Benda Bertuah

Home  >>  Benda Bertuah

Benda Bertuah

Sarana Spiritual untuk Meningkatkan Kualitas Dan Keberkahan Hidup

Apa Itu Benda Bertuah?

Benda Bertuah merupakan benda benda yang secara khusus menyimpan tuah atau power energi. Pada umumnya benda bertuah dibagi menjadi dua jenis berdasarkan dari asal usulnya.

Yang pertama yaitu benda bertuah yang memiliki energi murni. Seperti energi khodam maupun energi dari alam semesta, nah benda benda yang memiliki energi seperti itu biasanya didapatkan dari proses penarikan gaib.

Sedangkan yang kedua yaitu benda bertuah yang energinya berasal dari proses pengisian energi. Sehingga energinya tergolong halus dan tidak ada unsur khodam sama sekali.

Dan perlu Anda ketahui, Baik hasil tarikan gaib maupun hasil pengisian energi, dua duanya memiliki level energi yang kurang lebih sama. Hanya saja yang membedakan adalah karakter energinya.

Jika ditanya mana yang lebih bagus? Tentu saja itu kembali ke penggunanya, dia lebih suka menggunakan yang mana dan tujuannya untuk apa. Karena setiap benda bertuah baik hasil penarikan maupun hasil pengisian tentu saja memiliki kegunaan dan keistimewaan yang berbeda beda. Dan tidak bisa diperbandiangkan antara satu dan yang lainnya.

Apa Saja Jenis Benda Bertuah?

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kalau dari asal usulnya, benda bertuah ada dua jenis, yaitu hasil penarikan gaib dan hasil pengisian energi. Namun kalau dari segi bentuk fisik, tentu saja benda bertuah memiliki banyak sekali jenisnya.

Terutama di Indonesia, ada banyak sekali ragam jenis benda bertuah yang tersebar di setiap daerah. Mulai dari yang berbentuk keris, pedang, cundrik, tombak, tasbih, cemeti, besi kuning, kujang, dan masih banyak yang lainnya.

Dan oleh Ki Bagus Wijaya, mengumpulkan beragam jenis benda bertuah memang sudah menjadi hobi tersendiri. Baik benda bertuah yang memang harus diperoleh dari proses penarikan gaib, maupun yang sengaja beliau isi dengan energi murni dari alam.

Sehingga tak jarang benda bertuah koleksi dari Ki Bagus Wijaya tidak bisa Anda jumpai ditempat lain. Karena memang jika benda tersebut diperoleh dari hasil penarikan gaib, maka bisanya benda tersebut hanya ada satu. Dan itulah yang membuat sebagian besar koleksi benda bertuah yang beliau miliki bisa dibilang istimewa.

Hukum Menggunakan Benda Bertuah

Kebanyakan Masyarakat meyakini bahwa benda yang memiliki tuah mampu memberikan keberkahan jika dipergunakan dengan baik dan benar. Dan Kita juga tahu, bahwa semua keberkahan tersebut bisa terjadi, jika Allah Tuhan Semesta alam mengijinkan dan menghendaki semua itu terjadi.

Oleh karena itu, selama Anda meyakini dan mengimani bahwa semua energi dari benda bertuah tersebut berasal dari Allah SWT. Dan benda ini hanya sebatas sarana saja, maka selama itu pula hukum menggunakan benda bertuah adalah BOLEH. Dan tentu saja tidak melanggar norma dan syariat dari ajaran agama manapun.

Dan berikut adalah beberapa koleksi benda bertuah dari Ki Bagus Wijaya, baik yang diperoleh dari proses pengisian energi, maupun dari proses penarikan gaib;


Kol Buntet Puser Jagad

Kol Buntet Puser jagad Merupakan Benda Bertuah berbentuk Fosil yang memiliki Khasiat utama untuk Pengasihan tingkat tinggi. Yang biasanya digunakan untuk berbagai macam keperluan seperti Memperlancar usaha, Mendatangkan Banyak Pembeli bagi para pedagang, Membuat Anda lebih disegani orang yang ada disekitar Anda, Diberi kemudahan untuk mendapatkan rezeki dari sumber-sumber yang wajar serta bertanggung jawab, Membuat Anda lebih mudah berkonsentrasi, Menjadikan Anda Lebih Percaya diri dan masih Banyak lagi Khasiatnya.

 

Selengkapnya Tentang Kol Buntet Puser Jagad


Gelang Bertuah Dayang 99

Gelang Bertuah Dayang 99 adalah gelang yang telah didoakan dengan doa khusus yang di lakukan dengan metode nafats. Sehingga, Dengan Izin Allah SWT gelang ini memiliki berkah energi yang bisa meningkatkan keberuntungan pemakainya. Khususnya untuk menjalankan sunnah rasul dengan berdagang.

 

Selengkapnya Tentang Gelang Bertuah Dayang 99 


Wesi Kuning

Wesi Kuning merupakan benda bertuah yang berkhasiat untuk Pengasihan, keselamatan dan perlindungan tingkat tinggi. Setelah diritualkan oleh Ki Bagus Wijaya, khasiat wesi kuning dapat digunakan Untuk berbagai keperluan yang berhubungan dengan Pengasihan seperti Membantu Anda mendapatkan Jodoh, Mendapatkan Tender proyek, Menghalau energi negatif yang datang kepada Anda, dan masih Banyak lagi lainnya.

 

Selengkapnya Tentang Besi Kuning


Gelang Kayu Stigi Asmaul Husna

Benda BertuahGelang Kayu Stigi Merupakan gelang kayu bertuah alami dan dipercaya mampu menyimpan energi positif didalamnya. Gelang ini banyak digunakan oleh para ahli spiritual sebagai pegangan untuk meningkatkan Kharisma dan wibawa. Energi alami dari Kayu Stigi serta ditambah dengan laku Tirakat oleh Ki Bagus Wijaya semakin membuat energi dari gelang Kayu Stigi Asmaul Husna semakin Kuat. Sehingga cocok digunakan sebagai Pegangan para Pejabat dan pengusaha Untuk sarana Pengasihan. Energi tasbih ini bisa ditingkatkan dengan cara melakukan Dzikir dan melakukan hal yang positif.

 

Selengkapnya Tentang Gelang Kayu Stigi


Bulu Perindu Sukmo Aras

Bulu Perindu Sukmo Aras adalah bulu perindu bertuah dan sudah menjalani serangkaian ritual pengisian Ajian Kathil Sukmo oleh Ki Bagus Wijaya, sehingga bulu perindu ini memiliki Khasiat Pengasihan Ampuh untuk memikat Lawan Jenis. Cara kerja Bulu Perindu ini adalah mengikat Sukma Lawan jenis untuk semakin mendekat kepada Anda. Sarana ini sangat cocok Bagi Anda yang susah mendapatkan jodoh atau pacar, cocok bagi Anda yang sering ditolak oleh pasangan, dan cocok bagi Anda yang ingin meluluhkan Hati Atasan Anda.

 

Selengkapnya Tentang Bulu Perindu Sukmo Aras


Keris Semar Mesem

Keris Semar Mesem merupakan Keris yang memiliki Energi Tuah Pengasihan tinggi layaknya Ajian semar Mesem. Keris ini didapatkan melalui Proses Penarikan dari Alam Gaib oleh Ki Bagus Wijaya, walaupun sudah mempunyai energi pengasihan tinggi beliau sengaja Mengisikan Energi Inti Pengasihan kedalam keris tersebut. Sehingga Memiliki Energi lebih besar lagi yang sangat cocok digunakan untuk menyelesaikan Masalah Asmara, penglarisan, dan Jabatan. Untuk menggunakan keris ini cukup disimpan dan dirawat saja secara rutin. Dengan begitu Energinya otomatis bereaksi pada Perawat Keris ini.

Mahar Keris Semar Mesem : Rp. 3.330.000,-

Pesan Sekarang 


Nah, bagi Anda yang berminat untuk memiliki atau meminang benda bertuah dari Ki Bagus Wijaya. Ada baiknya jika Anda menanyakan terlebih dahulu kepada mbak Devi, apakah benda bertuah yang Anda inginkan masih ada atau sudah dimahari oleh orang lain.

Untuk berkonsultasi dengan mbak Devi Anda bisa menghubunginya melalui nomor berikut; +62816577880

share di sini Ya...