Mustika Pelet Pemutus Cinta

Home  >>  Pelet Dan Pengasihan  >>  Mustika Pelet Pemutus Cinta

Mustika Pelet Pemutus Cinta

On , Posted by , in Pelet Dan Pengasihan, tags , , , , With Comments Off on Mustika Pelet Pemutus Cinta

Mustika Pelet Pemutus Cinta

Cocok Bagi Anda Yang Ingin Menyadarkan Pasangan Yang Suka Selingkuh, Punya PIL/ WIL, Dan Bagi Anda Yang Ingin Mengembalikan Cinta Sang Mantan.

Lantas Apa Itu Mustika Pelet Pemutus Cinta?

Pelet Pemutus Cinta berbeda dengan mustika pelet pada umumnya. Jika biasanya mustika pelet digunakan sebagai sarana untuk membantu memikat hati lawan jenis. Maka mustika pelet pemutus cinta tidaklah demikan.

Jadi, seperti namanya “Pemutus Cinta” , Pelet Pemutus Cinta merupakan mustika yang mempunyai tuah khusus untuk memutuskan hubungan percintaan dan menghilangkan rasa cinta seseorang. Oleh karenanya mustika ini sangat cocok digunakan oleh seseorang yang ingin memutuskan hubungan cinta pasangan yang berselingkuh.

Atau bagi Anda yang ingin memutuskan hubungan percintaan dengan pasangan, karena sudah tidak adanya kecocokan, yang apabila dipaksakan untuk dilanjutkan akan menimbulkan keburukan bagi kedua pihak, dll.

Berasal Dari Mana Pelet Pemutus Cinta Berupa Batu Mustika ini?

Batu Mustika ini secara khusus diproses oleh Ki Bagus Wijaya dalam ritual yang sangat Panjang. Secara energi, batu mustika ini memang sudah mempunyai energi pengasihan yang kuat.Kemudian Ki bagus mengkombinasikan antara dua unsur energi. Yaitu energi murni dari batu mustika tersebut, serta energi pelet yang dilakukan dengan metode khusus. Proses ini setidaknya memakan waktu 3 hari 3 malam.

Kemudian dilanjutkan dengan proses penyelarasan energi, agar energinya dapat seimbang. Sehingga mudah digunakan siapa saja yang membutuhkan.

Barulah proses pelipatgandaan dan penguncian energi bisa dilakukan oleh Ki Bagus Wijaya. Nah, dengan proses-proses tersebut, InsyaAllah Mustika pelet ini mempunyai energi yang semakin besar, sehingga makin mudah Anda rasakan berkah manfaatnya. Serta mampu bertahan dalam waktu yag sangat lama.

Apa Saja Berkah Manfaat Pelet Pemutus Cinta Menggunakan Batu Mustika Ini?

Secara umum sarana pelet pemutus cinta ini memang ditujukan untuk membantu memutuskan hubungan percintaan dan menghilangkan rasa cinta seseorang. Namun lebih dari itu batu mustika pelet ini juga menyimpan banyak sekali berkah manfaat yang akan Anda rasakan ketika menggunakan mustika ini.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah berkah manfaat mustika pelet pemutus cinta;

  1. Membantu memutuskan rasa cinta kekasih yang disebabkan sifat terlalu posesif (Mudah cemburu, suka memerintah dan sebagainya)
  2. Membantu Anda memutuskan perasaan cinta pasangan Anda yang selingkuh, sehingga ia sadar dan kembali lagi pada Anda.
  3. Jika pasangan Anda selingkuhm sarana ini bisa membantu menyadarkan pasangan Anda bahwa perilakunya berpengaruh negatif pada dirinya dan orang lain
  4. Membentuk benteng perlindungan metafisik pada tubuh Anda, sehingga Anda aman dari energi negatif disekitar Anda.
  5. Karena tidak kecocokan antara pasangan, sarana ini bisa membantu Anda menghapus perasaan kekasih Anda.
  6. Menyadarkan perilaku pasangan yang sangat kasar, sehingga lebih lembut dan penuh kasih sayang.
  7. Secara bertahap, sarana ini mampu meningkatkan ketenangan batin Anda. Sehingga lebih sabar menjalani permasalahan yang Anda hadapi.
  8. Membantu Menjadikan Anda pribadi yang percaya diri di lingkunagn keluarga, tempat kerja dan tempat umum.

InsyaAllah jika Anda menggunakan sarana ini dan mengikuti semua saran dari Ki Bagus Wijaya, maka berkah manfaat diatas bisa Anda rasakan. Selain manfaat manfaat tersebut, tentu saja masih banyak manfaat manfaat lainnya yang bisa Anda rasakan. Jadi, itu adalah hal yang wajar.

Kemudian, Bagaimana Cara Menggunakan Batu Mustika Pelet Pemutus Cinta?

Untuk bisa mengaktifkan energi dari mustika pelet ini, ada beberapa langkah yang harus Anda ikuti. Berikut ini adalah langkah-langkahnya;

  1. Anda harus melakukan proses penyelarasan energi, tujuannya agar energi pada tubuh Anda dapat selaras dan bersinergi dengan energi pada mustika pelet ini. Nah, untuk cara melakukan proses penyelarasan energi sangat mudah. Anda cukup mengikuti tahap demi tahap yang sudah Ki Bagus Wijaya jelaskan pada buku panduan.
  2. Setelah melakukan proses penyelarasan, Anda cukup menggunakan mustika ini sebagai aksesoris seperti cincin atau liontin. Namun jika Anda tidak terbiasa menggunakan aksesoris, Anda cukup menyimpannya pada dompet, saku, atau tas Anda.

Untuk lebih jelasnya, bisa Anda baca pada buku panduan penggunaan mustika pelet ini. Dan buku panduan ini tentu saja akan Anda dapatkan pada setiap paket pemaharan mustika ini.

Berapa Lama Energi Serta Manfaat Pelet Pemutus Cinta Bisa Dirasakan?

Secara umum energi pelet dari mustika ini akan langsung bekerja dan bisa Anda rasakan setelah Anda melakukan proses penyelarasan energi. Yang mana setiap orang tentu saja akan merasakan sensasi energi yang berbeda beda ketika melakukan proses penyelarasan energi. Namun itu adalah hal yang wajar, karena tingkat kepekaan energi setiap orang berbeda beda juga.

Nah, jika ditanya berapa lama efeknya bisa terlihat? Maka jawabanya adalah relatif berbeda pada setiap orang yang menggunakan mustika ini. Karena Apa? karena banyak faktor yang mempengaruhi hajat yang diinginkan. Misalnya besar atau kecilnya masalah yang di hadapi.

Yang terpenting kita sebagai manusia, harus berusaha semaksimal mungkin. Dan memasrahkan semua usaha yang telah kita lakukan kepada Allah SWT. IsnyaAllah apa yang kita lakukan akan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Apakah Ada Pantangan Penggunaan?

Secara umum, sarana pelet pemutus cinta tidak ada pantangan penggunaan. Namun, pesan dari Ki Bagus Wijaya sangat jelas sekali, bahwa jangan sampai menggunakan sarana mustika ini untuk memecah belah hubungan pernikahan orang lain. Karena ada akibat yang buruk bagi Anda di kemudian hari.

Apakah Saya Cocok Menggunakan Pelet Pemutus Cinta?

InsyaAllah cocok, siapapun Anda baik pria atau wanita asal usia Anda sudah di atas 18 tahun, maka Anda boleh menggunakan sarana mustika ini. Asal Anda menggunakannya hanya untuk tujuan yang baik dan tidak merugikan orang lain. Maka keberkahan akan Anda dapatkan, insyaAllah.

Berapa Mahar Pelet Pemutus Cinta?

Mahar dari Pelet Pemutus cinta yaitu; Rp. 950.000,- Mahar tersebut sangat murah dibanding dengan manfaat yang Anda dapatkan nantinya.

Namun perlu Anda ketahui sebelumnya jangan menganggap mahar ini sebagai bentuk jual beli. Karena pada dasarnya yang namanya berkah manfaat tidak bisa diperjual belikan. Untuk itu anggaplah mahar ini sebagai bentuk keikhlasan Anda mengganti biaya operasional pelayanan untuk menghadirkan sarana ini kepada Anda.

InsyaAllah dengan keikhlasan Anda tersebut, akan memberi keberkahan bagi kita semua.

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelet Pemutus Cinta Berupa Batu Mustika Ini?

Untuk mendapatkan sarana dari Ki Bagus Wijaya. Ada dua cara yang bisa Anda ikuti dan Anda lakukan. Berikut ini adalah pilihannya:

1. Anda bisa datang langsung ke alamat praktik beliau yang beralamatkan di: NUR WIJAYA: Ds. Sunggingan 2/3 No 163B, Kec Kota, Kudus, Jawa Tengah.

2. Jika Anda berhalangan datang, Anda bisa mendapatkan mustika ini secara jarak jauh. Yaitu dengan cara langsung melakukan pemesanan dengan menghubungi mbak Devi melalui WA / Telepon di nomor berikut: +62816577880

share di sini Ya...
Comments are closed.
WhatsApp chat