Garam Anti Santet

Home  >>  Garam Anti Santet

Garam Anti Santet

Solusi Praktis untuk Melindungi Anda Dari Pengaruh Teluh atau Santet Dan Juga Pelet

Garam Anti Santet merupakan sarana batin yang mempunyai khasiat sebagai cara mengobati santet maupun pelet. Sarana ini berupa garam berkah yang sudah melalui proses ritual yang cukup panjang oleh Ki Bagus Wiaya.

InsyaAllah dengan menggunakan sarana ini, anda bisa terlindungi dari berbagai serangan santet termasuk pelet. Serta bagi Anda yang sudah terlanjur terkena pengaruh santet maupun pelet. InsyaAllah berkah dari garam anti santet ini, dapat menetralisir semua efek negatif yang ditimbulkan dari berbagai jenis serangan tersebut.

Garam Anti Santet

Lantas, Apa Saja Keistimewaan Garam Anti Santet?

Secara khusus garam ini memang mempunyai keistimewaan yaitu sebagai salah satu cara mengobati santet dan pagar gaib yang efektif & praktis. Namun, bukan itu saja keistimewaan yang ada pada garam anti santet ini, masih banyak keistimewaan yang bisa Anda rasakan ketika menggunakan sarana ini. Dan berikut adalah beberapa diantara keistimewaan dari garam anti santet ini:

  1. Energi yang terkandung pada sarana garam ini mampu membentuk sebuah pagar gaib pada diri Anda serta apda rumah Anda, sehingga energi negatif yang menyerang akan terpental dan akan berbalik pada pengirimnya.
  2. Energi sarana tersebut mendatangkan ion-ino negatif pada rumah dan sekitar Anda, sehingga energi negati yang ada dirumah akan menghilang dari diri Anda. Karena secara alami ion tersebut akan saling tolak menolak dengan energi negatif dari santet dan maluk halus.
  3. Bagi Anda yang merasa ketakutan, gelisah, dada berdebar yang tidak di ketahui penyebabnya. Insya Allah dengan mandi menggunakan sarana ini semua keluhan anda akan berangsur menghilang.
  4. Jika Anda merasakan sakit pada bagian tertentu dan pada jam tertentu, dengan sarana garam ini, insya Allah bisa menghilangkan penyakit tersebut.
  5. Sarana ini merupakan salah satu maha karya Ki Bagus Wijaya yang telah melewati berbagai proses pengisian dan pentransferan energi. Selain itu garam yang digunakan merupakan garam khusus selalu dikontrol kemurniannya. Mulai dari proses pembuatan garam sampai pada saat pemrosesan energi.

Itulah beberapa keistimewaan dari sarana Garam Anti Santet ini. Mudah-mudahan bisa menjadi obat bagi masalah Anda.

Cara Menggunakan Garam Anti Santet

Cara menggunakan sarana ini cukup mudah sekali, Anda cukup menggunakanya untuk mandi dan menyebarkannya pada sekitar rumah. Dan yang paling penting yaitu melakukan proses penyelarasan energi. Sehingga energi perlindungan dari sarana ini dapat benar benar bersinergi dengan tubuh Anda.

Siapakah yang Cocok Menggunakan Sarana Garam Ini?

Sarana ini cocok digunakan oleh siapapun, baik pria atau wanita. Dan tidak terbatas umur, warna kulit, suku, maupun agama. Karena berkah dari sarana ini bersifat universal, sehingga aman untuk digunakan dan tidak bertentangan dengan norma agama manapun.

Apa Hukumnya Memakai Garam Anti Santet?

Hukumnya Halal atau Boleh selama Anda masih meyakini bahwa berkah dari Garam ini berasal dari Allah SWT. Apalagi jika berkah dari sarana ini berasal dari sumber yang baik seperti berasal dari doa, hizib dan dzikir yang diwiridkan, maka itu sangat baik bagi Anda.

Sama halnya seperti baju Nabi Yusuf yang bisa menyembuhkan kebutaan ayahnya, dan sudah dijelaskan pada Al Quran surat yusuf 63, “Pergilah kau dengan membawa baju gamisku ini lalu letakanlah bajuku ini pada wajah ayahku (Nabi Yakub AS), nanti dia akan meilhat kembali dan bawalah semua keluargamu semuanya padaku.

Sebagai orang yang beriman kepada Allah, tentu anda tidak meyakini kesaktian baju tersebut, melainkan Anda meyakini kekuatan tersebut berasal dari Allah SWT dan baju tersebut sebagai saranannya.

Begitu juga seharusnya Anda menyikapi Garam Anti Santet ini. Jadi, sekarang adalah saat yang tepat bagi Anda untuk menjadi bahagia bebas dari gangguan santet dan ilmu semacamnya.

Berapa Mahar Garam Anti Santet?

Mahar Sarana ini  yaitu  Rp. 800.000,-. Namun saya harap Anda tidak menganggap semua ini sebagai bentuk jual beli. Karena sesungguhnya yang namanya berkah manfaat tidak bisa diperjual belikan. Untuk itu anggaplah mahar ini sebagai wujud untuk mengganti biaya pembelian bahan baku dan pelayanan saja.

InsyaAllah dengan kita saling memahami dan mengerti, hal ini akan mendatangkan keberkahan untuk kita bersama. Dan usaha batin Anda menggunakan Garam Anti Santet ini dapat diberkahi oleh Allah, sehingga masalah yang Anda hadapai dapat segera terselesaikan.

Bagaimana Cara Mendapatkan Garam Anti Santet

Untuk mendapatkan garam anti santet, ada dua cara yang bisa Anda lakukan. Dan berikut adalah cara mendapatkan garam anti santet yang bisa Anda lakukan;

  1. Anda Bisa datang Langsung  Ke alamat praktek Ki Bagus wijaya, di NUR WIJAYA | Sunggingan 2/3 No 163B, Kec Kota, Kudus, Jawa Tengah. Namun jika anda hendak datang, silahkan mengkonfirmasi Kami terlebih dahulu.
  2. Anda bisa memesan Sarana Ini secara Jarak Jauh. Dengan Cara Telp/SMS Mbak Devi di Nomor: o816577880 Atau Email : CsKibagusWijaya@gmail.com. Mbak Devi akan menjelaskan kepada Anda tentang Prosedur Pemesanan secara lengkap. Atau anda bisa lihat pada Halaman Pemaharan.
share di sini Ya...
WhatsApp chat