Minyak Pengasihan Kembang Kanthil

Home  >>  Pelet Dan Pengasihan  >>  Minyak Pengasihan Kembang Kanthil

Minyak Pengasihan Kembang Kanthil

On September 4, 2017, Posted by , in Pelet Dan Pengasihan, tags , , With Comments Off on Minyak Pengasihan Kembang Kanthil

Minyak Pengasihan Kembang Kantil

Sarana Spiritual Berenergi Susuk Kembang Kantil Legendaris. mampu Meningkatkan Pancaran Aura pengasihan Pemakainya, sehingga Semakin Mempesona, Penuh Dengan Daya Tarik Dan Berwibawa.

Lantas, Apa itu Minyak Pengasihan Kembang Kantil?

Minyak pengasihan kembang Kantil merupakan minyak pengasihan yang terbuat dari sari pati kembang Kantil pilihan. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa kembang Kantil merupakan salah satu kembang atau bunga yang secara khusus memiliki tuah atau energi pengasihan yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Penggunaan kembang Kantil sebagai media atau sarana pengasihan memang sudah dikenal sejak ratusan tahun yang lalu. Dan salah satu sarana pengasihan yang paling populer dengan menggunakan kembang Kantil sebagai medianya yaitu susuk, atau yang lebih dikenal dengan susuk kembang Kantil.

Hanya saja, tidak semua orang mau untuk melakukan pasang susuk, dengan berbagai alasan tentunya. Oleh karenanya Ki Bagus Wijaya mengolah kembang Kantil dengan sedemikian rupa, untuk diambil saripatinya, namun tetap mempertahankan esensi energi dari kembang Kantil tersebut.

Supaya orang orang yang ingin merasakan energi  dari kembang Kantil ini, tetap bisa merasakannya tanpa harus pasang susuk kembang Kantil.  Setidaknya mereka memiliki alternatif yang tuah atau level energinya sama dengan susuk kembang Kantil. Media alternatif inilah yang kemudian dikenal dengan minyak pengasihan kembang Kantil.

Salah satu keutamaan atau berkah manfaat dari minyak pengasihan ini yaitu untuk membantu merekatkan suatu hubungan, baik percintaan maupun rumah tangga. Selain itu juga cocok untuk membantu membuat pasangan semakin cinta dan sayang kepada Anda. Mengikat dan mengunci hati pasangan, supaya tidak tergoda dengan orang ketiga. Dan mengembalikan cinta pasangan yang sudah terlanjur selingkuh, dll.

Bagaimana Ki Bagus Wijaya Melakukan Proses Pengolahan Energi Dari Minyak Pengasihan Kembang Kantil?

Minyak kembang Kantil diproses melalui beberapa tahapan. Diawali dengan pemilihan bahan wewangian yang berasal dari tumbuhan khusus, serta dikombinasikan dengan ekstrak bunga kantil yang memang mempunyai energi secara alami.

Namun, energi yang terkandung masih bercampur antara energi negatif dan energi positif. Oleh karena itu, Ki Bagus Wijaya melakukan proses selanjutnya, yaitu proses penetralisiran energi untuk memisahkan energi negatif dari minyak tersebut.

Kemudian dilanjutkan dengan proses Pengisian energi menggunakan metode khusus dengan mengisikan berkah dari doa tertentu selama 3 hari 3 malam. Barulah proses penyelarasan energi, serta penguncian energi bisa dilakukan oleh Ki Bagus Wijaya. Tujuannya adalah untuk mengunci energi dari minyak tersebut agar mampu bertahan ketika Anda gunakan nantinya.

Dengan proses-proses tersebut, InsyaAllah Minyak pelet ini mempunyai energi yang semakin besar, sehingga makin mudah Anda rasakan berkah manfaatnya, serta energinya juga akan bertahan dalam janga waktu yang sangat lama.

Apa Saja Berkah Manfaat Minyak Pelet kembang Kantil?

Secara umum Minyak pelet ini memang ditujukan untuk membantu meningkatkan daya tarik dan pesona dari orang yang menggunakannya. Namun lebih dari itu Minyak pelet ini juga menyimpan banyak sekali berkah manfaat. Yang mana berkah manfaat tersebut sudah pernah dirasakan oleh orang orang yang telah menggunakan Minyak Pengasihan Kembang Kantil ini sebelum Anda.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini berkah manfaat Minyak Pengasihan Kembang Kantil;

  1. Energi Minyak Pelet ini membuat Anda lebih nyaman berhadapan dengan
    siapapun, sehingga Anda akan lebih percaya diri dan mudah melakukan perkenalan dengan orang baru.
  2. Minyak ini juga bisa digunakan sebagai sarana untuk menetralisir energi negatif
    yang berasal dari emosi yang tidak baik seperti dendam, trauma menjalin
    cinta, ataupun hilang kepercayaan terhadap orang lain.
  3. Mampu digunakan sebagai magnet cinta. sehingga peluang mendapatkan jodoh idaman akan lebih besar.
  4. Energi  Minyak Pelet ini juga akan membantu Anda mendapatkan simpati dan kasih sayang orang yang Anda inginkan.
  5. Bagi Anda yang sering mengalami kegagalan cinta atau selalu gagal menjalin hubungan kasih yang serius dengan orang lain. Minyak Pelet ini akan membuat pasangan Anda semakin setia dan tidak akan pernah berpikir berpaling dari Anda.
  6. Mengunci hati pasangan Anda. Sehingga Anda akan selalu merasa nyaman dan tidak khawatir pasangan Anda akan selingkuh.
  7. Menyadarkan dan mengembalikan pasangan yang berpaling dari Anda. Khodam Minyak Pelet akan memaksimalkan kekuatannya untuk membuka hati pasangan Anda, sehingga dengan
    penuh kesadaran ia akan selalu mencintai Anda.
  8. Mengembalikan rasa cinta pasangan Anda yang mulai memudar.
  9. Meningkatkan kharisma Anda sehingga orang lain akan menghargai Anda.
  10. Mampu melunakkan hati orang  yang bersikap keras/galak/kasar terhadap Anda.
  11. Mampu menetralisir emosi dan kebencian seseorang terhadap Anda. dengan sarana Minyak Pelet orang yang memusuhi Anda akan berubah menjadi sayang.
  12. Untuk mendapatkan jodoh yang baik akhlak/perilakunya.
  13. Meningkatkan peluang diterima cinta Anda dalam  proses pedekate dengan orang yang Anda idam-idamkan.

Itulah beberapa berkah manfaat dari Minyak pelet Kembang Kantil yang biasanya dirasakan oleh orang-orang yang sudah menggunakan Minyak ini. InsyaAllah masih banyak lagi berkah manfaat yang bisa Anda dapatkan setelah menggunakan Minyak ini.

Bagaimana Cara Kerja Minyak Pengasihan Kembang Kantil?

Energi Minyak ini bereaksi secara langsung setelah Anda melakukan penyelarasan energi dan akan merasuk tubuh Anda secara halus. Nah, energi itulah yang membuat Anda lebih berkharisma, mempunyai daya tarik dan pesona.

InsyaAllah semua reaksi tersebut akan membuat Anda menjadi pribadi yang penuh dengan aura cinta dan kasih sayang. Sehingga membuat Anda lebih mudah memikat hati orang yang Anda inginkan.

Bagaimana Cara Menggunakan Minyak Pelet Pandang Mata?

Cara Penggunaan Minyak pelet ini sangat mudah sekali. Ada 2 tahapan yang harus Anda lakukan , yang pertama yaitu Anda harus melakukan proses penyelarasan energi, proses ini bertujuan agar energi pada tubuh Anda dapat selaras dan bersinergi dengan energi pada Minyak Pengasihan Kembang Kantil ini.

Cara melakukan proses penyelarasan energi, Anda cukup mengikuti tata caranya yang sudah Ki Bagus Wijaya jelaskan pada buku panduan. Selanjutnya, setelah melakukan proses penyelarasan, Anda cukup menggunakan Minyak ini setiap ingin bertemu lawan jenis.

Untuk jelasnya bisa Anda baca pada buku panduan yang sudah di tulis oleh Ki Bagus Wijaya. Tentu saja buku panduan ini akan Anda dapatkan pada setiap paket pemaharan Minyak ini.

Berapa Lama Berkah Manfaat Minyak Ini Bisa Saya Rasakan?

Untuk berkah manfaat dari Minyak pelet bisa Anda rasakan dalam kisaran 1 sampai 2 minggu penggunaan. Namun, perlu Anda ketahui bahwa berapa lama berkah manfaat dari Minyak ini bisa dirasakan, tentu saja itu relatif pada setiap orang yang menggunakan Minyak ini. Karena ada banyak faktor yang bisa mempengaruhinya, misalnya seberapa besarnya masalah atau hajat yang Anda inginkan, kemudian penataan niat dan sebagainya.

Untuk itu kita harus ikhlas memasrahkan semua usaha yang telah kita lakukan kepada Allah SWT. IsnyaAllah usaha yang kita lakukan akan diijabahi oleh Allah SWT.

Apa Hukumnya Menggunakan Minyak Kembang Kantil?

Hukumnya adalah boleh dan tidak bertentangan dengan agama apapun. Asalkan satu yang paling penting, yaitu Anda harus mengimani bahwa semua yang terjadi nanti, baik itu manfaatnya, energinya dan apapun itu, Semuanya berasal dari Allah Yang Maha Segalanya.

Untuk itu sangat penting sekali memahami hukum penggunaan minyak ini, supaya apa? supaya tidak salah faham nantinya,

Siapa Saja Yang Cocok Menggunakan Minyak Pengasihan Kembang Kantil?

InsyaAllah cocok digunakan oleh siapa saja, baik perempuan maupun lelaki, tua muda yang sudah berusia diatas 18 tahun. Bukan hanya itu saja, Minyak pelet ini juga bisa digunakan oleh semua pemeluk agama lain. Jadi, apapun Agama Anda, ras Anda, suku Anda, dan apapun kepercayaan Anda boleh dan cocok menggunakan sarana Minyak pelet ini.

Insya Allah akan memberikan keberkahan bagi kita semuanya, asalkan tujuan menggunakan sarana ini semata-mata untuk kebaikan.

Berapa Mahar Minyak Pengasihan Kembang Kantil?

Mahar dari Minyak pelet yaitu; Rp.2.250.000,- Namun, adanya biaya mahar disini bukan ditujukan untuk memahari berkah manfaat yang Anda dapatkan. Namun, lebih ditujukan untuk mengganti biaya usaha kami dalam menghadirkan Minyak ini. Kenapa demikian? karena manfaat tidak bisa di perjual belikan.

Terlepas dari itu, jika Anda merasakan berkah manfaat setelah menggunakan sarana ini, itu adalah bonus saat Anda memahari Minyak pelet ini. InsyaAllah dengan keikhlasan dan pengertian Anda, akan menjadikan keberkahan untuk kita semuannya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Minyak Pengasihan Kembang Kantil?

Untuk mendapatkan Minyak pelet dari Ki Bagus Wijaya. Anda bisa datang langsung ke alamat praktik beliau yang beralamatkan di: NUR WIJAYA: Ds. Sunggingan 2/3 No 163B, Kec Kota, Kudus, Jawa Tengah.

Atau Anda bisa mendapatkan Minyak ini secara jarak jauh. Yaitu dengan cara langsung melakukan pemesanan dengan menghubungi mbak Devi melalui WA / BBM / Email / Telepon di nomor berikut: +62816577880.

share di sini Ya...
Comments are closed.
WhatsApp chat