Mitos Weton Ketemu 24

Home  >>  Blog  >>  Mitos Weton Ketemu 24

Mitos Weton Ketemu 24

On May 7, 2019, Posted by , in Blog, tags , , , , , With Comments Off on Mitos Weton Ketemu 24

Mitos Weton Ketemu 24 – Dalam budaya Jawa, tradisi dan warisan leluhur sangat dihargai masyarakatnya. Begitu juga tentang tindakan yang harus sesuai dengan adat. Termasuk pernikahan. Pernikahan Jawa boleh dilakukan jika memenuhi berbagai syarat yang sudah ada, dimana salah satunya adalah perhitungan weton.

Jika hitungan weton kedua pasangan tidak cocok maka orang tua akan melarang berlangsungnya pernikahan tersebut. Lalu bagaimana jika keduanya sudah saling mencintai dan mantap menikah namun terhalang weton yang tidak cocok hitungannya? Mari saya jelaskan hal paling umum saja. Banyak yang bertanya kepada kami tentang Mitos Weton Ketemu 24.

Mitos Weton Ketemu 24 merupakan penjumlahan dari neptu kedua pasangan yang jumlahnya 24. Nah, untuk mitos 24 sendiri dikatakan tibo loro (sakit). Jadi banyak yang takut untuk melanjutkan pernikahan.

Namun, disetiap ada masalah tentunya ada solusinya.

Bagaimana Solusi Weton Jodoh Ketemu 24?

Ada banyak solusi dari masalah weton jodoh ketemu 24 ini. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa simak penjelasan Mitos Weton Ketemu 24 yang dijelaskan oleh Ki Bagus Wijaya.

Nah, jika anda masih merasa takut gunakanlah cara RUWATAN sebelum pernikahan untuk menghindari kesialan dan malapetaka yang mengancam. Untuk lebih lengkapnya silahkan hubungi kami untuk panduan ruwatan di nomor 0816577880 DEVI.

share di sini Ya...
Comments are closed.
WhatsApp chat