Ilmu Asmak Suryani

Home  >>  Ilmu Hikmah  >>  Ilmu Asmak Suryani

Ilmu Asmak Suryani

Ilmu asmak suryani merupakan salah satu ilmu hikmah tingkat tinggi warisan para aulia Allah yang manfaat atau berkahnya untuk perlindungan diri, bisa dikatakan untuk kanuragan. Ilmu ini sendiri sangat erat kaitannya dengan pangeran Diponegoro. Hal ini karena pada waktu itu dalam perjuangannya pangeran Diponegoro menggunakan asmak ini untuk melindungi beliau dalam melawan penjajah.

ilmu asmak suryani

Menurut para ahli hikmah, tuah dari ilmu ini juga sangat ditakuti oleh bangsa jin. Itulah mengapa ilmu ini sampai sekarang masih diburu oleh banyak orang. Oya selain untuk perlindungan, ilmu ini juga memiliki keutamaan untuk meningkatkan derajat atau kewibawaan orang yang mengamalkannya. Sehingga lebih dihormati dan disegani oleh banyak orang.

Lantas Apa Saja Yang Harus Disiapkan & Bagaimana Cara Belajar Ilmu Asmak Suryani Yang Baik & Benar?

Bagi Anda yang bersungguh sungguh ingin belajar ilmu asmak suryani, setidaknya ada beberapa hal yang benar benar harus Anda siapkan dengan matang. Yang pertama adalah niat, bahwa Anda belajar ilmu asmak ini hanya untuk mencari ridho dan berkah dari Allah, bukan untuk adu sakti atau menyombongkan diri.

Kemudian Anda juga harus menyiapkan dan menata hati. Supaya Anda benar benar tulus dan ikhlas dalam mengikuti proses pembelajaran ilmu asmak suryani ini. Bukan karena adanya tekanan maupun paksaan dari orang lain. Dengan kata lain murni dari hati Anda pribadi.

InsyaAllah dengan hati yang tulus dan ikhlas, energi dari ilmu asmak suryani akan lebih mudah untuk bersatu atau bersinergi dengan jiwa dan raga Anda.

Selain itu agar proses belajar Anda berjalan dengan efektif, Anda harus mengikuti proses pembelajaran tersebut dengan baik. Caranya tentu saja Anda harus ridho dan ikhlas mengikuti semua instruksi maupun nasehat yang diberikan oleh guru yang mengajarkan ilmu asmak tersebut. Dalam hal ini adalah ki Bagus Wijaya.

Selain itu agar berkahnya bisa maksimal, Anda juga harus bisa istiqomah untuk mengamalkan ilmu asmak suryani ini. Karena hanya dengan istiqomah suatu keilmuan bisa benar benar memberikan keberkahan untuk hidup kita.

Apa Saja Berkah Manfaat Dari Ilmu Asmak Suryani Ini?

Secara umum ilmu asmak suryani memang memiliki keutamaan sebagai sarana untuk perlindungan. Dan selain itu, ilmu asmak suryani juga masih memiliki banyak keutamaan lainnya. Nah untuk lebih jelasnya berikut ini adalah beberapa berkah manfaat yang sudah kami rangkum berdasarkan pengalaman orang orang yang sudah berhasil mengamalkan ilmu asmak ini;

  1. Mengaktifkan ke tujuh cakra mayor, khususnya cakra mahkota sebagai pintu utama masuknya energi dari ilmu asmak suryani.
  2. Membangkitkan aura perlindungan pada diri Anda, sehingga membentuk semacam perisai atau tameng energi, yang akan melindungi Anda dari berbagai pengaruh maupun serangan gaib, seperti gangguan makhluk halus, santet, pelet, sihir, maupun energi negatif lainnya.
  3. Hikmahnya dapat melindungi Anda dari berbagai balak, marabahaya, bencana alam, kecelakaan dan berbagai jenis musibah yang lainnya.
  4. Melindungi diri Anda dari berbagai serangan fisik, benda tumpul, senjata tajam, maupun senjata api.
  5. Meluluhkan hati orang orang yang berniat jahat kepada Anda. Sehingga yang awalnya benci dan menjadikan Anda sebagai musuh, insyaAllah hatinya bisa berbalik menjadi sayang dan bisa menjadi kawan.
  6. Meningkatkan intuisi dan kepekaan mata batin, sehingga Anda lebih peka terhadap isyarat dari alam semesta.
  7. Menetralisir sekaligus membersihkan tempat tempat tertentu seperti rumah, toko, kantor, gudang, pabrik, atau kebun dari gangguan makhluk halus, maupun dari energi negatif yang sengaja dikirim untuk mengganggu ketentraman Anda.
  8. Membuat Anda lebih mudah mendapatkan kepercayaan dari orang lain.
  9. Meningkatkan aura wibawa dan karisma Anda. Sehingga Anda tampak berwibawa dan disegani serta dihormati oleh banyak orang, khususnya orang orang di sekitar Anda.
  10. Membangkitkan dan Meningkatkan kemampuan spiritualitas, khususnya silat gaib untuk perlindungan diri.
  11. Membuat Anda lebih mudah menarik simpatik dan perhatian dari banyak orang.
  12. Membantu Anda lebih mudah untuk melakukan negosiasi, karena pendapat atau gagasan yang Anda sampaikan lebih mudah diterima oleh orang orang yang Anda ajak bernegosiasi.
  13. Membuat Anda memiliki kemampuan untuk menjinakkan berbagai jenis binatang buas yang mengancam keselamatan Anda.
  14. Meningkatkan daya tahan tubuh serta melindungi tubuh Anda dari berbagai serangan wabah penyakit, maupun virus virus yang mengancam kesehatan Anda.
  15. Memiliki kemampuan untuk menyembuhkan atau mengobati diri sendiri.
  16. Membuat Anda lebih mudah untuk melumpuhkan lawan.
  17. Membantu Anda untuk lebih mudah melakukan managemen emosi, sehingga tidak hanya pandai mengontrol emosi diri sendiri. Anda juga lebih mudah untuk meredakan emosi seseorang yang sedang bertikai.
  18. Menetralisir serta Menyadarkan kembali orang orang yang terkena gangguang gaib seperti kesurupan maupun terkena pengaruh pelet atau santet.
  19. Menetralisir dan menaklukkan khodam negatif yang bersemayam pada benda pusaka, batu mustika, maupun benda bertuah lainnya.
  20. Membantu meningkatkan kepercayaan diri dan keberanian yang luar biasa. Jadi yang awalnya minder dan penakut, semua itu sudah tidak berlaku lagi pada Anda setelah mengamalkan ilmu asmak suryani ini. Karena sekarang Anda adalah sosok yang penuh percaya diri dan pemberani, layaknya pangeran Diponegoro.

Nah itulah kurang lebih 20 manfaat ilmu asmak suryani yang berhasil kami rangkum berdasarkan pengalaman orang orang yang berhasil mengamalkan ilmu asmak suryani ini. InsyaAllah jika Anda istiqomah dan penuh dengan kesungguhan hati dalam mengamalkan ilmu asmak tersebut, Anda pun akan bisa merasakan keberkahan yang sama. Bahkan bukan tidak mungkin Anda bisa merasakan berkah manfaat yang sebelumnya belum pernah dirasakan oleh orang lain.

Dimana Saya Bisa Belajar Ilmu Asmak Suryani?

Sekarang bagi Anda yang ingin belajar ilmu asmak suryani, Anda bisa mengikuti program pembelajaran ilmu asmak secara langsung. Caranya Anda bisa datang langsung ke padepokan Ki Bagus Wijaya yang beralamatkan di: NUR WIJAYA: Ds. Sunggingan 2/3 No 163B, Kec Kota, Kudus, Jawa Tengah.

Nah selain itu, Anda juga bisa mengikuti program pembelajaran ilmu asmak suryani secara jauh. Caranya Anda wajib menyelesaikan persyaratan administrasinya dengan mbak Devi, baru setelah itu Anda bisa mengikuti program belajar jarak jauh ini. Nah untuk mengetahui tentang apa saja syarat yang harus dipenuhi, Anda bisa langsung menghubungi mbak Devi melalui nomor berikut; +62816577880.

Semoga berkah & selamat belajar…

share di sini Ya...
Comments are closed.
WhatsApp chat