Minyak Pelet Pembangkit Birahi Asmaragama

Home  >>  Pelet Dan Pengasihan  >>  Minyak Pelet Pembangkit Birahi Asmaragama

Minyak Pelet Pembangkit Birahi Asmaragama

On September 4, 2017, Posted by , in Pelet Dan Pengasihan, tags , , , With Comments Off on Minyak Pelet Pembangkit Birahi Asmaragama

Minyak Pelet Birahi Asmaragama

Sarana Peningkat Sensualitas Saat Berhubungan Intim. Cocok Bagi Anda Yang Ingin lebih Disayang Dicintai oleh Suami/ Istri

Apa Itu Ajian Pelet Asmaragama?

Ajian pelet asmaragama merupakan ajian legendaris para raja untuk meningkatkan kepuasan saat melakukang hubungan intim. Ajian ini mampu meningkatkan vitalitas pasangan, sehingga hubungan tersebut semakin merekatkan cinta antara pasangan.

Untuk lebih mudah merasakan manfaatnya, ki Bagus Wijaya menerapkan energi ajian ini pada sebuah sarana minyak pelet. Sehingga ketika ingin melakukan hubungan suami istri, pasangan hanya mengoleskan sedikit pada anggota tubuh. Dengan begitu, senualitas dan keintiman akan semakin meningkat.

Apa Itu Minyak Pelet Birahi Asmaragama?

Minyak Pelet Birahi Asmaragama merupakan minyak pelet yang mengandung energi pengasihan murni dari ajian pelet legendaris, yaitu ajian pelet asmaragama. Ajian atau ilmu pelet asmaragama merupakan salah satu ilmu supranatural yang dahulunya sering digunakan oleh para permaisuri agar sang raja lebih sayang, cinta dan bergairah ketika di dekatnya.

Nah untuk berkah manfaat dari Minyak Pelet Birahi Asmaragama yaitu untuk membantu merekatkan dan menghangatkan kembali hubungan rumah tangga, membangkitkan dan mencerahkan pancaran aura daya tarik seksual (seks appeal), memancarkan aura pengasihan dan aura cinta.

Minyak Pelet Birahi Asmaragama cocok untuk Anda yang memiliki masalah dalam rumah tangga, yang tak kunjung selesai, bagi Anda yang merasa hubungan seksual Anda sudah tidak menggairahkan dan terkesan hambar, dll.

Lantas, Bagaimana Ki Bagus Wijaya Memproses Energi Dari Minyak Pelet Birahi Asmaragama?

Secara energi, sarana minyak ini memang sudah menyimpan energi pengasihan secara alami. Baik itu dari sari pati bunga tertentu, ekstrak pohon tertentu, dan dari lainnya.

Namun, untuk bisa menghadirkan sarana ini, tentu saja tidak semudah yang Anda bayangkan. Setidaknya ada beberapa tahapan dalam melakukan proses pengolahan energi yang biasanya dilakukan oleh Ki Bagus Wijaya.

Untuk itu, minyak pelet tersebut kemudian diproses untuk membersihkan dan penetralisiran energi, proses ini penting karena kandungan energi dari tumbuhan tersebut masih tercampur antara energi positif dan energi negatif. Untuk itu, fungsi dari proses ini adalah menghilangkan energi negatif yang ada.

Kemudian, proses selanjutnya adalah pemaksimalan energi. Dalam tahap ini Ki Bagus Wijaya mentransferkan energiajian pelet asmaragama. Proses ini juga sangat penting, karena ditujuakan agar orang yang menggunakan sarana ini lebih mudah untuk merasakan berkah manfaat dariMinyak Pelet Birahi Asmaragama ini.

Nah yang terakhir barulah proses penguncian energi, yang ditujukan agar energi yang sudah ada dapat terkunci dan tidak mudah pudar, walaupun sudah digunakan atau diakses selama bertahun tahun.

Apa Saja Berkah Manfaat Minyak Pelet Birahi Asmaragama?

Minyak Pelet Birahi Asmaragama mempunyai berkah manfaat yang bisa digunakan untuk membantu mengharmoniskan hubungan Anda saat di atas ranjang. Namun, masih ada berkah lain yang bisa Anda rasakan.

Untuk lebih jelasnya, berikut manfaat Minyak Pelet Birahi Asmaragama selengkapnya;

  1. Membuka aura pengasihan anda sehingga nampak menarik, mempesona, kharismatik dan berdaya tarik tinggi
  2. Khusus Anda yang sudah berpasangan, menjadikan setiap malam Anda semakin romantis dan tidak terlupakan
  3. Memudahkan anda untuk meluluhkan hati pasangan Anda.
  4. Menjaga keharmonisan hubungan cinta yang telah anda jalin bersama pasangan
  5. Bila anda telah memiliki pasangan, maka ia akan lebih sayang, lebih perhatian pada anda
  6. Membuat pasangan selalu setia dengan anda
  7. Membuat seseorang yang anda cintai selalu merindukan kehadiran Anda.
  8. Pasangan anda akan selalu setia dan tak mampu mencintai orang lain selain anda.
  9. Membuat orang yang awalnya bersikap keras berubah menjadi lembut pada anda.

Itulah beberapa berkah manfaat dari Minyak Pelet Birahi Asmaragama yang biasanya dirasakan oleh orang-orang yang sudah menggunakannya sebelum Anda. InsyaAllah masih banyak lagi berkah manfaat yang bisa Anda dapatkan setelah menggunakan sarana ini.

Untuk itu, saat ini adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk mendapatkan keberkahan dari Minyak Pelet Birahi Asmaragama. Sehingga masalah yang Anda miliki mampu terselesaikan dengan cepat.

Bagaimana Cara Menggunakan Sarana Minyak Pelet Birahi Asmaragama?

Cara menggunakan sarana ini sangat mudah sekali. Anda cukup mengikuti 2 tahapan penggunaan. Berikut ini adalah tahapannya:

  1. Anda harus melakukan proses penyelarasan energi, proses ini bertujuan agar energi pada tubuh Anda dapat selaras dan bersinergi dengan energi pada sarana Minyak Pelet Birahi Asmaragama ini. Untuk proses penyelarasan energi, Anda cukup mengikuti tahap demi tahap yang sudah Ki Bagus Wijaya jelaskan pada buku panduan. Yang mana panduan penggunaan akan disertakan pada paket pemaharan sarana Minyak Pelet ini.
  2. Setelah melakukan proses penyelarasan, Anda cukup menggunakan sarana ini pada waktu tertentu. Dengan begitu, InsyaAllah berkah manfaatnya bisa langsung bekerja untuk menyelesaikan masalah Anda.

Oh ya, satu hal yang paling penting dan harus benar-benar Anda siapkan adalah niat yang tulus dalam menggunakan sarana ini. InsyaAllah dengan niat yang tulus, ikhlas dan istiqomah, ini bisa menjadi kunci atau modal dalam mendapatkan berkah manfaatnya

Dan insyaAllah gusti Allah juga akan meridhoi segala apa yang Anda lakukan melalui perantara sarana Minyak Pelet Birahi Asmaragama.

Berapa Lama Berkah Manfaat Minyak Pelet Bisa Dirasakan?

Berapa lama berkah manfaat bisa dirasakan, tentu saja itu relatif pada setiap orang yang menggunakan sarana ini. Karena ada banyak faktor yang  mempengaruhi, salah satu contohnya adalah seberapa besarnya masalah atau hajat yang Anda inginkan, kemudian penataan niat, keseriusan, dan sebagainya.

Walaupun begitu, kita sebagai manusia harus berusaha semaksimal mungkin. Dan menyerahkan semua usaha yang telah kita lakukan kepada Allah SWT. IsnyaAllah usaha yang kita lakukan akan diijabahi oleh Allah SWT.

Apakah Ada Pantangan Penggunaan Minyak Pelet Birahi Asmaragama?

InsyaAllah tidak ada pantangan yang memberatkan Anda, baik berupa makanan, tindakan atau pergi ke tempat tertentu. Misalnya Anda maasuk kedalam kamar mandi, melewati makam, menyebrangi pulau dan sebagainya, itu diperbolehkan dan tidak akan mengurangi energi sarana tersebut.

InsyaAllah jika Anda menggunakan sarana ini untuk kebaikan, maka sarana ini akan memberi keberkahan bagi Anda. Namun sebaliknya, jika Anda menggunakan sarana ini untuk berbuat jaahat kepada seseorang. Maka, banyak akibat buruk yang Anda rasakan, baik dari orang disekitar Anda maupun balasan dari Allah SWT.

Siapa Saja Yang Cocok Menggunakan Sarana Minyak Pelet?

Silahkan, bagi Anda yang berusia diatas 18 tahun, baik perempuan maupun lelaki, tua ataupun muda, boleh menggunakan sarana ini.

Kenapa Demikian ? Hal ini dikarenakan usia diatas 18 tahun, seseorang sudah bisa bertanggung jawab atas diri Anda sendiri. Bisa mengetahui mana yang baik dan buruk bagi dirinya sendiri.

Tidak Hanya itu, sarana ini juga bisa digunakan oleh semua pemeluk agama lain. Jadi, apapun Agama Anda, ras Anda, suku Anda, dan apapun kepercayaan Anda boleh dan cocok menggunakan sarana ini.

Insya Allah akan memberikan keberkahan bagi kita semuanya, asalkan tujuan menggunakan sarana ini semata-mata untuk kebaikan.

Berapa Mahar Sarana Minyak Pelet Birahi Asmaragama?

Mahar dari sarana ini yaitu; Rp. 2.250.000,- Mahar tersebut sangat kecil sekali dibanding keberkahan yang Akan Anda peroleh nantinya. Namun, adanya biaya mahar disini bukan ditujukan untuk memahari berkah manfaat yang Anda dapatkan.

Adanya mahar lebih ditujukan untuk mengganti biaya usaha kami dalam menghadirkan mustika ini. Kenapa demikian? karena berkah manfaat tidak bisa di perjual belikan, layaknya Anda membeli obat di toko, yang Anda beli adalah obatnya dan bukan manfaatnya.

Terlepas dari itu, jika Anda merasakan berkah manfaat setelah menggunakan sarana ini, itu adalah bonus saat Anda memahari sarana ini.

InsyaAllah dengan pengertian Anda ini, akan menjadikan keberkahan untuk kita semua, baik keberkahan untuk Anda, dan berkah untuk kami.

Bagaimana Cara Mendapatkan Minyak Pelet Birahi Asmaragama?

Untuk mendapatkan Minyak Pelet Birahi Asmaragama dari Ki Bagus Wijaya. Ada dua cara yang bisa Anda ikuti dan Anda lakukan. Pertama, Anda bisa datang langsung ke alamat Ki Bagus wijaya di NUR WIJAYA: Ds. Sunggingan 2/3 No 163B, Kec Kota, Kudus, Jawa Tengah.

Atau jika Anda tidak mempunyai waktu untuk datang atau sedang berhalangan, Anda bisa mendapatkan sarana ini secara jarak jauh. Yaitu dengan cara langsung melakukan pemesanan dengan menghubungi mbak Devi melalui WA / BBM / Email / Telepon di nomor berikut: +62816577880.

share di sini Ya...
Comments are closed.
WhatsApp chat