mudah. Karena banyak sekali proses tahapan yang dilakukan untuk menghadirkan sarana yang berkualitas agar bisa digunakan tanpa melakukan ritual tambahan yang memberatkan Anda nantinya.

Mulai dari penarikan energi pusaka milik minak jinggo. Kemudian dilanjutkan dengan proses penyelarasan energi, barulah proses pelipatgandaan dan penguncian energi bisa dilakukan oleh Ki Bagus Wijaya.

Dengan proses-proses tersebut, InsyaAllah wesi kuning ini mempunyai energi yang semakin besar, sehingga makin mudah Anda rasakan berkah manfaatnya, serta energinya juga akan bertahan dalam janga waktu yang sangat lama.

Apa Saja Berkah Manfaat Wesi Kuning?

Wesi kuning Minak Jinggo ini mempunyai berkah manfaat istimewa sebagai sarana pagar gaib (perlindungan gaib),keselamatan, perlindungan, dan kewibawaan.

Untuk lebih jelasnya, berikut manfaat wesi kuning selengkapnya;

  1. Membangun pagar gaib tak kasat mata di sekeliling tubuh Anda, sehingga Anda lebih aman dari serangan energi gaib ataupun serangan fisik. InsyaAllah lebih aman
  2. Dengan keseimbangan usaha nyata Anda, energi wesi kuning mampu membalikan serangan energi gaib yang sifatnya merusak, seperti santet, guna-guna, atauteluh.
  3. Membantu menguatkan daya kosentrasi Anda, sehingga Anda akan lebih terlindungi terhadap pengaruh gendam yang hendak merasuk dalam diri Anda.
  4. Bisa Anda gunakan sebagai jimat pengusir mahluk halus yang mendiami tempat yang di bilang angker, caranya cukup diletakkan di rumah ataupun tempat yang dianggap angker.
  5. Meminimalisir cedera akibat kecelakaan, insyaAllah walau Anda terluka tetapi luka ringan saja seperti memar.
  6. Menguatkan Insting Anda, sehingga Anda  akan semakin terasah untuk menghindari berbagai serangan yang datang kepada Anda.
  7. Pagar gaib yang ada di sekeliling tubuh Anda akan selalu aktif meskipun Anda dalam
    keadaan lengah, seperti tertidur atau sedang beristirahat.
  8. Melunturkan niat jahat seseorang yang hendak mencelakai Anda. Sehingga dia akan mengurungkan niat untuk berbuat jahat pada Anda.
  9. Membuat lawan bicara Anda lebih simpati dan segan terhadap Anda. Sehingga pendapat Anda semakin mudah diterima.
  10. Dengan kharisma yang terpancar kuat, Anda pun lebih mudah mendapatkan berbagai keberuntungan.
  11. Kewibawaan yang Anda miliki akan membawa Anda lebih dekat menuju kesuksesan dan kesejahteraan.

Itulah beberapa berkah manfaat dari wesi kuning yang biasanya dirasakan oleh orang-orang yang sudah menggunakannya sebelum Anda. InsyaAllah masih banyak lagi berkah manfaat yang bisa Anda dapatkan setelah menggunakan sarana ini.

Untuk itu, saat ini adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk mendapatkan keberkahan dari Wesi Kuning ini.

Bagaimana Cara Menggunakan Sarana Wesi Kuning?

Cara Penggunaan sarana ini sangat mudah sekali. Anda cukup mengikuti 2 tahapan penggunaan. Yang pertama, Anda harus melakukan proses penyelarasan energi, proses ini bertujuan agar energi pada tubuh Anda dapat selaras dan bersinergi dengan energi pada wesi kuning ini.

Untuk proses penyelarasan energi, Anda cukup mengikuti tahap demi tahap yang sudah Ki Bagus Wijaya jelaskan pada buku panduan. Yang mana panduan penggunaan akan disertakan pada paket pemaharan sarana wesi kuning ini.

Nah, Setelah melakukan proses penyelarasan, Anda cukup menyimpan sarana ini pada dompet, atau bisa Anda simpan dalam rumah saja. InsyaAllah berkah manfaatnya bisa melindungi Anda dari berbagai energi negatif disekitar Anda.

Berapa Lama Berkah Manfaat Wesi Kuning Bisa Dirasakan?

Berapa lama berkah manfaat bisa dirasakan, tentu saja itu relatif pada setiap orang yang menggunakan sarana ini. Karena ada banyak faktor yang  mempengaruhi, salah satu contohnya adalah seberapa besarnya masalah atau hajat yang Anda inginkan, kemudian penataan niat, keseriusan, dan sebagainya.

Walaupun begitu, kita sebagai manusia harus berusaha semaksimal mungkin. Dan menyerahkan semua usaha yang telah kita lakukan kepada Allah SWT. IsnyaAllah usaha yang kita lakukan akan diijabahi oleh Allah SWT.

Siapa Saja Yang Cocok Menggunakan Sarana Wesi Kuning?

Silahkan, bagi Anda yang berusia diatas 18 tahun, baik perempuan maupun lelaki, tua ataupun muda, boleh menggunakan wesi kuning ini.

Kenapa Demikian ? Hal ini dikarenakan usia diatas 18 tahun, seseorang sudah bisa bertanggung jawab atas diri Anda sendiri. Bisa mengetahui mana yang baik dan buruk bagi dirinya sendiri.

Tidak Hanya itu, sarana ini juga bisa digunakan oleh semua pemeluk agama lain. Jadi, apapun Agama Anda, ras Anda, suku Anda, dan apapun kepercayaan Anda boleh dan cocok menggunakan sarana wesi kuning ini.

Insya Allah akan memberikan keberkahan bagi kita semuanya, asalkan tujuan menggunakan sarana ini semata-mata untuk kebaikan.

Berapa Mahar Sarana Wesi Kuning?

Mahar dari sarana ini yaitu; Rp. 1.820.000,- Mahar tersebut sangat kecil sekali dibanding keberkahan yang Akan Anda peroleh nantinya. Namun, adanya biaya mahar disini bukan ditujukan untuk memahari berkah manfaat yang Anda dapatkan.

Adanya mahar lebih ditujukan untuk mengganti biaya usaha kami dalam menghadirkan mustika ini. Kenapa demikian? karena manfaat tidak bisa di perjual belikan.

Terlepas dari itu, jika Anda merasakan berkah manfaat setelah menggunakan sarana ini, itu adalah bonus saat Anda memahari sarana ini.

InsyaAllah pengertian Anda ini, akan menjadikan keberkahan untuk kita semua, baik keberkahan untuk Anda, dan berkah untuk kami.

Bagaimana Cara Mendapatkan Wesi Kuning?

Untuk mendapatkan mustika pelet dari Ki Bagus Wijaya. Ada dua cara yang bisa Anda ikuti dan Anda lakukan. Pertama, Anda bisa datang langsung ke alamat Ki Bagus wijaya di NUR WIJAYA: Ds. Sunggingan 2/3 No 163B, Kec Kota, Kudus, Jawa Tengah.

Atau jika Anda tidak mempunyai waktu untuk datang atau sedang berhalangan, Anda bisa mendapatkan mustika ini secara jarak jauh. Yaitu dengan cara langsung melakukan pemesanan dengan menghubungi mbak Devi melalui WA / Telepon di nomor berikut: +62816577880.

Mudah-mudahan Sarana ini bisa menjadi jawaban atas masalah yang sedang Anda miliki.

share di sini Ya...
Comments are closed.
WhatsApp chat