Minyak Mistik

Home  >>  Minyak Mistik

 Minyak Mistik

Minyak Khusus untuk Merawat Serta Meningkatkan Energi Benda Pusaka dan Batu Mustika Terutama Yang Berkhodam Agar Energinya Semakin Kuat.

Minyak Mistik merupakan minyak khusus yang seringkali digunakan sebagai salah satu media untuk melakukan proses ritual perawatan benda pusaka, batu mustika, atau benda benda bertuah yang berkhodam.

Dengan mengoleskan minyak mistik, hal tersebut dapat meningkatkan power energi dari benda pusaka, batu mustika atau benda bertuah lainnya. Termasuk juga membuat khodam yang bersemayam dalam benda tersebut menjadi betah.

Semua itu terjadi karena minyak ini tidak hanya berbau wangi saja. Lebih dari itu minyak mistik juga mengandung energi metafisik atau supranatural tingkat tinggi. Yang mana energi tersebut tidak terdapat pada minyak wangi biasa.

InsyaAllah berkah dari minyak mistik ini juga dapat membuat khodam atau tuah dari benda pusaka atau batu mustika dapat dirasakan secara maksimal oleh penggunanya.

Apakah Minyak Mistik Hanya Digunakan untuk Merawat Benda Bertuah Saja?

Tentu saja tidak! Selain untuk menjamas atau merawat. Minyak mistik juga sering digunakan sebagai media pendamping untuk melakukan ritual pengisian energi pada benda pusaka ataupun batu mustika.

Bahkan oleh para ahli hikmah, minyak mistik juga banyak digunakan sebagai media untuk menulis rajah atau azimat. Dan masih banyak lagi kegunaan dari minyak mistik ini.

Pentingnya Memelihara Benda Pusaka Dan Mustika

Lazimnya, dalam merawat sebuah benda pusaka, batu mustika atau benda benda bertuah yang berkhodam. Seringkali para ahli supranatural melakukan ritual khusus dan penjamasan dengan menggunakan berbagai ubarampe termasuk minyak mistik.

Dan seperti yang sudah kami sampaikan, minyak mistik menjadi Salah satu ubarampe yang tidak boleh tertinggal ketika melakukan proses penjamasan. Ataupun proses perawatan benda pusaka yang lainnya.

Hal ini karena aroma wangi dan karakter energi dari minyak mistik sangat disukai oleh khodam yang bersemayam dalam benda pusaka, batu mustika atau benda benda bertuah.

Dengan begitu, InsyaAllah tuah dari benda pusaka atau batu mustika yang Anda miliki, energinya akan semakin kuat. Bahkan tidak hanya itu saja, dengan perawatan yang tepat khodam dalam benda benda tersebut juga akan semakin betah.

Oya Minyak mistik yang berkualitas baik, yaitu minyak yang tidak hanya terbuat dari bahan yang berkualitas serta mempunyai Aroma wangi yang menenangkan. Lebih dari itu minyak ini juga harus melewati berbagai tahap pemrosesan energi. Dengan mengkombinasikan antara energi alam dan energi ilahiah yang berasal dari doa, wirid, hizib maupun asmak yang sudah diajarkan turun temurun oleh para ahli hikmah.

Semakin baik kualitas minyak mistik yang digunakan, semakin kuat juga energi yang dipancarkan dari pusaka dan mustika yang Anda miliki.

Apa Saja Manfaat Minyak Mistik?

Selain untuk merawat benda pusaka maupun benda bertuah lainnya. Minyak ini juga menyimpan banyak manfaat, yang tentu saja baik untuk benda benda bertuah yang Anda miliki. Dan berikut ini beberapa diantara Manfaat Minyak Mistik secara umum dari Ki Bagus Wijaya;

  • Meningkatkan Energi Tuah Pusaka Dan Mustika Anda
  • Menjaga pusaka Anda dari Jamur
  • Memancarkan Energi Pusaka Anda lebih Kuat Lagi
  • Membuat Anda lebih Fokus melakukan ritual
  • Mengusir Energi Negatif yang bersemayam pada Pusaka
  • Sebagai Pagar Ghaib
  • Meningkatkan Wibawa Dan Kharisma Anda
  • Daya Tarik Anda semakin Kuat

Dan karena secara khusus minyak mistik terbagi menjadi beberapa macam jenis. Yang tentu saja antara satu jenis dengan jenis lainnya memiliki manfaat serta kegunaan yang berbeda beda. Maka untuk manfaat khusus dari setiap minyak tersebut, akan kami jelaskan secara lebih jelas bersamaan dengan penjelasan tentang masing masing jenis dari minyak tersebut.

Apa Saja Jenis Minyak Mistik Dari Ki Bagus Wijaya?

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, bahwa secara khusus minyak mistik terbagi menjadi beberapa jenis. Dan setiap jenis dari minyak ini tentu saja telah melewati berbagai tahapan pemrosesan energi.

Tahapan ini diperlukan, seperti yang sudah kami sampaikan, yaitu untuk meningkatkan power energi dari minyak tersebut. Ya selain agar minyak ini lebih berkualitas, proses ini nantinya juga penting agar power energi dari benda pusaka maupun batu mustika tetap terjaga dan semakin kuat.

Dan untuk pemrosesan energi tersebut, Ki Bagus Wijaya tidak main main, beliau dengan segenap kemampuannya, melakukan proses pengisian energi pada minyak ini dengan mengkombinasikan dua unsur energi sekaligus. Yaitu energi alam dan energi ilhaiah secara bersamaan.

Dan berikut adalah beberapa jenis minyak mistik dari Ki Bagus Wijaya;

 

Minyak mistik yang satu ini merupakan minyak khusus yang digunakan untuk merawat serta meningkatkan energi dari benda pusaka, batu mustika atau benda benda bertuah yang berkhodam untuk perlindungan, kewibawaan, kharisma dan jabatan.

 

 

 


Minyak jafaron merupakan salah satu jenis minyak mistik yang khusus digunakan untuk merawat serta meningkatkan power energi dari benda benda bertuah, pusaka, batu mustika yang mengandung khodam untuk; pengasihan khusus, daya tarik, dan  wibawa.

 

 

 


Minyak hajar aswad secara khusus digunakan sebagai sarana untuk merawat dan meningkatkan power energi dari benda pusaka, batu mustika, atau benda benda bertuah yang mengandung khodam khusus untuk; pengasihan umum, daya tarik, dan penglarisan.

 

 

 


Minyak Misik Putih merupakan minyak mistik yang secara khusus digunakan untuk merawat berbagai jenis benda pusaka yang mengandung khodam untuk; Kepemimpinan, jabatan, kekuasaan, termasuk agar sukses dalam berpolitik.

Itulah mengapa minyak ini sangat diminati oleh kolektor benda pusaka dari kalangan pejabat, aparat keamanan, politikus dll.

 


Minyak Malaikat Subuh salah satu jenis minyak mistik yang khusus digunakan untuk merawat serta meningkatkan energi dari batu mustika yang mengandung khodam untuk; Kesuksesan karir, jabatan, kepercayaan diri, keberuntungan dan pengasihan umum.

 

 

 


Minyak seribu bungan dewi lanjar merupakan minyak mistik yang khusus digunakan sebagai sarana untuk merawat atau meningkatkan segala jenis benda pusaka, batu mustika, jimat, rajah dan benda benda bertuah lainnya, yang mengandung tuah khusus untuk; pelarisan dagang atau penglaris usaha dan kekayaan.

Itulah mengapa minyak ini banyak diminati oleh para pebisnis atau wirausahawan, pedagang, dan berbagai pengusaha yang bergerak dalam bidang perdagangan, properti, minyak, tambang dll.

 


Minyak kasturi merupakan minyak mistik yang konon katanya memiliki aroma seperti aroma bunga surga. Selain dari aroma minyak ini juga mengandung energi pengasihan yang cukup istimewa.

Itulah mengapa secara khusus minyak ini sangat cocok digunakan sebagai sarana untuk merawat atau meningkatkan energi dari berbagai jenis benda pusaka, batu mustika dan benda benda bertuah lainnya. Yang memang secara khusus mengandung tuah atu energi pengasihan dan daya tarik alami.

 


Minyak MistikMinyak cendana asmak sunge rajeh merupakan minyak mistik yang telah di asmak secara khusus oleh ki Bagus Wijaya menggunakan ilmu asmak sunge rajeh. Oleh karenanya minyak mistik yang satu ini memiliki energi perlindungan yang istimewa.

Dan secara khusus minyak ini memang seringkali digunakan sebagai sarana untuk merawat dan meningkatkan power energi dari benda pusaka atau batu mustika, yang memiliki tuah khusus untuk; Perlindungan, Pagar Gaib, dan Anti santet.

Bagaimana Cara Menggunakan Minyak Mistik?

Untuk menggunakan minyak mistik ini cukup mudah, tidak seperti menggunakan minyak pengasihan maupun benda bertuah yang harus melakukan proses penyelarasan energi. Minyak mistik ini bisa Anda gunakan tanpa harus melakukan proses tersebut.

Anda tinggal mengikuti panduan penggunaan yang disertakan sesuai dengan prosedur, hal ini bertujuan agar Anda bisa merasakan tuah dari minyak mistik ini dengan maksimal.

Secara umum untuk menggunakan sarana ini, Anda cukup mengoleskannya pada benda pusaka, batu mustika atau benda bertuah yang Anda miliki, jika ditujukan untuk merawatnya.

Namun jika Anda ingin menggunakan minyak ini sebagai sarana untuk meningkatkan pancaran aura pada diri Anda. Maka Anda cukup mengoleskan minyak tersebut sedikit saja pada kedua lengan atau leher Anda saja.

Dan untuk untuk lebih lengkapnya nanti bisa Anda baca pada panduan penggunaan minyak tersebut. Yang bisa Anda dapatkan dalam paket pemaharan.

Apakah Ada Pantangan atau Efek Negatif Dari Penggunaan Minyak Mistik?

InsyaAllah minyak mistik ini tidak memiliki pantangan atau efek negatif apapun ketika digunakan. Itu semua karena minyak ini terbuat dari bahan bahan alami yang 100% alami dan halal. Selain itu energi yang terkandung di dalam minyak ini berasal dari alam dan juga energi ilahiah, yang insyaAllah 100% aman.

Berkaitan dengan pantangan, secara khusus memang tidak terdapat pantangan. Hanya saja Ki Bagus Wijaya selalu berpesan agar sarana ini tidak disalah gunakan untuk hal hal yang dapat merugikan orang lain.

Dan yang paling penting yaitu aman dan tidak ada efek negatif atau efek samping ketika digunakan dalam jangka panjang.

Bagaimana Cara Mendapatkan Minyak Mistik Ini?

Untuk mendapatkan minyak mistik maha karya Ki Bagus Wijaya ini, ada dua cara yang bisa Anda lakukan. Yang pertama Anda bisa datang langsung ke tempat praktek beliau yang berada di kota Kudus. Tepatnya di Perum. Muria Indah Blok H No.559, Ds. Gondang Manis, Kec. Bae, Kab. Kudus, Jawa Tengah – Indonesia.

Dan yang kedua, Anda bisa mendapatkannya secara jarak jauh. Yaitu dengan melakukan pemesanan melalui mbak Devi di nomor: +62816577880. Setelah mengkonfirmasi pemesanan dengan mbak Devi, barulah Anda bisa melakukan pemaharan, dengan mengirimkan mahar minyak tersebut ke salah satu nomor rekening yang tertera di website ini.

share di sini Ya...