Ilmu Asmak Kurung

Home  >>  Ilmu Hikmah  >>  Ilmu Asmak Kurung

Ilmu Asmak Kurung

Ilmu asmak kurung merupakan salah satu jenis ilmu hikmah tingkat tinggi warisan para aulia Allah, yang memiliki keutamaan atau hikmah sebagai sarana untuk perlindungan diri. Baik melindungi diri dari segala jenis serangan gaib seperti santet, teluh, maupun pelet.

Bahkan tidak hanya melindungi dari serangan gaib, InsyaAllah ilmu ini juga akan melindungi Anda dari serangan fisik yang kasat mata. Itulah mengapa asmak kurung sangat cocok untuk diamalkan oleh para aparat keamanan, atau orang orang yang membutuhkan perlindungan ekstra.

ilmu asmak kurung

Ilmu asmak kurung ini bekerja dengan memaksimalkan potensi yang sebenarnya sudah dimiliki oleh manusia sejak dilahirkan. Karena tidak bisa dipungkiri bahwa secara alami manusia sudah dibekali potensi energi perlindungan oleh sang pencipta.

Hanya saja seiring dengan berjalannya waktu. Potensi tersebut sering tidak diperhatikan, sehingga berangsur melemah. Untuk itu insyaAllah dengan Anda mengamalkan ilmu asmak kurung ini, berkah manfaatnya akan membangkitkan serta mengoptimalkan kembali potensi energi perlindungan pada diri Anda.

Lantas Apa Saja Yang Harus Disiapkan & Bagaimana Cara Belajar Ilmu Asmak Kurung Yang Baik & Benar?

Untuk mempelajari ilmu asmak kurung ini, hal yang harus disiapkan yaitu niat serius, tulus dan ikhlas untuk belajar. Bukan karena paksaan atau desakan dari orang lain. Jadi niat yang datang dari diri sendiri merupakan modal awal yang harus Anda siapkan.

Selain itu Anda juga harus mempersiapkan mental dan waktu tentu saja. Karena untuk mempelajari ilmu ini tidak bisa dengan mengamalkannya dalam sehari, dan Anda langsung bisa merasakan berkah manfaatnya.

Maksudnya mempersiapkan mental di sini itu, supaya Anda bisa sabar, karena kesabaran juga menjadi faktor penentu keberhasilan Anda. Dengan sabar insyaAllah Anda bisa istiqomah dalam mengamalkan ilmu asmak kurung ini.

Tidak hanya harus sabar dan istiqomah, cara belajar yang benar juga dengan cara mengikuti segala pentunjuk, arahan dan nasehat dari guru yang mengijazahkan ilmu ini kepada Anda. Dalam hal ini adalah beliau Ki Bagus Wijaya.

InsyaAllah dengan semua itu setidaknya Anda sudah lebih dari siap untuk belajar dan mengamalkan ilmu asmak kurung. Sehingga berkah manfaatnya selalu mengikuti kehidupan Anda.

Apa Saja Berkah Manfaat Ilmu Asmak Kurung Ini?

InsyaAllah ilmu asmak kurung ini memiliki banyak sekali berkah manfaat, Yang secara umum berguna untuk melindungi diri Anda sendiri, keluarga, kerabat dll. Nah untuk lebih jelasnya tentang apa saja berkah manfaat dari ilmu asmak kurung. Berikut ini sudah kami rangkumkan beberapa manfaat dari ilmu asmak ini, yang biasanya dirasakan oleh orang orang yang sudah mengamalkan ilmu ini sebelum Anda;

  1. Membantu membangkitkan seluruh titik energi atau cakra pada tubuh Anda. Sehingga dengan begitu energi dari ilmu asmak kurung akan lebih mudah untuk bersinergi dengan tubuh Anda.
  2. Hikmahnya dapat menangkal sekaligus menetralisir berbagai serangan gaib maupun pengaruh negatif dari santet, sihir, pelet, makhluk halus dll.
  3. Membentuk semacam perisai atau pagar gaib untuk melindungi diri Anda, keluarga, tempat usaha, maupun harta yang Anda miliki.
  4. Hikmahnya dapat melindungi Anda dari segala jenis balak, marabahaya, bencana alam, maupun kecelakaan.
  5. Merontokkan niat buruk seseorang yang ingin berbuat jahat kepada Anda.
  6. Melindungi Anda dari segala macam fitnah yang bisa menjatuhkan harkat, martabat, dan kehormatan Anda.
  7. Hikmahnya dapat melindungi Anda dari berbagai serangan fisik, benda tumpul, senjata tajam, maupun senjata api.
  8. Melindungi tubuh Anda dari berbagai serangan wabah penyakit.
  9. Membantu mengobati dan menyembuhkan berbagai penyakit pada diri sendiri dan orang lain.
  10. Memunculkan kemampuan beladiri, khususnya silat gaib.
  11. Memudahkan Anda dalam segala hajat.
  12. Membantu meningkatkan aura wibawa dan karisma Anda. Sehingga Anda menjadi lebih berwibawa, berkarisma, dan lebih disegani oleh orang orang di sekitar Anda.
  13. Membantu meningkatkan kemampuan spiritual, khususnya untuk melakukan pendeteksian benda pusaka, penarikan benda pusaka, maupun pengisian terhadap benda benda bertuah.
  14. Membuat Anda nampak lebih bersahaja, dan mudah mendapatkan kepercayaan dari orang lain. Sehingga apa yang Anda sampaikan lebih mudah untuk diterima oleh banyak orang.
  15. Membantu meningkatkan rasa percaya diri dan keberanian yang luar biasa. Sehingga bagi Anda yang awalnya minder, takut, dll. Menjadi lebih PD dan pemberani.

Nah itulah setidaknya 15 manfaat ilmu asmak kurung yang biasanya dirasakan oleh orang orang yang telah berhasil mengamalkan ilmu ini. Selain berkah manfaat tersebut, juga masih ada banyak lagi manfaat dari ilmu asmak kurung ini yang jika dijabarkan semuanya, tidak akan cukup waktunya. Namun yang jelas, insyaAllah berkah manfaatnya dapat membuat Anda lebih dekat dengan Allah SWT. Dan isnyaAllah hidup Anda manjadi lebih berkah dan dilindungi oleh Allah SWT.

Ingat! Sebelum Anda memutuskan untuk belajar dan mengamalkan ilmu ini, terlebih dahulu tatalah niat Anda. Dan yang juga tidak kalah penting, gunakanlah ilmu ini hanya untuk tujuan yang baik, bukan untuk merugikan orang lain. Supaya nantinya ilmu yang Anda amalkan ini, berkahnya dapat Anda rasakan dengan maksimal.

Sekarang! Jika Anda sudah siap dan benar benar ingin belajar ilmu asmak kurung. Maka Anda bisa langsung menghubungi mbak Devi di nomor: +62816577880, Untuk berkonsultasi berkaitan dengan proses pembelajaran ilmu asmak kurung secara lebih lengkap.

share di sini Ya...
Comments are closed.
WhatsApp chat