Garam Bertuah Perekat Cinta Pasutri

Home  >>  Pelet Dan Pengasihan  >>  Garam Bertuah Perekat Cinta Pasutri

Garam Bertuah Perekat Cinta Pasutri

On September 4, 2017, Posted by , in Pelet Dan Pengasihan, tags , , , With Comments Off on Garam Bertuah Perekat Cinta Pasutri

Memang Tidak Nyaman Ketika Rumah tangga Selalu Diwarnai Dengan Pertengkaran Setiap Harinya. Untuk Itu, Garam Bertuah Perekat Cinta Pasutri Adalah Sarana paling Cocok Untuk Keharmonisan Rumah Tangga.

Tentang Keharmonisan Rumah Tangga

Rumah tangga adalah jenjang paling tinggi dalam kehidupan manusia. Sebelumnya, saat kita masih kecil, kita masih mengikuti semua aturan dari orang tua kita. Setelah menginjak remaja, kita mulai mengatur jalannya hidup kita. Dan Setelah Dewasa, kita mengikrarkan janji suci dalam pernikahan.

Saat itulah kita sudah mempunyai kendali penuh untuk berjalan di kehidupan dunia ini. namun, tidak jarang kita temukan orang yang tidak bisa mengatur hidupnya, sehingga rumah tangga menjadi berantakan, penuh dengan perselisihan, dan kurangnya kepercayaan antara pasangan.

Untuk itu, salah satu usaha batin yang sangat dibutuhkan untuk menciptakan suasana nyaman diperlukan disini. Insya Allah dengan sarana Garam Bertuah Perekat Cinta Pasutri, Keharmonisan Rumah Tangga Akan selalu terjaga dan semakin romantis.

Apa Itu Garam Bertuah Perekat Cinta Pasutri?

Garam bertuah perekat cinta pasutri merupakan sarana pengasihan yang dikhususkan untuk pasutri (pasangan suami istri), supaya hubungan rumah tangganya semakin harmonis. Selain itu Garam bertuah ini berkahnya juga bermanfaat untuk memabantu menyemikan kembali rasa cinta diantara pasangan. Sehingga Anda akan merasakan jatuh cinta setiap harinya dengan pasangan, begitupula sebaliknya.

Tidak hanya itu saja, sarana ini juga berfungsi untuk menciptakan aura positif dalam rumah tangga Anda. Sehingga akan selalu tercipta suasana yang adem ayem dan penuh dengan kasih sayang.

Untuk itu garam bertuah perekat cinta pasutri ini sangat cocok untuk Anda yang saat ini merasa hubungan rumah tangga Anda mulai merenggang. Sering terjadi cekcok dengan pasangan. Suasana dalam rumah membuat Anda tidak nyaman, karena masalah yang tidak selesai selesai. Intinya jika saat ini Anda merasa rumah tangga Anda kurang harmonis, maka sarana ini cocok untuk Anda gunakan.

Bagaimana Ki Bagus Wijaya Melakukan Proses Pengolahan Energi Dari Garam Perekat Cinta Pasutri Ini?

Kualitas sebuah sarana akan terjamin ketika Pakar spiritual mau turun langsung melakukan proses penyediaan. Untuk itu, dalam proses pengolahan energi, ki bagus wijaya melakukan pemilihan bahan Garam ini sendiri. Dipilihlah garam halus yang berasal dari lautan yang berunsur magis, yaitu laut selatan.

Setelah proses pemilihan Garam, beliau melakukan penetralisiran energi yang terkandung dalam garam tersebut. Seperti yang kita ketahui bahwa Garam berasal dari laut, yang mana laut adalah tempatnya energi negatif berkumpul.

Sama halnya dengan apa yang bernah disabdakankan oleh Rasullullah, bahwa tempat yang paling disukai oleh Setan adalah Pasar, Tempat pertemuan dingin dan hangat, serta lautan.

Untuk itu, Ki Bagus Wijaya menganggap wajib hukumnya melakukan penetralisiran energi terlebih dahulu. Sehingga energi yang tersisa adalah energi positif saja. InsyaAllah berkah manfaatnya lebih mudah Anda rasakan.

Setelah proses penetralisiran selesai, selanjutnya adalah pengisian energi. Dalam tahap ini Ki Bagus Wijaya menggunakan energi ilahaiah yang berasal dari wirid dan do’a dengan menggunakan metode nafadz. Proses ini juga sangat penting, karena ditujukan agar orang yang menggunakan sarana ini lebih mudah untuk merasakan berkah manfaat dari Garam Garam Bertuah Pengunci Hati ini.

Nah yang terakhir barulah proses penguncian energi, yang ditujukan agar energi yang sudah ada dapat terkunci dan tidak mudah pudar, walaupun sudah digunakan atau diakses selama bertahun tahun.

Apa Saja Berkah Manfaat Garam Perekat Cinta Pasutri Ini?

Secara umum Garam Perekat Cinta Pasutri ini memang ditujukan untuk membantu meningkatkan Keharmonisan Rumah Tangga. Namun lebih dari itu sarana ini juga menyimpan banyak sekali berkah manfaat. Yang mana berkah manfaat tersebut sudah pernah dirasakan oleh orang orang yang telah menggunakan Garam Perekat Cinta Pasutri ini sebelum Anda.

Untuk lebih jelasnya tentang apa saja berkah manfaat Garam Perekat Cinta Pasutri, berikut adalah penjelasannya;

  1. Meningkatkan rasa saling percaya diantara Anda dan pasangan Anda. Apalagi ada gosip yang tidak benar tentang keluarga Anda. Insya Allah Keluarga Anda terhindar dari hal semacam itu.
  2. Membantu Anda untuk menghilangkan kecanduan selingkuh hati (chatting bersama lawan jenis, telfon, sms, dan media lainnya). Karena selingkuh hati adalah awal dari perselingkuhan besar dalam rumah tangga.
  3. Ketika keluarga Anda sedang mengalami cobaan yaitu perselingkuhan, Anda lebih mudah memilih jalan yang terbaik bagi diri Anda dan keluarga Anda.
  4. Anda mempunyai ketegasan untuk menyadarkan pasangan yang selingkuh.
  5. InsyaAllah Anda bisa menjadi imam yang baik untuk keluarga Anda.
  6. Membantu Anda untuk membuka pancaran mahabbah Anda, sehingga pasangan Anda semakin sayang kepada Anda.
  7. Kedatangan Anda selalu dirindukan oleh seluruh keluarga Anda. Baik itu istri maupun anak-anak Anda.
  8. Membantu Anda menjadi orang tua yang adil terhadap anak-anak Anda. Sehingga mereka semua menerima kasih sayang yang sama.
  9. Membantu Anda menjadi Ayah yang bertanggung jawab bagi keluarga.
  10. Membantu Anda menjadi Ibu yang baik bagi anak-anak Anda.
  11. Dengan tutur kata yang baik, Anda bisa menjalin hubungan baik dengan Mertua Anda. Sehingga keluarga kecil Anda bisa berjalan berdampingan dengan keluarga pasangan Anda.
  12. Membantu Anda menjadi suami yang selalu menghormati istri dan selalu menghargai apa yang dilakukan istri. Misalnya dalam hal masakan.
  13. Membuat suasana rumah tangga Anda semakin tentram, sehingga se isi rumah lebih betah dirumah.
  14. Meningkatkan kasih dan sayang Antara Anda dan pasangan Anda.
  15. Bagi Anda yang belum mempunyai keturunan, InsyaAllah dengan kesabaran Anda dalam berusaha akan membuahkan hasil yaitu dikaruniai seorang anak didalam rumah tangga Anda.
  16. Apapun yang Anda kerjakan, asalkan itu adalah baik bagi keluarga Anda. InsyaAllah rumah tangga Anda diberikan keberkahan oleh Allah SWT.
  17. Membantu Anda menjadi istri yang nurut dengan suami. Insya Allah jika Anda selalu nurut dengan pasangan Anda, maka pasangan Anda akan lebih sayang dan cinta kepada Anda.
  18. Menjadikan Anda lebih cermat dalam mengelola keuangan keluarga, dengan begitu keluarga Anda akan lebih sejahtera dan bahagia.
  19. Apapun keputusan Anda, asalkan itu baik. Maka pasangan Anda akan selalu setuju dengan keputusan Anda.
  20. Ketika keluarga Anda diterpa cobaan berupa krisis ekonomi. Anda lebih mudah menemukan solusi yang baik untuk memecahkan masalah tersebut.
  21. InsyaAllah dengan akhlak dan perilaku Anda yang sudah berubah, semoga Anda menjadi panutan bagi anak-anak Anda.

Itulah beberapa berkah manfaat Garam Perekat Cinta Pasutri yang seringkali dirasakan oleh orang orang yang sudah menggunakan garam bertuah ini sebelum Anda. InsyaAllah jika Anda menggunakan sarana ini dan mengikuti semua saran dari Ki Bagus Wijaya, Anda juga bisa merasakan berkah manfaat tersebut. Sehingga Keharmonisan Rumah Tangga semakin meningkat.

Selain manfaat tersebut, masih banyak manfaat manfaat lainnya yang bisa Anda rasakan. Maka dari itu, jika Anda merasakan manfaat yang belum kami sebutkan adalah hal yang wajar.

Bagaimana Cara Kerja Garam Perekat Cinta Pasutri Ini?

Garam Perekat Cinta Pasutri bekerja langsung dengan menstimulasi titik pengasihan dalam tubuh Anda. Sehingga pancaran aura dalam diri Anda mampu terbuka dengan lebar, maka saat itulah energi sarana ini akan bereaksi meningkatkan pesona, daya tarik, wibawa, kepercayaan diri, dan ketenangan jiwa. Dan secara otomatis bermanfaat untuk kehidupan rumah tangga Anda

Bagaimana Cara Menggunakan Garam Perekat Cinta Pasutri?

Penggunaan minyak pelet ini sangat mudah sekali, Anda cukup melakukan proses penyelarasan energi, tujuannya agar energi pada tubuh Anda dapat selaras dan bersinergi dengan energi pada Garam Perekat Cinta Pasutri ini. Hukumnya wajib melakukan penyelarasan energi tersebut.

Nah, Setelah melakukan proses penyelarasan, Anda cukup menggunakan garam ini untuk mandi pada jam atau waktu tertentu. Untuk lebih jelasnya, sudah Ki Bagus Wijaya paparkan secara detail dalam buku panduan penggunaan Garam Perekat Cinta Pasutri ini. Dan buku panduan ini tentu saja akan Anda dapatkan pada setiap paket pemaharan Minyak ini.

Apakah Ada Resiko Yang Ditimbulkan Setelah Penggunaan?

InsyaAllah tidak akan beresiko bagi diri Anda setelah menggunakan sarana ini. Karena garam yang digunakan ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Kemudian secara energi, sarana ini bereaksi secara halus. Jadi lebih aman dan mampu bertahan lebih lama daripada sarana lain yang tidak tahu kejelasan energinya.

Untuk itu, Anda tidak usah khawatir aka resiko atau dampak yang akan ditimbulkan dikemudian hari. InsyaAllah bebas resiko.

Apakah Ada Energi Khodam Didalam Garam Bertuah Perekat Cinta pasutri?

Insya Allah tidak ada energi khodam didalam sarana garam bertuah ini. Karena sarana garam bertuah ini mempunyai energi murni yang berasal dari alam semesta, kemudian dikombinasikan dengan energi ilahiyah yang berasal dari berkah wirid doa yang diritualkan oleh ki Bagus secara langsung.

Kapan & Berapa Lama Energi Serta Manfaat Garam Perekat Cinta Pasutri Bisa Dirasakan?

Energi sarana ini bisa Anda rasakan langsung setelah Anda melakukan proses penyelarasan energi. Yang mana setiap orang tentu saja akan merasakan sensasi energi yang berbeda beda ketika melakukan proses penyelarasan energi.

Kemudian, jika membahas tentang berapa lama manfaat dari Minyak ini bisa dirasakan, tentu saja itu relatif pada setiap orang yang menggunakan sarana ini ini. Karena ada banyak faktor yang mempengaruhinya. Baik faktor besar kecilnya masalah, niat dan ketulusan Anda dalam menggunakan sarana ini.

Yang terpenting kita sebagai manusia, harus berusaha semaksimal mungkin. Dan memasrahkan semua usaha yang telah kita lakukan kepada Allah SWT. IsnyaAllah apa yang kita lakukan akan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Siapa Yang Cocok & Boleh Menggunakan Garam Perekat Cinta Pasutri?

Siapapun Anda baik pria atau wanita asal usia Anda sudah di atas 18 tahun. Selain itu energi dari garam ini juga tidak bertentangan dengan ajaran agama manapun, karena menggunaan energi dari alam semesta dan ilahiyah. Sehingga insyaAllah apapun agama Anda, Anda boleh menggunakan sarana ini. Asal Anda menggunakannya hanya untuk tujuan yang baik dan tidak merugikan orang lain.

Berapa Mahar Garam Perekat Cinta Pasutri?

Mahar dari Garam Perekat Cinta Pasutri yaitu; Rp. 850.000,- Mahar yang sangat murah sekal, dibandingkan dengan berkah manfaat yang akan Anda rasakan. Khususnya untuk kebahagiaan serta keharmonisan rumah tangga Anda.

Namun, perlu Anda fahami bahwa adanya mahar ini bukan untuk memahari berkah manfaat yang akan Anda dapatkan nantinya. Karena sesungguhnya berkah manfaat tidak bisa diperjual belikan.

Untuk itu, adanya mahar disini ditujukan untuk mengganti biaya pelayanan kami untuk menghadirkan sarana garam bertuah ini. Apabila Anda merasakan berkah manfaat dari sarana garam bertuah ini, anggap saja itu adalah bonus.

Mudah-mudahan dengan pengertian Anda, mampu menjadikan keberkahan bagi kita semuanya. Khususnya meningkakan Keharmonisan Rumah Tangga yang bebas dari pertengkaran.

Bagaimana Cara Mendapatkan Garam Perekat Cinta Pasutri?

Untuk mendapatkan Garam Perekat Cinta Pasutri dari Ki Bagus Wijaya. Anda bisa datang langsung ke alamat praktik beliau yang beralamatkan di: NUR WIJAYA: Ds. Sunggingan 2/3 No 163B, Kec Kota, Kudus, Jawa Tengah.

Atau jika Anda berhalangan datang,  Anda bisa mendapatkan Minyak ini secara jarak jauh. Yaitu dengan cara langsung melakukan pemesanan dengan menghubungi mbak Devi melalui WA / BBM / Email / Telepon di nomor berikut: +62816577880.

Itulah penjelasan kami tentang Garam Bertuah Perekat Cinta Pasutri, insyaAllah keberkahannya mampu meningkatkan Keharmonisan Rumah Tangga.

share di sini Ya...
Comments are closed.
WhatsApp chat