Minyak Pengasihan Jabat Tangan

Home  >>  Pelet Dan Pengasihan  >>  Minyak Pengasihan Jabat Tangan

Minyak Pengasihan Jabat Tangan

On September 4, 2017, Posted by , in Pelet Dan Pengasihan, tags , , , With Comments Off on Minyak Pengasihan Jabat Tangan

Minyak Pelet Jabat Tangan

Cocok Untuk Anda Yang Bergelut Dalam Dunia Bisnis, Marketing, Dan Para Pejabat

Minyak Pelet jabat tangan merupakan salah satu minyak Pelet yang memiliki tuah Pelet istimewa, yang mana Anda cukup menjabat tangan orang yang Anda tuju untuk bisa menarik simpatik dan perhatian orang tersebut.

Itulah mengapa minyak ini banyak digunakan oleh orang orang yang bekerja sebagai sales marketing, ataupun para negosiator yang memang dalam dunia kerja mengharuskan mereka bisa menarik simpatik dan perhatian para klien dengan secepat mungkin.

Selain itu minyak ini juga cocok digunakan oleh para publik figur, pejabat, maupun tokoh masyarakat. tujuannya tentu saja agar orang orang lebih simpatik, segan, dan menghormati mereka.

Kalau untuk urusan asmara, minyak Pelet yang satu ini juga cocok digunakan untuk membantu meluluhkan dan melunakkan hati pasangan.

Bagaimana Ki Bagus Wijaya Melakukan Proses Pengolahan Energi Dari Minyak Pelet Jabat Tangan Ini?

Secara khusus Minyak Pelet Jabat Tangan dari Ki Bagus Wijaya. Memang mengandung energi murni dari alam berupa sari pati dari tumbuhan khusus berenergi serta energi ilahiah yang besal dari wirid dan do’a Pelet.

Untuk itu, proses menghadirkan Minyak Pelet Jabat Tangan ini, tentu saja tidak semudah yang kita bayangkan. Setidaknya ada beberapa tahapan dalam melakukan proses pengolahan energi yang biasanya dilakukan oleh Ki Bagus Wijaya.

Mulai dari proses pembersihan dan penetralisiran energi, proses ini penting karena batu Minyak yang baru diperoleh dari alam. Tentu saja energi yang ada di dalam tanaman tersebut masih campur aduk, antara energi positif dan energi negatif. Oleh karena itu perlu yang namanya proses pembersihan dan penetralisiran energi.

Barulah proses pengisian energi yang dilakukan dengan mengkombinasikan antara dua unsur energi tersebut. Proses ini memakan waktu 3 hari 3 malam untuk pengisian energi tersebut. InsyaAllah lebih mudah digunakan untuk membantu hajat yang Anda inginkan.

Nah yang terakhir barulah proses penguncian energi, yang ditujukan agar energi yang sudah ada dapat terkunci dan tidak mudah pudar, walaupun sudah digunakan atau diakses selama bertahun tahun.

Apa Saja Berkah Manfaat Minyak Pelet Jabat Tangan Ini?

Secara umum Minyak Pelet Jabat Tangan ini memang ditujukan untuk membantu meningkatkan daya tarik dan pesona dari orang yang menggunakannya. Namun lebih dari itu Minyak Pelet ini juga menyimpan banyak sekali berkah manfaat. Yang mana berkah manfaat tersebut sudah pernah dirasakan oleh orang orang yang telah menggunakan Minyak Pelet Jabat Tangan ini sebelum Anda.

Untuk lebih jelasnya tentang apa saja berkah manfaat Minyak Pelet Jabat Tangan, berikut adalah penjelasannya;

  1. Membantu membersihkan dan menetralisir energi energi negatif yang ada pada diri Anda. Sehingga energi positif Anda semakin terpancar kuat.
  2. Membantu meningkatkan pancaran aura cinta dan daya tarik pada diri Anda. Sehingga Anda menjadi pribadi yang penuh dengan cinta dan daya tarik.
  3. Energi positif dari Minyak Pelet ini juga membantu Anda lebih mudah untuk bergaul, dan berkenalan dengan orang orang baru, khususnya lawan jenis Anda.
  4. Membantu Anda lebih mudah menarik perhatian dan membuat orang nyaman dengan Anda. Meskipun baru berkenalan dengan Anda.
  5. Juga meningkatkan pancaran aura wibawa dan pesona pada diri Anda. Sehingga banyak orang yang segan dan simpatik dengan Anda.
  6. Perkenalan Anda melalui jabat tangan membuat lawan jenis Anda terkesima ketika melihat Anda.
  7. Membantu meningkatkan keberuntungan Anda, khususnya dalam hal asmara.
  8. Membuat Anda lebih mudah untuk melunakkan atau meluluhkan hati lawan jenis Anda dengan jabatan tangan Anda.
  9. Membantu meningkatkan innerbeauty dan kepribadian yang mengagumkan bagi pria maupun wanita.

Itulah beberapa berkah manfaat yang sudah dirasakan oleh orang orang yang sudah menggunakan Minyak ini. InsyaAllah jika Anda menggunakan sarana ini dan mengikuti semua saran dari Ki Bagus Wijaya, Anda juga bisa merasakan berkah manfaat tersebut.

Oh ya, tentu saja masih banyak manfaat lainnya yang tidak bisa kami jelaskan semuanya di sini. Oleh karena itu, jika Anda merasakan manfaat lain, maka itu adalah hal yang wajar.

Bagaimana Cara Kerja Minyak Pelet Jabat Tangan Ini?

Minyak Pelet Jabat Tangan bekerja langsung dengan menstimulasi titik titik energi atau cakra pada tubuh penggunanya. Terutama cakra jantung yang berhubungan langsung dengan aura cinta dan kasih sayang.

Insya Allah, setelah semua titik energi bekerja dengan maksimal InsyaAllah pesona, daya tarik, wibawa, kepercayaan diri, dan ketenangan jiwa akan meningkat. Serta semua reaksi energi tersebut akan membuat Anda menjadi pribadi yang penuh dengan aura cinta dan kasih sayang. Sehingga membuat Anda lebih mudah memikat hati orang yang Anda inginkan.

Bagaimana Cara Menggunakan Minyak Pelet Jabat Tangan?

Untuk bisa mengakses energi dan merasakan manfaat dari Minyak Pelet Jabat Tangan dengan maksimal. Maka ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, berkaitan dengan cara penggunaan Minyak Pelet tersebut.

Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Anda harus melakukan proses penyelarasan energi, tujuannya agar energi pada tubuh Anda dapat selaras dan bersinergi dengan energi pada Minyak Pelet Jabat Tangan ini.

Untuk cara melakukan proses penyelarasan energi sangat mudah. Anda cukup mengikuti tahap demi tahap yang sudah Ki Bagus Wijaya jelaskan pada buku panduan.

2. Setelah melakukan proses penyelarasan, Anda cukup menggunakan Minyak ini sebelum Anda pergi keluar rumah atau ingin bertemu seseorang.

Untuk lebih jelasnya, sudah Ki Bagus Wijaya paparkan secara detail dalam buku panduan penggunaan Minyak Pelet Jabat Tangan ini. Dan buku panduan ini tentu saja akan Anda dapatkan pada setiap paket pemaharan Minyak ini.

Kapan & Berapa Lama Energi Serta Manfaat Minyak Pelet Jabat Tangan Bisa Dirasakan?

Energi Pelet dari Minyak Pelet ini akan langsung bekerja dan bisa Anda rasakan setelah Anda melakukan proses penyelarasan energi. Yang mana setiap orang tentu saja akan merasakan sensasi energi yang berbeda beda ketika melakukan proses penyelarasan energi. Namun itu adalah hal yang wajar, karena tingkat kepekaan energi setiap orang berbeda beda juga.

Nah, untuk berapa lamanya manfaat dari Minyak ini bisa dirasakan, tentu saja itu berbeda-beda setiap orang yang menggunakan minyak ini. Karena ada banyak faktor yang mempengaruhinya, seperti besar kecilnya hajat atau target yang ingin dicapai. Kemudian berat atau ringannya masalah yang ingin diselesaikan dan seberapa kuat niat untuk menggunakan minyak ini.

 

Terlepas dari itu semua, kita sebagai manusia, harus berusaha semaksimal mungkin. Dan memasrahkan semua usaha yang telah kita lakukan kepada Allah SWT. InsyaAllah apa yang kita lakukan akan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Apakah Ada Pantangan Penggunaan Minyak Pelet Jabat Tangan?

Untuk menggunakan sarana minyak Pelet ini tidak ada pantangan secara khusus yang memberatkan Anda. Jadi, Anda tinggal menggunakannya saja tanpa khawatir energinya menghilang atau berkurang. Namun, untuk pantangan secara umum, sarana ini jangan digunakan untuk menyakiti orang lain, karena berkahnya akan berkurang.

Siapa Yang Cocok & Boleh Menggunakan Minyak Pelet Jabat Tangan?

InsyaAllah cocok digunakan siapa saja, baik pria atau wanita asal usia Anda sudah di atas 18 tahun, maka Anda boleh menggunakan sarana Pelet ini.

Selain itu energi dari Minyak ini juga tidak bertentangan dengan ajaran agama manapun. Sehingga apapun agama Anda, kepercayaan Anda dan suku Anda, InsyaAllah boleh menggunakan sarana ini. Asal Anda menggunakannya hanya untuk tujuan yang baik dan tidak merugikan orang lain.

Berapa Mahar Minyak Pelet Jabat Tangan?

Mahar dari Minyak Pelet Jabat Tangan yaitu; Rp. 1.450.000,- Mahar tersebut belum termasuk biaya pengiriman ke alamat Anda. Untuk biaya pengiriman menggunakan JNE/TIKI ke wilayah pulau jawa yaitu; Rp. 30.000,- Dan untuk biaya pengiriman ke luar pulau jawa yaitu; Rp. 50.000,-. Namun Jika Anda bersedia kami kirimkan melalui jasa POS/JNT maka biaya pengirimannya GRATIS.

Sedangkan untuk pengiriman ke luar negeri tarifnya berbeda beda untuk setiap negara tujuan. Oleh karena itu kami sarankan Anda menghubungi mbak Devi terlebih dahulu untuk menanyakan berapa biaya kirim ke negara tujuan Anda. Melalui nomor berikut; +62816577880.

Oh ya, adanya mahar ini bukan sebagai bentuk jual beli. Karena pada dasarnya yang namanya berkah manfaat tidak bisa diperjual belikan. Untuk itu anggaplah mahar ini sebagai bentuk keikhlasan Anda mengganti biaya pelayanan untuk menghadirkan sarana ini kepada Anda.

InsyaAllah dengan keikhlasan Anda itu akan membuat semua ini menjadi lebih berkah. Berkah untuk Anda, juga berkah untuk kami.

Bagaimana Cara Mendapatkan Minyak Pelet Jabat Tangan?

Untuk mendapatkan Minyak Pelet Jabat Tangan dari Ki Bagus Wijaya. Ada dua cara yang bisa Anda ikuti dan Anda lakukan. Berikut ini selengkapnya:

1. Anda bisa datang langsung ke alamat praktik beliau yang beralamatkan di: NUR WIJAYA: Ds. Sunggingan 2/3 No 163B, Kec Kota, Kudus, Jawa Tengah.

2. Anda bisa mendapatkan Minyak ini secara jarak jauh. Yaitu dengan cara langsung melakukan pemesanan dengan menghubungi mbak Devi melalui WA / BBM / Email / Telepon di nomor berikut: +62816577880 

Mudah-mudahan apa yang kami sampaikan dapat memberi Anda solusi atas masalah yang Sedang Anda hadapi. InsyaAllah.

share di sini Ya...
Comments are closed.
WhatsApp chat