Azimat Pengasihan Jabat Tangan

Home  >>  Jimat  >>  Azimat Pengasihan Jabat Tangan

Azimat Pengasihan Jabat Tangan

Azimat Pengasihan Jabat Tangan

Sarana Pengasihan Untuk Meningkatkan Pesona Dan Daya Tarik Anda Saat Berjabat Tangan

Tentang Ilmu Pelet Jabat Tangan

Ilmu Pelet Jabat Tangan Adalah ilmu pelet yang diajarkan oleh leluhur kita untuk digunakan untuk meningkatkan pesona seseorang saat pertama kali berjabat tangan. Ilmu ini sering digunakan oleh anggota kerajaan untuk meningkatkan kekuasaan mereka. Dan tidak hanya itu saja, mereka menggunakan ilmu ini untuk menemukan jodoh yang sesuai dengan idaman mereka.

Nah, seiring berjalannya waktu, ilmu ini masih diajarkan oleh para leluhur sampai saat ini. Bahkan sekarang ada sebuah sarana yang mempunyai energi atau tuah dari Ilmu pelet jabat tangan. Apa itu? yaitu sebuah sarana berupa azimat pengasihan.

Lantas, Apa Itu Azimat Pengasihan Jabat Tangan?

azimat pengasihan jabat tangan merupakan salah satu azimat atau jimat pengasihan yang berkahnya bisa Anda dapatkan ketika Anda berjabat tangan. InsyaAllah ketika Anda berjabat tangan dengan seseorang, maka secara perlahan hatinya akan luluh dan timbul rasa sayang terhadap Anda.

Azimat ini terbuat dari kertas putih yang sudah disucikan, kemudian dituliskan sebuah rajah pengasihan khusus didalamnya. Dan tidak berhenti disitu saja, proses pengisian energi juga harus dilakukan agar azimat tersebut mempunyai energi dari ilmu pelet jabat tangan. Nah, dalam hal ini yang khusus memproses azimat ini adalah Ki Bagus Wijaya.

Kemudian, Apa Saja Berkah Manfaat Azimat pengasihan Jabat Tangan?

Seperti yang kami sebutkan diatas, bahwa manfaat khusus dari sarana ini adalah meningkatkan pesona Anda ketika berjabat tangan dengan seseorang.

Akan tetapi, berkah dari sarana ini bukan itu saja, masih banyak berkah manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan sarana azimat ini sebagai pegangan.

Nah, untuk lebih jelasnya berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa Anda rasakan:

  1. Ketika hubungan sedang mengalami permasalahan, dengan jabat tangan Anda untuk meminta maaf, hubungan Anda akan kembali seperti biasanya. InsyaAllah mampu Melanggengkan hubungan cinta (pacaran/pernikahan).
  2. Meningkatkan Inner Beauty bagi Wanita, dan ketika Anda berkenalan dengan seorang pria. Pancaran pesona Anda akan membuat sang pria berdebar.
  3. Memancarkan Kharisma dan Wibawa bagi Laki-Laki. Ini sangat dibutuhkan ketika Anda ingin melebarkan bisnis Anda. Dengan jabat tangan Anda, relasi akan segan kepada Anda
  4. Selalu Menjadi Orang yang Dicari Dalam pergaulan.
  5. Jika digunakan untuk tampil di muka umum (berpidato, menyanyi, dakwah) maka orang lain akan simpati dan berdecak kagum pada Anda.
  6. Diri Anda memancarkan daya tarik dan pesona yang sangat kuat.
  7. Jika Anda gunakan untuk memulai perkenalan, maka orang yang anda ajak kenalan itu bisa langsung muncul perasaan simpati, sehingga ketika Anda ajak dia berkomunikasi dia menjadi senang dan bahkan jatuh cinta kepada Anda.
  8. Memudahkan Anda menemukan rekan kerja yang sesuai dengan kriteria perusahan Anda
  9. Meluluhkan hati orang yang marah/ benci menjadi sayang kepada Anda.
  10. Melunakkan hati atasan yang keras sehingga lebih mengasihi Anda.

itulah beberapa manfaat menggunakan azimat pengasihan jabat tangan yang bisa Anda rasakan. Dan masih banyak manfaat lain yang belum kami sebutkan. Untuk itu, jika Anda merasakan manfaat lain maka itu adalah hal yang wajar.

Berapa Lama Efek Azimat Pengasihan Jabat Tangan Bekerja?

Untuk Energinya, bisa Anda rasakan langsung setelah melakukan penyelarasan energi. Biasanya energi ini bisa dirasakan berbeda beda setiap orang. Bisa berupa getaran kecil di tubuh tertentu, perubahan suhu tubuh, bisa hangat, dingin, panas dan sebagainya. Itu adalah hal yang sangat wajar.

Nah, berbicara tentang berapa lama Efek dari jimat ini bisa bekerja, jawabanya adalah relatif cepat. Bisa langsung saat Anda berkenalan dengan seseorang, atau beberapa hari setelah penggunaan jimat ini.

Kenapa demikian? karena banyak faktor yang mempengaruhinya, salah satu faktor utamanya adalah keberanian Anda untuk action.

Lantas, Bagaimana Cara Menggunakan Azimat Pengasihan Jabat Tangan?

Untuk menggunakan jimat ini cukup mudah yaitu dengan melakukan penyelarasan energi terlebih dahulu. Hal ini di tujukan untuk menyeimbangkan energi dari sarana tersebut dan energi dalam tubuh Anda. InsyaAllah setelah penyelarasan tersebut, sarana azimat pengasihan bisa cocok dengan diri Anda.

Setelah proses penyelarasan energi, baru Anda bisa menyimpannya didalam dompet. Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa mengikuti tata cara penggunaan pada buku panduan yang sudah ditulis oleh Ki Bagus Wijaya. InsyaAllah jika Anda mengikuti semua saran yang ada dalam buku panduan, Anda bisa merasakan manfaatnya dalam waktu dekat.

Apakah Ada Pantangan Penggunaan Azimat Pengasihan Jabat Tangan?

Untuk pantangan secara khusus tidak ada dalam penggunaan jimat ini. Namun, pantangan secara umum pada azimat ini adalah dilarang menggunakannya untuk kejahatan, misalnya menipu, berkorupsi, selingkuh, dan berbohong.

Hal tersebut bisa menyebabkan kebocoran energi pada sarana tersebut, sehingga manfaatnya akan sulit anda rasakan.

Apakah Ada Jaminan Keberhasilan ?

Kami Memberikan Jaminan bahwa sarana yang Anda pesan, pasti akan sampai di alamat bapak. Dan kami akan memberikan jaminan tambahan yaitu menjamin Anda bisa berkonsultasi dengan kami seputar masalah asmara Anda, SELAMANYA dengan bebas biaya sepeserpun alias Gratiss.

Siapa Saja Yang Cocok Menggunakan Azimat Pengasihan Jabat Tangan Ini?

Silahkan, bagi Anda yang berusia diatas 18 tahun, baik perempuan maupun lelaki, tua ataupun muda, boleh menggunakan sarana ini.

Kenapa Demikian ? Hal ini dikarenakan usia diatas 18 tahun, seseorang sudah bisa bertanggung jawab atas diri Anda sendiri. Bisa mengetahui mana yang baik dan buruk bagi dirinya sendiri.

Tidak Hanya itu, sarana ini juga bisa digunakan oleh semua pemeluk agama lain. Jadi, apapun Agama Anda, ras Anda, suku Anda, dan apapun kepercayaan Anda boleh dan cocok menggunakan sarana ini.

Insya Allah akan memberikan keberkahan bagi kita semuanya, asalkan tujuan menggunakan sarana ini semata-mata untuk kebaikan.

Berapa Marah Azimat Pengasihan Jabat Tangan?

Mahar Azimat ini adalah Rp. 330.000,- Mahar yang sangat murah jika dibandingkan dengan manfaat yang akan Anda dapatkan nantinya. Namun, adanya mahar ini bukan untuk membeli manfaat dari sarana tersebut.

Adanya mahar disini difungsikan untuk mengganti biaya pelayanan untuk menghadirkan sarana azimat ini kepada Anda. InsyaAllah dengan pengertian anda tentang hal ini, bisa memberikan keberkahan untuk kita semuannya.

Lantas, Bagaimana Cara Mendapatkan Azimat Pengasihan Jabat Tangan?

Untuk mendapatkan Azimat Pengasihan Jabat Tangan Anda bisa datang langsung ke Perum. Muria Indah Blok H No.559, Ds. Gondang Manis, Kec. Bae, Kab. Kudus, Jawa Tengah – 59327

Atau Anda bisa menghubungi Mbk Devi untuk melakukan pemesanan jarak jauh, bisa Telf/SMS/WA pada nomor: +62816577880

share di sini Ya...
Comments are closed.