Mustika Mani Gajah

Home  >>  Pelet Dan Pengasihan  >>  Mustika Mani Gajah

Mustika Mani Gajah

On August 9, 2017, Posted by , in Pelet Dan Pengasihan, tags , , , , , With Comments Off on Mustika Mani Gajah

Mustika Mani Gajah

Sarana Yang Membantu Mendapatkan Cinta Dan Sayang dari Lawan Jenis Anda. Sehingga Anda Bisa Mendapatkan Jodoh Idaman Anda dengan Mudah

Lantas, Apa Itu Mustika Mani Gajah?

Mustika Mani Gajah merupakan salah satu jenis mustika pengasihan yang berasal dari mani gajah yang sudah berubah menjadi fosil. Sehingga tidak heran jika Mustika mani gajah ini menyimpan energi Pengasihan alami yang istimewa. Yang mana energi pengasihan tersebut berasal dari proses penyerapan energi yang sudah terjadi sejak ribuan tahun yang lalu.

Energi itulah yang bisa Anda manfaatkan untuk membantu menyelesaikan berbagai masalah Anda. Salah satu keutamaan atau berkah manfaat dari energi mustika mani gajah yaitu meningkatkan aura cinta, aura daya tarik, innerbeauty, aura wibawa dan karisma seseorang. Sehingga ketika Anda menggunakan sarana ini insyaAllah Anda akan menjadi seseorang yang penuh dengan daya tarik, innerbeauty Anda akan terpancar, terlihat berwibawa dan berkarisma.

Dengan begitu, orang orang yang ada disekitar Anda, khususnya lawan jenis Anda akan terkesima, terpesona dan simpatik dengan Anda. Dan yang paling penting selalu merasa nyaman ketika berada di dekat Anda.

Bagaimana Ki Bagus Wijaya Melakukan Proses Pengolahan Energi Dari Mustika Mani Gajah?

Untuk bisa menghadirkan mustika mani gajah ini, tentu saja tidak semudah membalikkan telapak tangan. Setidaknya ada beberapa proses tahapan dalam menghadirkan mustika ini.

Pada proses pertama, Ki Bagus Wijaya melakukan ritual pembersihan energi dan penetralisiran energi. Hal ini dikarenakan energi yang ada di dalam mustika tersebut masih bercampur antara energi positif dan energi negatif. Oleh karena itu perlu yang namanya proses pembersihan dan penetralisiran energi, untuk membersihkan energi energi negatif yang ada. Sehingga yang tersisa adalah energi yang bermanfaat bagi kita semua.

Kemudian, proses dilanjutkan dengan pengisian atau pentransferan energi yang dilakukan Oleh Ki Bagus Wijaya selama 3 hari 3 malam.  Proses ini ditujukan untuk mengisikan energi pengasihan yang lebih kuat lagi.

Barulah proses pelipatgandaan dan penguncian energi bisa dilakukan oleh Ki Bagus Wijaya. Dengan begitu, semakin panjang proses ritualnya, Insya Allah semakin besar energinya, Sehingga mudah Anda rasakan berkah manfaatnya, serta energinya juga akan bertahan dalam janga waktu yang sangat lama.

Apa Saja Berkah Manfaat Mustika Mani Gajah Ini?

Mustika mani gajah secara umum mempunyai berkah manfaat sebagai sarana pengasihan legendaris. Namun, masih banyak lagi berkah manfaat yang bisa Anda rasakan ketika mengenakan mustika ini. Untuk lebih jelasnya tentang apa saja berkah manfaat Mustika mani gajah, berikut adalah penjelasannya;

  1. Membantu Membuka Aura positif Anda, sehingga Anda terlihat lebih menarik dan mempesona. Apalagi didepan lawan jenis
  2. Bagi Wanita Mampu Membuka Aura Wajah dan Kecantikan Anda. Sehingga Anda terlihat lebih menarik dan mempesona. Bagi Pria Mampu Membuka Aura Ketampanan (Inner Handsome).
  3. Mustika Mani Gajah juga bisa digunakan sebagai Sarana Untuk Meluluhkan Hati Lawan Jenis Yang Anda Suka. Dalam Hal ini, lawan jenis yang anda sukai tersebut akan tersadar bahwa Anda adalah orang yang menarik, sehingga dia akan lebih dekat dengan Anda.
  4. Energi mustika ini akan membuat Orang didekat Anda akan selalu merasa nyaman dengan Anda sehingga orang tersebut enggan untuk jauh dari Anda.
  5. Membuat tatapan mata Anda akan menjadi sangat memikat bagi lawan jenis.
  6. Sosok Anda sangat dirindukan oleh orang terdekat Anda. Sehingga Kehadiran Anda akan selalu dinantikan.
  7. Jika Anda belum mempunyai pasangan, berkah manfaat mustika ini juga bisa mendekatkan jodoh Anda. Sehingga ketika Anda mendekati lawan jenis, kemungkinan dia lah jodoh idaman Anda.
  8. Meningkatkan keberuntungan Anda dalam hal asmara. Misalnya ketika Anda mendekati dan menyatakan cinta, kemungkinan Anda diterima Akan semakin besar.
  9. Membantu meredakan perselisihan dalam hubungan Asmara Anda, sehingga hubungan Anda akan kembali mesra dan harmonis.

Itulah beberapa berkah manfaat dari mustika mani gajah dan tidak menutup kemungkinan, Anda juga bisa merasakan berkah manfaat lain yang belum kami sebutkan diatas. Mengapa demikian? karena energi dari mustika mani gajah bisa ditingkatkan oleh penggunanya, yaitu melalui laku perbuatan yang positif seperti beribadah, bersedekah dan sebagainya. Untuk itu, semakin besar energinya semakin banyak berkah manfaat yang bisa Anda rasakan.

InsyaAllah, jika Anda menggunakan sarana mustika mani gajah dengan tulus ikhlas serta istiqomah, maka keberkahan mustika ini mampu menyelesaikan semua permasalahan yang sedang Anda alami.

Bagaimana Cara Kerja Mustika Mani Gajah Ini?

Mustika mani gajah ini bekerja dengan cara menstimulasi titik pesona dan daya tarik Anda, yaitu pada titik cakra jantung. Nah, ketika cakra jantung terbuka dan terpancar, maka saat itulah energi mustika ini akan bereaksi secara halus pada tubuh Anda. Sehingga pesona, daya tarik, wibawa, kepercayaan diri, dan kharisma Anda semakin meningkat.

Selain itu, energi mustika ini juga bekerja seperti magnet yaitu menarik perhatian lawan jenis yang ditujukan kepada diri Anda. InsyaAllah, Anda lebih mudah mencari pendamping hidup yang sesuai dengan kriteria Anda yang setia, bertanggung jawab, berparas cantik/ tampan, mempesona dan lain lain.

Bagaimana Cara Menggunakan Mustika Mani Gajah?

Untuk bisa merasakan manfaat dari mustika ini, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, yaitu 2 langkah untuk mengaktifkan energi dari mustika ini. Yang pertama yaitu Anda harus melakukan proses penyelarasan energi, tujuannya agar energi pada tubuh Anda dapat selaras dengan energi pengasihan pada mustika tersebut.

Untuk cara melakukan proses penyelarasan energi sudah tertera pada buku Panduan yang sudah di tulis oleh ki bagus dan akan kami sertakan pada paket pemesanan nantinya.

Nah, setelah melakukan proses penyelarasan, Anda cukup menggunakan mustika ini sebagai aksesoris seperti cincin atau liontin. Namun jika Anda tidak terbiasa menggunakan aksesoris, Anda cukup menyimpannya pada dompet, saku, atau tas Anda.

Berapa Lama Berkah Manfaat Mustika Mani Gajah Bisa Dirasakan?

Berbicara tentang berapa lama berkah manfaat dari mustika ini bisa dirasakan, tentu saja itu relatif pada setiap orang yang menggunakan mustika ini. Karena ada banyak aspek yang mempengaruhinya, seperti besar kecilnya hajat atau target yang ingin dicapai. Kemudian berat atau ringannya masalah yang ingin diselesaikan.

Misalnya Anda memiliki hajat yang relatif kecil, biasanya bisa terselesaikan dalam hitungan hari. Dan untuk hajat yang besar atau masalah yang berat biasanya akan terselesaikan dalam hitungan minggu, bahkan lebih.

Namun, seberapa lama Anda merasakan berkah manfaat tersebut memang tidak bisa dijadikan patokan. Terkadang masalah yang dibilang sangat berat juga bisa terselesaikan dalam waktu yang sangat singkat, begitu pula sebaliknya.

Untuk itu, kita sebagai manusia biasa hanya bisa berusaha semaksimal mungkin. Dan untuk hasilnya nanti adalah ridho dari Allah SWT.

Siapa Yang Cocok & Boleh Menggunakan Mustika Mani Gajah?

Siapapun Anda baik pria atau wanita asal usia Anda sudah di atas 18 tahun, maka Anda boleh menggunakan Mustika ini. Mengapa demikian? Karena pada usia tersebut Anda sudah bisa bertanggung jawab atas diri Anda sendiri serta bisa mengetahui mana yang baik dan mana yang buruk bagi dirinya sendiri.

Selain itu energi dari mustika ini juga tidak bertentangan dengan ajaran agama, kepercayaan, suku, dan ras manapun. InsyaAllah semuanya boleh menggunakan sarana ini, asal Anda menggunakannya hanya untuk tujuan yang baik dan tidak merugikan orang lain.

Berapa Mahar Mustika Mani Gajah?

Mahar dari mustika mani gajah yaitu; Rp. 1.350.000,-. Namun, adanya mahar ini bukan ditujukan untuk transaksi jual beli. Karena berkah manfaat tidak bisa diperjual belikan. Layaknya Anda membeli sebuah obat, pasti yang anda beli adalah wujud obatnya dan bukan manfaatnya.

Untuk itu anggaplah mahar ini sebagai bentuk keikhlasan Anda mengganti biaya operasional atau biaya pelayanan untuk menghadirkan sarana ini kepada Anda.

InsyaAllah dengan pengertian serta keikhlasan Anda itu akan membuat semua ini menjadi lebih berkah. Berkah untuk Anda, juga berkah untuk kami.

Bagaimana Cara Mendapatkan Mustika Mani Gajah?

Untuk mendapatkan mustika mani gajah dari Ki Bagus Wijaya. Ada beberapa cara yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan mustika mani gajah ini. Yang pertama, Anda bisa datang langsung ke alamat praktik beliau yang beralamatkan di: NUR WIJAYA: Ds. Sunggingan 2/3 No 163B, Kec Kota, Kudus, Jawa Tengah.

Yang kedua, Anda bisa mendapatkan mustika ini secara jarak jauh. Yaitu dengan cara langsung melakukan pemesanan dengan menghubungi mbak Devi melalui WA / BBM / Email / Telepon di nomor berikut: +62816577880.

share di sini Ya...
Comments are closed.
WhatsApp chat