Minyak Pelet Pemikat Sukma

Home  >>  Pelet Dan Pengasihan  >>  Minyak Pelet Pemikat Sukma

Minyak Pelet Pemikat Sukma

On , Posted by , in Pelet Dan Pengasihan, tags , , , With Comments Off on Minyak Pelet Pemikat Sukma

Minyak Pelet Pemikat Sukma

Sarana Spiritual Untuk Meluluhkan Hati Lawan Jenis. Khusus Bagi Anda Yang Ingin Mencari Jodoh Idaman.

Apa Itu Ilmu Pelet Pemikat Sukma?

Ilmu pelet pemikat sukma adalah ilmu pelet legendaris yang diwariskan secara turun temurun sampai sekarang ini. Ilmu ini memiliki manfaat yang banyak sekali, khususnya untuk memikat hati lawan jenis, meningkatkan keharmonisan rumah tangga dan masih banyak lainnya.

Cara kerja ilmu ini cukup halus, yaitu merasuk kedalam sukma orang yang dituju. Sehingga ketika dia melihat Anda akan berubah menjadi asih dan sayang.

Seiring berjalannya zaman minyak ini mampu diproses kedalam suatu sarana yang lebih mudah penggunaannya. Yaitu sarana minyak pelet, yang mudah penggunaanya, tanpa rituall dan insyaAllah tanpa efek samping dikemudian hari.

Lantas, Apa Itu Minyak Pelet Pemikat Sukma?

Minyak pelet pemikat sukma merupakan salah satu jenis minyak pelet yang memiliki keutaman untuk membantu memikat dan meluluhkan hati lawan jenis.

Minyak pelet pemikat sukma juga merupakan salah satu mahakarya terbaik dari Ki Bagus Wijaya. Yang mana dalam proses pembuatannya beliau sangat memperhatikan detail demi detailnya, mulai dari proses penyulingan sampai pada proses pengisian energi yang beliau lakukan dengan mengerahkan segenap kemampuan daya batin yang beliau miliki.

Aroma khas dan menggoda dari minyak pelet inilah yang membuat setiap orang yang menciumnya langsung terkesima dan terpesona dengan Anda.

Bagaimana Ki Bagus Wijaya Melakukan Proses Pengolahan Energi Dari Minyak Pelet Pemikat Sukma Ini?

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, bahwa secara khusus Minyak Pelet Pemikat Sukma dari Ki Bagus Wijaya. Memang mengandung energi murni dari ilmu pelet Pemikat Sukma serta dikombinasikan energi ilahiah yang besal dari wirid dan do’a pengasihan.

Oh ya, sebagai informasi saja, untuk bisa menghadirkan Minyak Pelet Pemikat Sukma ini, tidak semudah seperti yang kita bayangkan. Membutuhkan waktu yang sangat lama dan harus melalui beberapa tahapan dalam melakukan proses pengolahan energi yang biasanya dilakukan oleh Ki Bagus Wijaya.

Pada proses awal, Ki Bagus Wijaya melakukan proses pemilihan bahan minyak tersebut secara teliti dan bahkan mencari bahan yang mempunyai energi didalamnya, salah satunya adalah bunga melati.

Proses selanjutnya adalah penyulingan minyak disertai dengan wirid doa. Barulah proses pengisian energi yang dilakukan dengan mengkombinasikan antara dua unsur energi. Yaitu energi murni dari ilmu pelet Pemikat Sukma, serta energi ilahiah yang berasal dari do’a dan wirid. Proses ini setidaknya memakan waktu 3 hari 3 malam.

Setelah proses pengisian, proses selanjutnya adalah pemaksimalan energi. Dalam tahap ini Ki Bagus Wijaya menggunakan energi ilahaiah yang berasal dari wirid dan do’a dengan menggunakan metode nafadz. Proses ini ditujuakan agar orang yang menggunakan Minyak ini lebih mudah untuk merasakan berkah manfaat dari sarana ini.

Nah yang terakhir barulah proses penguncian energi, yang ditujukan agar energi yang sudah ada dapat terkunci dan tidak mudah pudar, walaupun sudah digunakan atau diakses selama bertahun tahun.

Apa Saja Berkah Manfaat Minyak Pelet Pemikat Sukma Ini?

Secara umum Minyak Pelet Pemikat Sukma ini memang ditujukan untuk membantu meningkatkan daya tarik dan pesona dari orang yang menggunakannya. Namun lebih dari itu Minyak Pelet ini juga menyimpan banyak sekali berkah manfaat untuk meluluhkan hati lawan jenis.

Untuk lebih jelasnya tentang apa saja berkah manfaat Minyak Pelet Pemikat Sukma, berikut adalah penjelasannya;

  1. Membantu membersihkan dan menetralisir energi energi negatif yang ada pada diri Anda. Sehingga yang awalnya aura positif pada tubuh Anda tertutup dengan energi negatif, sekarang sudah terbuka dan aura positif Anda bisa terpancar dengan baik.
  2. Membantu Anda lebih mudah menarik perhatian dan membuat orang nyaman dengan Anda. Meskipun baru berkenalan dengan Anda.
  3. Pesona yang Anda miliki membuat lawan jenis Anda terkesima ketika bertemu dengan Anda.
  4. Membantu meningkatkan keberuntungan Anda, khususnya dalam hal asmara.
  5. Membuat Anda lebih mudah untuk melunakkan atau meluluhkan hati lawan jenis Anda dengan senyuman dan tutur kata Anda.
  6. Membantu meningkatkan innerbeauty dan kepribadian yang mengagumkan bagi pria maupun wanita.
  7. Mampu membantu membuka aura daya tarik dan aura pesona dalam tubuh Anda.
  8. Mampu membantu Anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang Anda sukai.
  9. Mampu membantu membersihkan energi-energi negatif yang menutupi pesona Anda.
  10. Mampu membantu Anda khususnya wanita untuk meningkatkan sex appeal yang merupakan daya tarik alami dari seorang wanita.
  11. Mampu membantu meningkatkan aura pesona Anda sehingga orang lain lebih mudah terpikat dengan Anda
  12. Mampu membantu sebagai sarana untuk mendapatkan cinta orang yang Anda inginkan
  13. Energi minyak ini dapat membantu Anda untuk membuat orang yang membenci Anda menjadi cinta dan sayang dengan Anda
  14. Mampu membantu Anda untuk mendapatkan simpati dan kasih sayang dari orang-orang yang Anda inginkan
  15. Membantu Anda agar Anda menjadi magnet cinta dan kasih sayang, dimanapun Anda berada, hidup Anda akan dipenuhi dengan cinta dan kasih sayang yang tinggi.
  16. Mampu membantu Anda untuk membuat pasangan semakin sayang dan setia dengan Anda
  17. Aroma minyak ini dapat memberikan ketenangan pada orang disekitar Anda, sehingga mereka lebih nyaman bersama Anda.
  18. Membuat Anda untuk selalu beruntung dalam urusan percintaan, sehingga ketika Anda menyatakan cinta, kemungkinan diterima akan lebih besar.
  19. Mampu membantu Anda untuk mengembalikan pasangan Anda yang berselingkuh
  20. Mampu membantu Anda untuk semakin dekat ketika pendekatan dengan wanita/pria pilihan Anda
  21. Membantu Anda untuk bisa membuat Anda memiliki penampilan yang menarik dan mempesona didepan lawan jenis Anda
  22. Mampu membantu Anda untuk membuat pasangan Anda selalu merindukan Anda
  23. Mampu membantu Anda untuk membuat orang yang Anda suka selalu memimpikan Anda
  24. Mampu membantu Anda untuk membuat orang yang Anda sukai menjadi semakin cinta dengan Anda
  25. Mampu membantu Anda untuk terlihat semakin menarik dan mempesona di depan wanita
  26. Membantu meningkatkan pancaran aura positif pada tubuh Anda, khususnya aura cinta dan daya tarik pada diri Anda. Sehingga Anda menjadi pribadi yang penuh dengan cinta dan daya tarik.
  27. Selain itu juga membantu meningkatkan pancaran aura wibawa dan pesona pada diri Anda. Sehingga banyak orang yang segan dan simpatik dengan Anda.
  28. Membantu meningkatkan kepercayaan diri Anda.
  29. Energi positif dari Minyak Pelet ini juga membantu Anda lebih mudah untuk bergaul, dan berkenalan dengan orang orang baru, khususnya lawan jenis Anda.

Nah itulah setidaknya 29 berkah manfaat Minyak Pelet yang seringkali dirasakan oleh orang orang yang sudah menggunakan minyak ini. InsyaAllah jika Anda menggunakan sarana ini dan mengikuti semua saran dari Ki Bagus Wijaya, Anda juga bisa merasakan berkah manfaat tersebut.

Selain manfaat manfaat tersebut, tentu saja masih banyak manfaat manfaat lainnya yang tidak bisa kami jelaskan semuanya di sini. Oleh karena itu, suatu hal yang wajar apabila setelah Anda menggunakan sarana ini, Anda merasakan manfaat manfaat yang berbeda.

Bagaimana Cara Kerja Minyak Pelet Pemikat Sukma Ini?

Minyak Pelet Pemikat Sukma bekerja langsung dengan menstimulasi titik titik energi dan merangsang indra penciuman orang yang mencium aromannya.

Ketika Anda sudah menggunakan minyak ini, maka saat itulah energi Minyak Pelet ini akan bereaksi secara internal pada tubuh Anda. Energi tersebut biasanya akan meningkatkan pancaran energi dan aura positif dalam diri Anda. Meningkatkan pesona, daya tarik, wibawa, kepercayaan diri, dan ketenangan jiwa.

Sehingga Anda lebih mudah menarik perhatian dan simpatik seseorang. Serta ketenangan dan pesona Anda akan membuat orang orang menjadi nyaman ketika di dekat Anda, meski baru kenal sekalipun.

Selain itu, energi sarana ini juga bekerja secara eksternal. Yaitu dengan memancarkan aroma bagi orang disekitar Anda. Sehingga orang yang mencium aroma minyak ini akan lebih tenang dan nurut dengan apa yang Anda inginkan (asalkan masih wajar dan tidak melebihi norma kewajaran).

InsyaAllah semua reaksi tersebut akan membuat Anda mudah mencari jodoh yang sesuai dengan idaman Anda terlebih lagi dengan rasa cinta dan kasih sayang.

Bagaimana Cara Menggunakan Minyak Pelet Pemikat Sukma?

Untuk bisa mengakses energi dan merasakan manfaat dari Minyak Pelet Pemikat Sukma dengan maksimal. Ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan, berikut ini penjabaranya;

  1. Melakukan penyelarasan energi, tujuannya agar energi pada tubuh Anda dapat selaras dan bersinergi dengan energi pada Minyak Pelet Pemikat Sukma ini.
  2. Meningkatkan pancaran energi dengan membaca wirid ilmu pemikat sukma 1 hari hanya 33 kali.
  3. Menggunakan sarana minyak ini rutin ketika ingin bertemu dengan lawan jenis.

Untuk tata cara penggunaan Anda cukup mengikuti tahap demi tahap yang sudah Ki Bagus Wijaya jelaskan pada buku panduan. Yang mana panduan penggunaan sudah disertakan pada paket pemaharan Minyak Pelet Pemikat Sukma ini.

Apa Hukum Menggunakan Minyak Pelet Pemikat Sukma?

Hukumnya adalah boleh dan tidak bertentangan dengan ajaran agama Anda. Asalkan Anda masih mengimani bahwa segala sesuatu yang berasal dari minyak tersebut, baik energi, manfaat, dan apapun itu, berasal dari Allah SWT.

Dan bisa menjadi haram ketika Anda mengimani perubahan yang terjadi berasal dari khodam atau mahluk sejenisnya. Untuk itu Anda harus faham dengan hal ini, agar tidak ada salah tafsir tentang hukum menggunakan minyak ini.

Kapan & Berapa Lama Energi Serta Manfaat Minyak Pelet Pemikat Sukma Bisa Dirasakan?

Secara umum energi pengasihan dari Minyak Pelet ini akan langsung bekerja dan bisa Anda rasakan setelah Anda melakukan proses penyelarasan energi. Yang mana setiap orang tentu saja akan merasakan sensasi energi yang berbeda beda ketika melakukan proses penyelarasan energi. Namun itu adalah hal yang wajar, karena tingkat kepekaan energi setiap orang berbeda beda juga.

Nah, untuk berapa lama manfaat dari minyak ini bisa dirasakan, jawabanya adalah tidak bisa ditentukan. Karena ada banyak faktor yang mempengaruhinya, seperti besar kecilnya hajat atau target yang ingin dicapai. Kesungguhan niat Anda dalam menggunakan sarana ini. Kemudian berat atau ringannya masalah yang ingin diselesaikan.

Yang terpenting kita sebagai manusia, harus berusaha semaksimal mungkin. Dan memasrahkan semua usaha yang telah kita lakukan kepada Allah SWT. IsnyaAllah apa yang kita lakukan akan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Siapa Yang Cocok & Boleh Menggunakan Minyak Pelet Pemikat Sukma?

Siapapun Anda baik pria atau wanita asal usia Anda sudah di atas 18 tahun, maka Anda boleh menggunakan sarana pengasihan ini. Mengapa demikian? Karena pada usia tersebut Anda sudah bisa bertanggung jawab atas diri Anda sendiri. Tanpa ada batasan ras, suku, maupun warna kulit.

Selain itu energi dari minyak ini juga tidak bertentangan dengan ajaran agama manapun. Sehingga insyaAllah apapun agama Anda, Anda boleh menggunakan sarana ini. Asal Anda menggunakannya hanya untuk tujuan yang baik dan tidak merugikan orang lain.

Berapa Mahar Minyak Pelet Pemikat Sukma?

Mahar dari Minyak Pelet Pemikat Sukma yaitu; Rp. 1.650.000,- Mahar tersebut belum termasuk biaya pengiriman ke alamat Anda. Untuk biaya pengiriman menggunakan JNE/TIKI ke wilayah pulau jawa yaitu; Rp. 30.000,- Dan untuk biaya pengiriman ke luar pulau jawa yaitu; Rp. 50.000,-. Namun Jika Anda bersedia kami kirimkan melalui jasa POS/JNT maka biaya pengirimannya GRATIS.

Sedangkan untuk pengiriman ke luar negeri tarifnya berbeda beda untuk setiap negara tujuan. Oleh karena itu kami sarankan Anda menghubungi mbak Devi terlebih dahulu untuk menanyakan berapa biaya kirim ke negara tujuan Anda. Melalui nomor berikut; +62816577880.

Namun perlu kami tekankan, jangan menganggap mahar ini sebagai bentuk jual beli. Karena pada dasarnya yang namanya berkah manfaat tidak bisa diperjual belikan. Untuk itu anggaplah mahar ini sebagai bentuk keikhlasan Anda mengganti biaya operasional atau biaya pelayanan untuk menghadirkan sarana ini kepada Anda.

InsyaAllah dengan keikhlasan Anda itu akan membuat semua ini menjadi lebih berkah. Berkah untuk Anda, juga berkah untuk kami.

Bagaimana Cara Mendapatkan Minyak Pelet Pemikat Sukma?

Untuk mendapatkan Minyak Pelet Pemikat Sukma dari Ki Bagus Wijaya. Ada dua cara yang bisa Anda ikuti dan Anda lakukan. Yang pertama, Anda bisa datang langsung ke alamat praktik beliau yang beralamatkan di: NUR WIJAYA: Ds. Sunggingan 2/3 No 163B, Kec Kota, Kudus, Jawa Tengah.

Yang kedua, Anda bisa mendapatkan sarana ini secara jarak jauh. Yaitu dengan cara langsung melakukan pemesanan dengan menghubungi mbak Devi melalui WA / Telepon di nomor berikut: +62816577880

share di sini Ya...
Comments are closed.
WhatsApp chat