Gelang Kayu Stigi Asmaul Husna

Home  >>  Benda Bertuah  >>  Gelang Kayu Stigi Asmaul Husna

Gelang Kayu Stigi Asmaul Husna

On , Posted by , in Benda Bertuah, tags , , , With Comments Off on Gelang Kayu Stigi Asmaul Husna

Gelang Kayu Stigi Asmaul Husna

Sarana Raja Kayu Berenergi Untuk Kewibawaan Dan Kharisma. Cocok Bagi Anda Yang Ingin Di Hormati Dan Disegani Banyak Orang.

Apa Itu Gelang Kayu Stigi?

Gelang Kayu Stigi Merupakan Gelang kayu yang bertuah alami dan dipercaya mampu menyimpan energi positif didalamnya. Gelang ini banyak digunakan oleh para ahli spiritual sebagai pegangan untuk meningkatkan Kharisma dan wibawa.

Kayu Stigi

Secara alami, sarana ini mengandung energi alam semesta yang diserap Kayu Stigi tersebut selama puluhan tahun lamanya, serta ditambah dengan laku Tirakat berupa wirid doa yang dilakukan oleh Ki Bagus Wijaya yang membuat energi dari gelang Kayu Stigi Asmaul Husna semakin Kuat.

InsyaAllah cocok digunakan sebagai Pegangan para Pejabat dan pengusaha Untuk sarana Pengasihan.

Bagaimana Ki Bagus Wijaya Melakukan Proses Pengolahan Energi Gelang Kayu Stigi ini?

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, bahwa secara khusus gelang kayu stigi ini memang mengandung energi murni dari alam semesta serta energi ilahiah yang besal dari wirid dan do’a asmaul husna.

Memang proses tersebut terlihat sederhana dan mudan, namun untuk bisa menghadirkan gelang yang berenergi tersebut tidak semudah mulut berbicara. Setidaknya memerlukan waktu yang sangat lama untuk melakukan proses pengolahan energi.

Mulai dari proses penetralisiran energi, proses ini penting karena kayu stigi yang baru diperoleh dari alam. Tentu saja masih mengandung energi negatif.

Oleh karena itu perlu yang namanya proses pembersihan dan penetralisiran energi tersebut.

Selanjutnya barulah proses pengisian energi yang dilakukan dengan meniupkan energi berkhad asmaul husna menggunakan metode nafats. Proses ini setidaknya memakan waktu 3 hari 3 malam.

Setelah proses pengisian, proses selanjutnya adalah penguncian energi. Dengan begitu orang yang menggunakan mustika ini lebih mudah untuk merasakan berkah manfaat dan tidak perlu khawatir dengan adanya pantangan.

Apa Saja Berkah Manfaat Gelang Kayu Stigi Asmaul Husna?

Secara umum gelang ini memang ditujukan untuk membantu meningkatkan kewibawaan dan kharisma dari orang yang menggunakannya. Namun lebih dari itu gelang ini juga menyimpan banyak sekali berkah manfaat.

Untuk lebih jelasnya tentang apa saja berkah manfaat gelang kayu stigi, berikut adalah penjelasannya;

  1. Pancaran aura kharisma semakin kuat, sehingga Anda lebih dihormati oleh atasan maupun bawahan Anda. InsyaAllah
  2. Layaknya Nabi Daud, suara Anda ketika memberikan arahan kepada banyak orang, pendapat Anda diterima dengan ikhlas hati.
  3. InsyaAllah aura kepemimpinan Anda semakin meningkat. Ketika Anda ingin mencalonkan diri menjadi pemimpin akan tercapai.
  4. Membuka aura kewibawaan dari dalam diri Anda sehingga Anda mampu menjadi pemimpin yang sejati
  5. Menjadikan Anda orang yang selalu disegani dan dihormati di kalangan atau lingkungan Anda berada
  6. Jika Anda terpaksa membentak seseorang, bentakan Anda akan membuat orang tersebut ketakutan, bergetar seluruh tubuh.
  7. Memudahkan Anda dalam mengambil setiap keputusan secara cepat dan tepat. Sehingga keputusan Anda tidak akan salah dan insyaAllah berkah.
  8. InsyaAllah bawahan atau anak buah Anda selalu menurut pada perintah Anda tanpa ada paksaan atau tekanan.

Nah itulah 8 berkah manfaat gelang stigi yang seringkali dirasakan oleh orang orang yang sudah menggunakan mustika ini. InsyaAllah jika Anda menggunakan sarana ini dan mengikuti semua saran dari Ki Bagus Wijaya, Anda juga bisa merasakan berkah manfaat tersebut.

Dan masih banyak manfaat manfaat lainnya yang tidak bisa kami jelaskan semuanya di sini. Oleh karena itu, suatu hal yang wajar apabila setelah Anda menggunakan sarana ini, Anda merasakan manfaat manfaat yang berbeda.

Bagaimana Cara Kerja Energi Gelang Kayu Stigi Ini?

Energi Gelang iani bekerja langsung dengan menstimulasi titik titik energi pada tubuh ini. Sehingga secara otomatis tubuh Anda akan memancarkan aura kharisma yang kuat. Itu adalah reaksi energi secara internal pada tubuh Anda. Energi tersebut biasanya akan meningkatkan pesona, daya tarik, wibawa, kepercayaan diri, dan ketenangan jiwa.

Sehingga Anda lebih mudah menarik perhatian dan simpatik seseorang. Serta ketenangan dan pesona Anda akan membuat orang orang menjadi nyaman ketika di dekat Anda, meski baru kenal sekalipun.

Bukan hanya secara internal saja, secara eksternal sarana ini juga memancarkan fibrasi energi aura positif ke seluruh penjuru alam semesta. Sehingga Anda memiliki pancaran energi bak magnet yang bisa menarik perhatian orang sekitar.

InsyaAllah semua reaksi tersebut akan membuat Anda menjadi pribadi yang penuh dengan aura wibawa dan kharisma. Sehingga membuat Anda lebih dihormati dan disegani baik oleh bawahan maupun atasan.

Bagaimana Cara Penggunaan Gelang Kayu Stigi?

Untuk bisa mengakses energi dan merasakan manfaat dari gelang ini, silahkan Anda ikuti langkah langkah berikut ini;

  1. Anda harus melakukan proses penyelarasan energi, tujuannya agar energi pada tubuh Anda dapat selaras dan bersinergi dengan energi pada gelang stigi asmaul husna ini. Untuk cara melakukan proses penyelarasan energi sangat mudah. Anda cukup mengikuti tahap demi tahap yang sudah Ki Bagus Wijaya jelaskan pada buku panduan. Panduan penggunaan tersebut sudah disertakan pada paket pemaharan nantinya.
  2. Setelah melakukan proses penyelarasan, Anda cukup menggunakan mustika ini sebagai aksesoris gelang pada tangan.

Oh ya, energi dari gelang ini bisa semakin kuat jika Anda gunakan saat beribadah seperti sholat, mengaji dan berdzikir.

Untuk lebih jelasnya, sudah Ki Bagus Wijaya paparkan secara detail dalam buku panduan penggunaan.

Siapa Saja Yang Cocok Menggunakan Sarana Gelang Kayu Stigi ini?

Siapa saja cocok menggunakan gelang ini, baik pria wanita dan tidak ada batasan usia. Asalkan menggunakan gelang ini untuk kebaikan, insyaAllah akan memberikan keberkahan bagi Anda.

Dan bukan hanya itu saja, gelang kayu stigi ini boleh digunakan oleh semua agama, semua ras, dan semua kepercayaan. Asal Anda menggunakannya hanya untuk tujuan yang baik dan tidak merugikan orang lain, maka sarana ini cocok Anda gunakan.

Berapa Mahar Gelang Kayu Stigi?

Mahar dari Gelang ini adalah Rp. 750.000, Mahar tersebut sangat kecil jika Anda bandingkan dengan berkah manfaatnya. Namun perlu kami tekankan, jangan menganggap mahar ini sebagai bentuk jual beli.

Karena pada dasarnya yang namanya berkah manfaat tidak bisa diperjual belikan. Untuk itu anggaplah mahar ini sebagai bentuk keikhlasan Anda mengganti biaya operasional atau biaya pelayanan untuk menghadirkan sarana ini kepada Anda.

InsyaAllah dengan keikhlasan Anda itu akan membuat semua ini menjadi lebih berkah bagi kita semua.

Dimana Saya Bisa Mendapatkan Gelang Kayu Stigi ?

Untuk mendapatkan gelang kayu stigi dari Ki Bagus Wijaya. Ada dua cara yang bisa Anda ikuti dan Anda lakukan.

Berikut ini cara mendapatkan gelang kayu stigi dari Ki Bagus Wijaya;

  1. Anda bisa datang langsung ke alamat praktik beliau yang beralamatkan di: NUR WIJAYA: Ds. Sunggingan 2/3 No 163B, Kec Kota, Kudus, Jawa Tengah.
  2. Anda bisa mendapatkan mustika ini secara jarak jauh. Yaitu dengan cara langsung melakukan pemesanan dengan menghubungi mbak Devi melalui WA / Telepon di nomor berikut: +62816577880.
share di sini Ya...
Comments are closed.
WhatsApp chat