Ilmu Asmak Sirr

Home  >>  Ilmu Hikmah  >>  Ilmu Asmak Sirr

Ilmu Asmak Sirr

Ilmu asmak sirr memang sudah dikenal sejak zaman dahulu sebagai salah satu jenis ilmu hikmah tingkat tinggi yang memiliki hikmah atau keutamaan untuk bisa menembus berbagai dimensi lain. Dengan kata lain ilmu ini memang ditujukan supaya seseorang yang mengamalkannya bisa melakukan perjalanan gaib, atau menembus alam gaib.

ilmu asmak sirr

Itulah mengapa ilmu ini sangat populer terutama dikalangan para praktisi maupun ahli supranatural. Hanya saja tidak banyak orang yang bisa lolos atau berhasil menguasai ilmu ini. Selain karena harus mempunyai niat yang ikhlas, hati yang bersih, juga harus bisa istiqomah dalam mengamalkannya. Dan kebanyakan orang tidak bisa istiqomah dengan laku tirakat yang harus dijalankan.

Selain itu banyak dari orang orang yang gagal, itu disebabkan karena minimnya pengetahuan untuk mempelajari ilmu asmak ini dengan benar dan efektif.

Lantas Apa Saja Yang Harus Disiapkan & Bagaimana Cara Belajar Ilmu Asmak Sirr Yang Baik & Benar?

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, bahwa minimnya pengetahuan untuk mempelajari ilmu asmak sirr. Merupakan salah satu penyebab banyaknya orang yang sudah susah payah mengamalkan ilmu asmak sirr tapi hasilnya nihil atau gagal.

Untuk itu perlu kami sampaikan tentang pentingnya persiapan sebelum mengamalkan ilmu ini, agar hasilnya tidak sia sia. Lantas apa saja yang harus disiapkan? Jadi begini, untuk mempelajari ilmu asmak sirr hal terpenting yang harus Anda siapkan adalah niat, kemantapan hati, dan mental.

Ketiga hal tersebut merupakan pondasi utama yang benar benar harus disiapkan. Niat yang dimaksud di sini yaitu niat yang tulus, ikhlas, sungguh sungguh untuk belajar, dan niat untuk menggunakan ilmu ini hanya untuk kebaikan saja.

Sedangkan untuk kemantapan hati ini hubungannya lebih kepada seberapa mantap dan yakin Anda terhadap ilmu asmak ini. Jika Anda masih ragu atau belum yakin lebih baik jangan dipaksakan, karena hasilnya sudah bisa dipaksakan yaitu gagal. Karena suatu hal jika diawali dengan keraguan pasti hasilnya tidak akan bagus.

Kemudian mental, jelas ini juga modal yang harus Anda siapkan, karena berkaitan dengan seberapa kuat, seberapa sabar, seberapa istiqomah Anda untuk mengamalkan ilmu asmak sirr ini.

Selain itu, hal yang juga penting untuk Anda perhatikan sebagai cara belajar yang efektif. Tentu saja Anda harus madep, mantep, serta mengikuti semua arahan, ajaran dan petunjuk yang diberikan oleh guru yang mengijazahkan ilmu ini kepada Anda. Dalam hal ini adalah beliau Ki Bagus Wijaya.

InsyaAllah jika Anda patuh dan mengikuti semua instruksi yang diajarkan oleh beliau, Anda akan bisa mendapatkan keberkahan dari ilmu asmak sir yang Anda pelajari atau Anda amalkan.

Apa Saja Berkah Manfaat Ilmu Asmak Sirr?

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, bahwa secara umum berkah manfaat dari ilmu asmak sirr yaitu memberikan kemampuan supranatural yang istimewa. Khususnya dalam hal melakukan perjalanan gaib, raga sukma dll.

Nah selain itu semua, insyaAllah masih ada berbagai manfaat lainnya yang juga bisa Anda rasakan setelah Anda berhasil mengamalkan ilmu ini. Dan untuk lebih jelasnya tentang apa saja manfaat ilmu asmak kurung yang lainnya.

Berikut sudah kami rangkum beberapa manfaat dari ilmu asmak ini yang insyaAllah sudah pernah dirasakan oleh orang orang yang mengamalkan ilmu asmak ini sebelum Anda;

  1. Membantu membuka seluruh titik energi atau cakra pada tubuh Anda. Khususnya cakra ajna dan cakra mahkota. Karena kedua cakra tersebut merupakan salah satu pintu masuk energi dari ilmu asmak sirr ini.
  2. Hikmahnya dapat membantu membuka mata batin. Meskipun tidak bisa seketika dalam satu hari langsung terbuka. Setidaknya secara perlahan asalkan Anda istiqomah dalam mengamalkan ilmu asmak ini, insyaAllah mata batin Anda akan terbuka dengan sempurna.
  3. Membantu Anda meningkatkan intuisi, kepekaan batin dan daya batin Anda. Sehingga dapat memudahkan Anda dalam berinteraksi dengan makhluk gaib.
  4. Meningkatkan level spiritualitas Anda, sehingga Anda mampu mencapai kesadaran sejati.
  5. Mendekatkan jiwa dan pikiran Anda kepada sang pencipta. Serta menambah keimanan Anda, terhadap sang pencipta, yaitu Allah SWT.
  6. Membantu Anda untuk mendapatkan kemampuan meraga sukma.
  7. Dapat membantu memudahkan Anda melakukan perjalanan supranatural, seperti menembus dimensi lain atau alam gaib, dan berinteraksi dengan makhluk makhluk dari dimensi tersebut.
  8. Hikmahnya dapat membuat Anda mampu mendeteksi keberadaan sebuah benda pusaka, dan juga melakukan penarikan benda pusaka secara gaib.
  9. Membantu membuat Anda mampu mendeteksi energi atau jenis khodam. Serta berinteraksi dengan khodam yang bersemayam pada benda pusaka, batu mustika, dan benda benda bertuah lainnya.
  10. Membuat Anda menjadi lebih peka dengan isyarat yang diberikan oleh Alam. Seperti akan terjadinya balak, bencana atau musibah. Sehingga Anda menjadi lebih waspada dan berhati hati dalam menjalani kehidupan.
  11. Hikmahnya juga dapat melindungi Anda dari berbagai serangan gaib, seperti santet, pelet maupun serangan dari makhluk gaib.
  12. Membuat Anda mampu mendeteksi serta menetralisir energi negatif yang ada pada tempat tempat tertentu. Seperti rumah, toko, pabrik, gudang, kantor, kebun, dll. Baik energi negatif yang disebabkan oleh makhluk gaib, atau yang sengaja dikirim oleh orang yang tidak suka dengan Anda.
  13. Meluluhkan hati orang yang berniat jahat kepada Anda. Sehingga yang awalnya benci, bahkan memusuhi Anda, isnyaAllah bisa menjadi kawan atau teman Anda.
  14. Membuat Anda mampu mengobati dan menyadarkan orang yang kesurupan atau terkena gangguan makhluk halus.
  15. Melindungi, menjaga dan menghindarkan Anda dari berbagai balak, marabahaya, bencana dan berbagai bentuk musibah.
  16. Membuat Anda tidak hanya disegani oleh sesama manusia, akan tetapi Anda juga akan disegani dan dihormati oleh makhluk halus, seperti bangsa jin dll.
  17. Membantu menyempurnakan berbagai kemampuan supranatural. Seperti melakukan transfer atau pengisian energi pada benda bertuah, dan juga tenaga dalam.
  18. Hikmahnya dapat digunakan untuk pengasihan umum.
  19. Mendapatkan ketenangan batin dan kedamaian jiwa sejati.
  20. Membuat Anda menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, menjadi lebih sabar, lebih rendah hati, lebih bersahaja, dan cenderung memiliki emosi yang stabil.

Itulah 20 manfaat ilmu asmak sirr yang biasanya dirasakan oleh orang orang yang berhasil mengamalkan ilmu ini. InsyaAllah Anda pun bisa merasakan berkah manfaat dari ilmu asmak sirr ini asal Anda sungguh sungguh dan istiqomah dalam mengamalkan ilmu asmak tersebut.

Di Mana Saya Bisa Belajar Ilmu Asmak Sirr Ini?

Nah bagi Anda yang berkeinginan untuk belajar ilmu asmak sirr ini. Anda bisa datang langsung di padepokan ilmu asmak yang diasuh oleh Ki Bagus Wijaya yang beralamatkan di: NUR WIJAYA: Ds. Sunggingan 2/3 No 163B, Kec Kota, Kudus, Jawa Tengah.

Atau juga bisa mengikuti program belajar ilmu asmak sirr secara jarak jauh. Meskipun proses belajarnya jarak jauh, Anda akan tetap mendapat bimbingan dan dipantau oleh Ki Bagus Wijaya, dan hasilnya tetap sama, baik datang langsung maupun jarak jauh. Yang penting Anda istiqomah dan serius dalam belajar.

Dan jika masih ada yang ingin Anda tanyakan tentang proses pembelajaran ilmu asmak sirr yang belum Anda mengerti. Anda bisa langsung menghubungi mbak Devi di nomor berikut; +62816577880.

Semoga bermanfaat & selamat belajar…

share di sini Ya...
Comments are closed.
WhatsApp chat