Minyak Seribu Bunga Dewi Lanjar

Home  >>  Minyak Mistik  >>  Minyak Seribu Bunga Dewi Lanjar

Minyak Seribu Bunga Dewi Lanjar

On , Posted by , in Minyak Mistik, tags , , With Comments Off on Minyak Seribu Bunga Dewi Lanjar

Minyak Seribu Bunga Dewi Lanjar

Minyak seribu bungan dewi lanjar merupakan minyak mistik yang khusus digunakan sebagai sarana untuk merawat atau meningkatkan segala jenis benda pusaka, batu mustika, jimat, rajah dan benda benda bertuah lainnya, yang mengandung tuah khusus untuk; pelarisan dagang atau penglaris usaha dan kekayaan.

Itulah mengapa minyak ini banyak diminati oleh para pebisnis atau wirausahawan, pedagang, dan berbagai pengusaha yang bergerak dalam bidang perdagangan, properti, minyak, tambang dll.

Apa Saja Berkah Manfaat dari Minyak Seribu Bunga?

Seperti yang sudah kami sampaikan diatas, bahwa Minyak ini mengandung energi yang mampu melipatgandakan energi dari benda bertuah koleksi Anda. Baik berupa keris, mustika, tombak, kujang dan lain sebagainya.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah penjelasan lengkapnya;

  1. Meningkatkan pesona Anda, sehingga orang yang lewat di depan usaha Anda akan menyempatkan dirinya untuk mampir.
  2. Menghindarkan Anda dari niat orang yang ingin melakukan pencurian ataupun penipuan.
  3. Bagi Anda yang sudah kaya bisa membuat rezeki Anda semakin berkah dan lancar.
  4. Mampu menumbuhkan ide-ide briliant untuk mengembangkan usaha ataupun pekerjaan yang sedang Anda lakukan.
  5. Insyaallah bisa membuat usaha anda selalu teringat oleh konsumen yang pernah beli di tempat Anda. Misalnya, kalau ada orang beli beras di tempat Anda, maka kalau orang tersebut beras nya habis dia akan datang lagi ke toko Anda.
  6. Tuah yang ada dalam benda bertuah Anda semakin betah dan meningkat kemampuannya setelah diolesi dengan Minyak Seribu Bunga ini
  7. Membantu meningkatkan energi dari mustika Anda, sehingga Kewibawaan Anda mampu membuat pelanggan nyaman ketika menggunakan saja Anda
  8. Benda bertuah Anda semakin memancarkan energi kesegala Arah, sehingga benda bertuah tersebut semakin bermanfaat ketika anda rawat menggunakan Minyak Seribu Bunga.
  9. Mempermudah Anda dalam berbicara di depan orang banyak. Sehingga Anda lebih dikenal banyak orang.
  10. Meningkatkan kepercayaan diri Anda baik secara langsung maupun tidak langsung.

Itulah beberapa berkah manfaat dari Minyak Seribu Bunga ini. Dan masih banyak berkah lainnya yang belum kami sebutkan diatas. Nah, jika Anda merasakan manfaat yang belum kami sebutkan, itu adalah hal yang wajar terjadi. Karena setiap manusia mempunyai kepekaan energi yang berbeda-beda.

Insya Allah dengan menggunakan sarana ini dengan ikhlas, apapun hajat ANda akan cepat terkabulkan.

Berapa Lama Berkah Manfaat Bisa Dirasakan?

Untuk berkah manfaat dari Minyak Seribu Bunga bisa Anda rasakan dalam kisaran beberapa hari penggunaan. Namun, perlu Anda ketahui bahwa berapa lama berkah manfaat dari Minyak ini bisa dirasakan, tentu saja itu relatif pada setiap orang yang menggunakan Minyak ini. Karena ada banyak faktor yang bisa mempengaruhinya, misalnya seberapa besarnya masalah atau hajat yang Anda inginkan, kemudian penataan niat dan sebagainya.

Untuk itu kita harus ikhlas memasrahkan semua usaha yang telah kita lakukan kepada Allah SWT. IsnyaAllah usaha yang kita lakukan akan diijabahi oleh Allah SWT.

Bagaimana Cara Menggunakan Minyak Seribu Bunga ini?

Caranya mudah sekali, Anda cukup melakukan proses penyelarasan energi terlebih dahulu. Proses ini menggunakan garam bertuah untuk Anda gunakan sebagai bahan mandi. Tujuannya adalah untuk menyelaraskan energi yang Anda miliki.

Nah, setelah proses selesai, Anda cukup menggunakannya sebagai sarana perwatan benda pusaka ANda. Untuk selengkapnya, Anda bisa mengikuti tata caranya pada buku panduan yang sudah ditulis Ki Bagus untuk Anda. Tentu saja, buku panduan ini akan Anda dapatkan ketika melakukan pemaharan Minyak Seribu Bunga ini.

Bagaimana Cara Kerja Minyak Seribu Bunga ?

Energi yang terkandung dalam minyak ini dapat meningkatkan tuah yang ada dalam benda bertuah Anda. Kemudian wangi khusus dari Minyak Seribu Bunga ini dapat menyebar keseluruh ruangan. Sehingga Anda lebih tenang dan khodam yang ada dalam mustika Anda akan lebih betah berada dalam sarana tersebut.

Berapa Mahar Minyak Seribu Bunga ?

Mahar dari Minyak Seribu Bunga ini yaitu; Rp.480.000,- Namun, adanya biaya mahar disini bukan ditujukan untuk memahari berkah manfaat yang Anda dapatkan. Namun, lebih ditujukan untuk mengganti biaya usaha kami dalam menghadirkan Minyak ini. Kenapa demikian? karena manfaat tidak bisa di perjual belikan.

Terlepas dari itu, jika Anda merasakan berkah manfaat setelah menggunakan sarana ini, itu adalah bonus saat Anda memahari Minyak pelet ini. InsyaAllah dengan keikhlasan dan pengertian Anda, akan menjadikan keberkahan untuk kita semuannya.

Apakah Ada Garansi Yang Diberikan?

Sebagai garansi sarana ini, kami akan memberikan garansi bahwa paket pemesanan Anda akan sampai ke alamat yang Anda sebutkan. Dan bukan hanya itu, kami akan menggratiskan semua biaya konsultasi Anda seputar Minyak Seribu Bunga ini.

Apa Hukumnya Menggunakan Minyak Seribu Bunga ?

Hukumnya adalah boleh dan tidak bertentangan dengan agama apapun. Asalkan satu yang paling penting, yaitu Anda harus mengimani bahwa semua yang terjadi nanti, baik itu manfaatnya, energinya dan apapun itu, Semuanya berasal dari Allah Yang Maha Segalanya.

Untuk itu sangat penting sekali memahami hukum penggunaan minyak ini, supaya apa? supaya tidak salah faham nantinya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Minyak Seribu Bunga?

Untuk mendapatkan Minyak Seribu Bunga dari Ki Bagus Wijaya. Anda bisa datang langsung ke alamat praktik beliau yang beralamatkan di: NUR WIJAYA: Ds. Sunggingan 2/3 No 163B, Kec Kota, Kudus, Jawa Tengah.

Atau Anda bisa mendapatkan Minyak ini secara jarak jauh. Yaitu dengan cara langsung melakukan pemesanan dengan menghubungi mbak Devi melalui WA / Telepon di nomor berikut: +62816577880.

share di sini Ya...
Comments are closed.
WhatsApp chat